Tips Mendapatkan Tiket Ke Jepang Termurah

Jepang adalah salah satu destinasi wisata luar negeri paling banyak dikunjungi oleh orang Indonesia. Alasannya karena Jepang memiliki banyak sekali tempat wisata yang bisa anda kunjungi. Selain itu, dalam kesempatan liburan ke Jepang juga anda bisa menikmati indahnya salju yang mungkin tidak bisa anda rasakan ketika anda di Indonesia. Selain itu, untuk anda yang memiliki e paspor, anda juga mendapatkan keuntungan untuk bebas visa atau tidak perlu untuk mengurus visa. Setidaknya bebas visa ke Jepang ini bisa berlaku selama 15 hari.

Tips Mendapatkan Tiket Ke Jepang Termurah

Namun untuk ke Jepang, anda harus tetap melakukan pemesanan pesawat untuk tiket ke Jepang. Seperti yang diketahui tiket pesawat saat anda ke Jepang memang cukup mahal. Rata – rata harganya kisaran 3,5 juta rupiah hingga mencapai harga 9 juta rupiah. Belum lagi dana lain yang harus anda keluarkan. Misalnya biaya untuk penginapan, transportasi selama di Jepang, Makan hingga lainnya. Nah untuk itu, jika anda sedang mencari tiket ke Jepang termurah dengan tujuan untuk berhemat maka berikut adalah beberapa caranya :

Jadi member maskapai

Tahukah anda dengan menjadi salah satu member maskapai tertentu anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Selain anda mendapatkan informasi terbaru anda juga akan mendapatkan fasilitas terbaik yang akan diberikan misalnya adalah lounge airport hingga anda mungkin bisa mendapatkan tiket untuk promo tiket murah yang biasanya akan diberikan oleh maskapai melalui newsletter yang dikirimkan melalui email yang anda daftar.

Anda bisa mengikuti  grup traveler

Selain menjadi member maskapai penerbangan, maka anda bisa juga untuk ikut invite beberapa group travel sehingga anda bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai apapun termasuk adalah tiket ke Jepang dengan harga yang murah. Bahkan mereka juga sering kali memberikan informasi paket wisata murah. Anda juga bisa bertanya seputar tempat menginap yang murah selama anda akan liburan ke Jepang. Dilain kesempatan anda juga bisa bertanya kepada mereka tempat makan yang memang paling direkomendasikan. Sehingga anda lebih mudah untuk melakukan list dimana saja destinasi pilihan anda.

Kunjungi Travel Fair

Cara lain yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan tiket ke Jepang dengan harga yang murah adalah dengan datang ke travel fair yang ada di kota besar dekat dengan tempat tinggal anda. Biasanya Travel fair ini diadakan oleh maskapai untuk penerbangan domestik , internasional, bank hingga ada beberapa agen wisata juga yang menawarkannya. Biasanya di travel fair sendiri anda juga bisa mendapatkan banyak sekali penawaran promo hingga anda akan mendapatkan kesempatan untuk cashback tiket pesawat, hotel dan paket wisata. Ada beberapa travel terkenal yang juga seringkali memberikan tiket murah untuk khusus liburan ke Jepang. Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan tiket liburan ke Jepang.

Pertimbangkan peak season

salah satu tips traveling yang sangat disarankan saat anda liburan adalah untuk selalu menghindari peak season.  Dan Peak season dari beberapa negara sangat berbeda. Jangan pernah menyamakan dengan peak season di Indonesia. Yang harus anda ketahui adalah Peak season di jepang adalah saat musim semi, musim panas dan saat musim gugur. Sehingga jika anda saat sedang mencari tiket ke Jepang, maka anda bisa menghindari peak season ini. Jikapun anda memang ingin pergi ada baiknya untuk memesan jauh – jauh hari. Setidaknya anda bisa pesan setidaknya 3 bulan sebelumnya.

Beli tiket murah dengan cara online 

Karena perkembangan zaman saat ini semakin canggih, maka akan semakin mudah juga untuk anda bisa mendapatkan tiket ke Jepang dengan harga yang murah. Anda bisa memesan dengan cara online. Bukan hanya anda bisa mendapatkan tiket dengan cara yang lebih mudah dan cepat karena dengan cara ini setidaknya anda bisa menghemat banyak waktu. Tiket pesawat yang biasanya dijual dengan cara online biasanya memberikan harga yang lebih murah. Selain itu, biasanya mereka juga akan memberikan promo dengan kode voucher. Tentu saja ini akan lebih memudahkan anda. Nah salah satu aplikasi yang bisa menjadi acuan anda adalah dengan Traveloka. Di Traveloka anda bisa memesan tiket ke Jepang dengan banyak pilihan maskapai dan jadwal penerbangan yang sangat beragam. Untuk harga juga sangat bervariasi anda bisa mendapatkan harga yang sangat murah. Anda bahkan bisa memesan jauh – jauh hari. Pilihan maskapai yang banyak membantu anda untuk membandingkan sehingga anda mendapatkan tiket ke Jepang yang terbaik untuk menemani liburan anda.  Salam hangat admin priangga.web.id

Leave a Reply