Jajaran Mobil Toyota Indonesia Selalu Unggul

Di Indonesia sendiri, Toyota secara konsisten memasarkan mobil murah yang termasuk dalam keluarga LCGC (Low Cost Green Car). Ada dua jenis mobil Toyota Indonesia murah, yaitu New Agya dan Calya. Kedua mobil murah ini sama-sama dihargai 100 juta dan memiliki fitur yang tidak kalah keren dari mobil dengan harga lebih mahal.

Ini tidak terlepas dari fitur keselamatan yang ditempatkan pada New Agya dan Calya. Karena varian tertinggi telah dilengkapi dengan fitur Dual SRS Airbag dan sistem pengereman ABS.

Masih banyak jenis mobil Toyota Indonesia, mulai dari SUV, MPV, hingga mobil Hybrid yang juga dimiliki oleh pabrikan mobil Jepang. Semuanya sama-sama berkualitas, tetapi tidak selalu harga mobil Toyota Indonesia dihargai murah.

Contohnya adalah Toyota 86 yang dipasarkan di Indonesia dengan harga 700 juta. Secara alami, harga Toyota 86 sangat mahal, karena mobil ini adalah mobil sport yang menggabungkan desain sporty dan performa mesin yang mumpuni, sehingga layak disebut sebagai salah satu mobil sport terbaik.

Toyota Indonesia Tawarkan Kemewahan

Belum lama ini Toyota Indonesia juga merilis Yaris Heykers, yang menjadi salah satu mobil Hatchback terbaik di Indonesia. Desainnya lebih sporty dan lebih tampan daripada Standard Yaris, karena telah dilengkapi dengan aksesoris TRD yang membuat mobil buatan Toyota semakin sporty. Selain itu, Toyota juga memiliki beberapa jenis sedan yang menawarkan kemewahan maksimal dan kenyamanan dalam berkendara.

Harga sedan Toyota Indonesia memang tidak murah. Ini tidak terlepas dari kemewahan yang diberikan oleh Toyota. Namun bagi Anda yang mencari sedan mewah, maka Anda harus membeli Toyota Camry yang dipasarkan di Indonesia dengan harga 581 juta hingga 600 juta. Meski harga mobil Toyota sangat mahal, tetapi di dalamnya dipasang mesin 2.5 Liter dengan transmisi otomatis yang dijamin akan menambah kenyamanan saat mengendarai sedan yang satu ini.

New Agya adalah andalan Toyota Indonesia untuk bersaing di segmen mobil Hatchback. Harga murah adalah keunggulan utama mobil ini. Namun dibalik harga murah mobil Toyota New Agya kita akan mendapatkan berbagai fitur untuk meningkatkan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan berkendara. Sekarang yang paling penting adalah mobil ini telah dilengkapi dengan fitur Dual SRS Airbag dan tersedia varian mesin 1 Liter dan 1.2 Liter yang dapat dipilih sesuai dengan anggaran yang kita miliki.

Mobil Toyota Indonesia bisa Tampung Banyak Penumpang

Selain Toyota New Agya, perusahaan otomotif Jepang ini masih memiliki satu mobil murah dengan harga 100 juta, yaitu Toyota Calya. Yang menarik dari mobil ini adalah ia memiliki tiga baris kursi yang membuatnya mampu menampung tujuh penumpang. Alhasil Toyota Calya sangat cocok untuk dijadikan mobil keluarga. Brosur alternatif lain dapat membeli Toyota Avanza yang telah menjadi satu juta mobil MPV. Lalu ada Toyota Alphard dan Toyota Vellfire yang merupakan mobil mewah terbaik di Indonesia.

tidak hanya memasarkan mobil MPV murah, Toyota juga memiliki mobil MPV mahal, seperti Toyota Vellfire, dan Alphard. Kedua mobil ini identik dengan mobil orang kaya, karena harganya bisa melebihi 1 miliar rupiah. Sebanding dengan harganya, kita akan mendapatkan semua elemen mewah di sektor interior atau eksterior.

Selain itu, Toyota juga memiliki All New Sienta sebagai mobil MPV multifungsi dengan fitur lengkap dan harga yang cukup terjangkau. Mau lihat seluruh harga mobil Toyota Indonesia, silahkan cek di: https://www.carmudi.co.id/mobilbaru/merek/toyota/

Leave a Reply