Priangga Otviapta Bukan blogger pemula, tetapi juga bukan blogger mastah. Hanya seorang blogger Pontianak yang senang berbagi cerita pribadi di dunia maya. Selain itu saya juga suka melakukan review suatu produk. https://www.priangga.web.id/jasa-review-berkualitas Kerjasama email ke: [email protected]

Gratis Transfer Antar Bank Melalui Aplikasi Digibank by DBS

1 min read

Keuntungan dengan adanya gratis transfer antar bank adalah Anda tidak perlu mempermasalahkan saldo tabungan Anda akan berkurang dengan lebih cepat ketika Anda sering melakukan transfer. Terlebih lagi, jika pekerjaan Anda mengharuskan Anda melakukan transfer antar bank setiap waktu.

Pastinya akan sangat menyakitkan jika saldo rekening tabungan Anda akan selalu terpotong untuk setiap transfer yang Anda lakukan. Sebenarnya Anda bisa menggunakan dompet digital untuk mengatasi adanya biaya transfer antar bank. Namun, terkadang ada batas berapa kali transaksi setiap harinya yang harus dipenuhi untuk biaya gratis transfer antar bank.

Sebenarnya menggunakan dompet digital memang menguntungkan, namun kurang efektif, karena dompet digital hanya difungsikan untuk transaksi pembayaran saja. tidak ada hal istimewa lain yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan dompet digital tersebut. lain ceritanya jika Anda menggunakan aplikasi digibank by DBS untuk menggantikan dompet digital tersebut.

selain adanya fitur gratis transfer antar bank, masih banyak lagi fitur yang dapat Anda gunakan untuk menjamin masa depan Anda. Seperti pembukaan deposito untuk sarana investasi atau juga menggunakan pinjaman tanpa agunan untuk biaya pernikahan Anda dan masih banyak lagi yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan digibank by DBS.

Keunggulan aplikasi digibank by DBS

aplikasi digibank by DBS hadir tidak hanya sebagai internet banking yang mempunyai fitur gratis transfer antar bank semata, terdapat keunggulan yang membedakan dengan internet banking pada umumnya. Karena pada dasarnya setiap produk pasti mempunyai USP (Unique Selling Proposition) yang menjadi nilai tawar lebih untuk produk tersebut. Sehingga mempunyai nilai jual yang mendukung untuk daya saing yang lebih. Adapun USP dari produk digibank by DBS ini sebagai berikut.

  1. Gratis biaya transfer ke rekening bank apapun

Fitur gratis transfer antar bank bisa Anda nikmati ketika saldo rekening Anda mempunyai rata-rata saldo bulanan diatas Rp. 1 Juta. baik itu transfer secara Real Time Online (RTOL), transfer RTGS, maupun transfer SKN. Tentunya dengan melakukan transfer melalui aplikasi digibank by DBS.

  1. Gratis biaya tarif tarik tunai di ATM manapun

Tarik tunai secara umum memang gratis ketika Anda melakukannya pada ATM yang sama dengan rekening tabungan bank yang Anda miliki. Tetapi ketika Anda melakukan tarik tunai pada ATM bank lain, pastinya dikenakan biaya administrasi untuk setiap penarikan yang Anda lakukan. Lain ceritanya jika Anda menggunakan rekening tabungan digibank by DBS. Anda bisa melakukan tarik tunai tanpa adanya biaya administrasi pada ATM dengan jaringan ALTO, ATM Bersama dan juga PRIMA. Tentunya ketika rata-rata saldo bulanan tabungan Anda diatas Rp. 1 Juta.

  1. Gratis biaya admin

Dengan mempunyai rata-rata saldo bulanan diatas Rp. 1 Juta, Anda akan dibebaskan dengan yang namanya biaya administrasi untuk setiap transaksi yang Anda lakukan. Tentunya dengan mengikuti syarat dan ketentuan khusus yang berlaku.

Selain itu dengan mengunduh aplikasi digibank by DBS, tidak hanya gratis transfer antar bank saja yang bisa Anda nikmati dengan mudah. tetapi masih banyak lagi keuntungan yang bisa Anda nikmati. Seperti halnya membuka deposito untuk investasi, transaksi transfer valas dan masih banyak lagi fitur yang ada. Karena memang pada dasarnya DBS indonesia berkomitmen untuk  menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik dan sudah diakui oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *