Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Ingin Memberikan Hadiah Pakaian untuk Pria? Ini Inspirasinya!

Mayoritas pria biasanya cenderung malas memperhatikan penampilan. Padahal, kini banyak sekali item fashion pria yang menarik. Penampilan pria akan kelihatan bergaya dan tetap maskulin jika menggunakan item fashion yang tepat.

hadiah pakaian untuk pria

hadiah pakaian untuk pria

Jadi, kita tak perlu ragu memberikan hadiah berupa pakaian untuk pria. Karena hadiah yang satu ini pasti bermanfaat bagi si penerima. Asalkan kita sudah mengetahui ukuran tubuhnya, risiko salah membeli hadiah pun dapat diminimalkan. Beberapa jenis pakaian ini bisa menjadi inspirasi hadiah yang tepat bagi pasangan, saudara, atau sahabat pria kita:

  • Kemeja Lengan Panjang

Semua pria yang sudah memasuki usia produktif pasti membutuhkan kemeja lengan panjang. Karena kemeja lengan panjang akan menunjang aktivitas formal di kampus, tempat kerja, atau undangan pesta. Kita bisa memilihkan kemeja lengan panjang dengan warna polos. Kalau tidak ingin repot memilih warna, belikan saja kemeja lengan panjang warna hitam atau putih. Karena warna-warna netral tersebut selalu cocok dengan semua warna kulit.

  • Celana Jeans

Penampilan pria memang akan selalu keren ketika menggunakan celana jeans. Jadi, kita tak perlu ragu memilih celana jeans yang ukurannya pas sebagai hadiah. Pilihkan celana jeans dengan bahan berkualitas agar jahitannya kuat dan warnanya tidak mudah memudar. Kini, variasi warna celana jeans juga semakin beragam. Sehingga penampilan pria tidak terkesan monoton dengan warna celana yang itu-itu saja.

  • Blazer Semi Formal

Banyak orang beranggapan bahwa memilih blazer pria itu susah-susah gampang. Sebenarnya, kini banyak sekali brand terkenal yang memiliki pilihan blazer berkualitas. Blazer semi formal adalah ide hadiah yang tepat. Karena potongannya tidak terlalu kaku dan masih cocok digunakan untuk aktivitas casual. Sebaiknya kita memilihkan blazer semi formal dengan warna netral seperti cokelat, biru tua, atau hitam. Supaya lebih mudah dipadukan dengan warna pakaian lainnya.

  • Polo Shirt

Semua pria membutuhkan polo shirt untuk menunjang penampilan ketika santai. Warna-warna polo shirt sekarang makin beragam dan bisa disesuaikan dengan selera. Bentuk polo shirt akan membuat tubuh pria kelihatan lebih tegap. Bahan dasar polo shirt biasanya juga cukup lentur dan menyerap keringat. Sehingga sangat nyaman walaupun digunakan selama seharian.

  • Jogger Pants

Bagi para pria yang tidak terlalu suka menggunakan celana jeans karena teksturnya berat, jogger pants dapat menjadi alternatif. Bahan jogger pants pasti lebih nyaman dan ringan dibandingkan celana jeans. Tak hanya cocok digunakan ketika berolahraga, jogger pants juga dapat digunakan ketika sedang santai atau ingin hangout. Para pria pun akan lebih leluasa bergerak ketika menggunakannya.

  • Kemeja Flanel

Pasti tak ada yang menolak bila diberi hadiah berupa kemeja flanel. Karena kemeja flanel memiliki karakteristik bahan yang lembut dan sangat nyaman. Kemeja flanel bertekstur tebal sangat cocok digunakan ketika cuaca dingin. Tubuh pun akan terasa lebih hangat dan nyaman selama beraktivitas.

  • Jaket Bomber

Ada satu item fashion lagi yang tak boleh kita lewatkan, yaitu jaket bomber. Jenis jaket yang satu ini akan membuat pria kelihatan lebih fashionable. Variasi jaket bomber kini dibuat dengan bahan yang lentur dan menyerap keringat. Para pria pun tak perlu khawatir akan kegerahan sewaktu menggunakannya. Bahkan jenis jaket ini juga cocok digunakan ketika mengendarai motor.

Nah, sekarang kita pasti sudah tak kesulitan menentukan hadiah pakaian yang tepat bagi para pria. Buatlah pasangan, saudara, atau sahabat pria kita kelihatan semakin menarik dengan memberikan pakaian yang tepat. Karena gaya fashionable itu tak harus rumit dan mahal.

Leave a Reply