Cara Mencari Tiket Pesawat Murah Melalui Aplikasi Pegipegi

Ketika Anda sedang merencanakan perjalanan menggunakan pesawat, disini saya akan membagikan cara mencari tiket pesawat dengan harga murah melalui aplikasi Pegipegi. Sebenarnya tidak hanya untuk tiket pesawat saja, untuk anda yang ingin naik kereta ataupun mencari hotel bisa mengikuti cara ini.

Walaupun banyak aplikasi sejenis, saya sendiri lebih nyaman menggunakan aplikasi Pegipegi karena tampilan dan promonya terbilang cukup sering, hal ini tentu bisa sangat berguna bagi saya yang sering berpergian keluar kota.

Untuk Anda yang sama seperti saya yang sering menggunakan kereta ataupun transportasi udara Pegipegi bisa menjadi solusi terbaik untuk menghemat uang Anda.

Tapi, Apakah anda sudah memiliki aplikasi Pegipegi?

Kalau Anda belum punya aplikasinya berikut adalah tutorial untuk menginstall aplikasi Pegipegi di smartphone Android yang bisa Anda ikuti:

Cara Instal Apliakasi Pegipegi & Mendapatakn Tiket Pesawat Murah

 

  • Pertama silahkan buka aplikasi Play Store yang ada di Smartphone Anda
  • Setelah itu ketikkan “Pegipegi” pada kolom pencarian
  • Jika sudah ketemu silahkan Klik Instal kemudian jika sudah silahkan “Buka” aplikasinya

  • Setelah aplikasi Pegipegi terbuka Anda akan melihat beberapa tampilan awal seperti;

Promo, Bagian ini bisa anda geser-geser untuk mendapatkan informasi penawaran promo terbaru, biasanya ada kupon untuk mendapatkan diskon tambahan yang cukup besar.

Jenis Tiket, Dibagian ini anda bisa memilih beberapa menu tiket yang Anda beli seperti Pesawat, Hotel ataupun Kereta Api.

Travel Tips, Untuk bagian ini Anda bisa mendapatkan informasi seputar travel untuk dibaca dan menambah wawasan ketika membutuhkan informasi seputar traveling.

Bantuan Pelanggan, Jika Anda sedang mengalami masalah ataupun butuh bantuan seputar informasi Pegipegi Anda bisa menhubungi melalui telepon ataupun email.

 

  • Jika Anda baru pertama kali menggunakan aplikasi Pegipegi silahkan daftar terlebih dulu agar bisa langsung untuk transaksi, seperti contoh dibawah ini ketika saya ingin membeli tiket pesawat. Isikan asal keberangkatan dan kota tujuannya.

  • Setelah itu Anda akan melihat pilihan maskapai serta jam keberangkatan lengkap beserta harganya. Nah untuk mendapatkan harga termurah silahkan urutkan berdasarkan “Harga Termurah

  • Agar harga tiket pesawatnya lebih murah lagi silahkan “Gunakan Kupon” yang bisa Anda dapatkan dibagian awal ketika membuka aplikasi Pegipegi di bagian promonya ya.

  • Berikut adalah contoh kupon promo yang tersedia saat saya menulis artikel ini. Lumayan banget kan potongan harganya hehe

Itulah caranya yang bisa saya bagikan untuk Anda, dengan adanya aplikasi Pegipegi kini Anda tidak perlu khawatir lagi dengan harga yang mahal, karena Pegipegi sering memberikan kode promo untuk tiket pesawat, kereta api ataupun hotel.

Semoga dengan adanya artikel ini, Anda bisa terbantu ketika sedang mencari informasi tentang tiket murah melalui Pegipegi.

Oh iya, saya juga punya beberapa tips lain dari untuk mendapatkan harga tiket yang murah sesuai budget yang Anda miliki, antara lain:

  1. Carilah waktu keberangkatan yang jaraknya sudah Anda rencanakan sejak jauh-jauh hari, biasanya tiket yang dipesan jauh dari tanggal keberangkatan harganya lebih murah daripada Anda beli secara mendadak.
  2. Gunakan promo tambahan diwaktu yang tepat, jadi pastikan Anda selalu membuka aplikasi Pegipegi untuk melihat promo yang sedang berlangsung
  3. Berlangganan email untuk mendapatkan informasi terupdate.

Nah itulah tiga tips yang selama ini juga saya gunakan ketika merencanakan liburan. Tidak perlu takut akan harga yang mahal jika Anda sudah memiliki aplikasi Pegipegi ini. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply