Video Slank Terpopuler di Youtube & Informasi Konser Spesial Slank Terbaru

Jika Anda penggemar musik Indonesia, tentu sudah tidak asing dengan band rock legendaris asal Indonesia yang satu ini. Ya, band tersebut adalah Slank. Grup musik Slank dibentuk pertama kalinya oleh Bimbim pada 26 Desember 1983.

Dari dulu hingga sekarang grup band Slank ini selalu eksis dengan ciri dan karakter khasnya pada setiap lagu yang diciptakannya, dengan prestasi dan usahanya dalam mengembangkan grup band Slank kini Slank menjadi salah satu musisi bersejarah di Indonesia yang namanya selalu melekat di masyarakat.

Sekarang dengan kemudahan untuk mengakses koneksi internet, tidak heran platform berbagi video Youtube semakin mudah di akses oleh berbagai kalangan, hal itu juga yang membuat video klip lagu Slank di Youtube banyak dilihat jutaan kali oleh para penggemarnya.

Jika anda mencari di kolom pencarian Youtube dengan mengetikkan kata “Slank” disana Anda akan melihat deretan video Youtube Slank terpopuler.

Seperti contoh ketika saya mencarinya di Youtube, ada bagian playlist yang langsung dapat anda pilih untuk memutarkan semua video klip lagu Slank terpopuler. Jika Anda lihat di desktop ada beberapa lagu-lagu slank di urutan teratas seperti Ku Tak bisa, Virus, Terlalu Manis dan lain sebagainya.

lagu slank terpopuler di youtube

Selain informasi tentang video Slank terpopuler itu, ada pula Informasi menarik yang wajib Anda ketahui, terutama para Slankers. Tahukah Anda bahwa grup band Slank kini juga menjadi brand ambassador resmi dari Shopee (Tempat jual beli online favorit masyarakat Indonesia) termasuk saya dan tentu saja Anda yang kini sedang membaca artikel ini.

Yang menurut saya keren ketika Slank menjadi brand ambassador Shopee adalah kini para Slankers juga bisa melihat melihat hasil kolaborasi dengan adanya jingle terbaru. Menariknya jingle ini merupakan hasil modifikasi dari salah satu lagu Slank, yaitu “I Miss You But I Hate You”.

Sebagai penikmat musik Slank, ketika jingle ini diputar di iklan terbarunya Shopee saya selalu terngiang-ngiang dengan lagunya yang dibawakannya, apakah Anda merasakan hal yang sama dengan saya?

Tidak hanya sampai disitu saja, karena tingginya antusiasme masyarakat terhadap konser-konser spesial slank yang selama ini telah diadakan, dalam waktu dekat ini pula Slank juga akan menggelar Konser Spesial Slank Bersama Shopee.

Acara ini akan diadakan di stasiun TV secara eksklusif pada hari minggu, 31 Maret 2019 jam 19.00 WIB,  Untuk informasi lengkapnya silahkan Anda baca informasinya di link ini.

konser special slank

Nah, untuk Anda yang suka dengan grup band Slank, jangan sampai ketinggalan dengan acara yang akan diadakan secara live ini ya.  Catat tanggalnya juga agar tidak ketinggalan saat acaranya dimulai.

Terimakasih untuk Shopee karena dengan adanya Konser Spesial Slank bersama Shopee ini saya yang tinggal di luar daerah bisa menikmatinya melalui stasiun TV favorit di rumah. Tidak hanya sering berbelanja saja yang sering saya lakukan melalui Shopee untuk menikmati hiburan yang dibawakan oleh SLank juga bisa saya nikmati di akhir bulan Maret 2019.

Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat Indonesia dan untuk Anda pengunjung setia website ini silahkan bagikan informasi ini ke social media agar teman, saudara dan kolega bisa sama-sama menyaksikan kemeriahan konser grup band Slank. Saya berharap Shopee bisa menampilkan acara positif seperti ini sesering mungkin hehe. Terima kasih untuk Anda yang sudah membaca artikel ini hingga akhir.

Leave a Reply