Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Mengenal Lebih Dekat Stream On Spotify, Streaming Musik Gratis dengan Paket Internet Indosat

 

Pengguna ponsel pintar Android pasti sudah mengenal aplikasi bernama Spotify. Spotify merupakan layanan streaming untuk musik, podcast, dan video komersial asal Swedia. Layanan ini diluncurkan pada September 2008 dan sampai saat ini memiliki lebih dari 75 juta pelanggan aktif, dan 20 juta diantaranya adalah pelanggan berbayar. Aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang setiap saat ingin menikmati musik. Spotify menyediakan lebih dari 20 juta lagu dari berbagai negara dan beragram genre musik yang bisa kamu akses.

Mengenal Lebih Dekat Stream On Spotify

sumber:medium.com

Fitur-fitur pada Spotify

Spotify menyediakan katalog lagu-lagu yang dikategorikan berdasarkan artis, album, judul lagu, label rekaman, serta genre musik. Berdasarkan kategori yang beragam ini memudahkan pengguna Spotify dalam pencarian lagu yang disukai. Selain itu terdapat fitur playlist, sehingga kamu dapat mengelompokkan lagu-lagu favoritmu untuk bisa kamu dengarkan berulang-ulang. Kamu juga bisa mengedit playlist yang telah kamu buat dengan pengguna lain. Spotify dilengkapi pula dengan fitur radio yang bisa kamu nikmati dan memungkinkan kamu mengintegrasikan akun Spotify dengan akun Facebook atau Twitter yang kamu miliki.

sumber:medium.com

Kelebihan Spotify

sumber:medium.com

Kelebihan Spotify

Spotify memiliki tampilan yang sederhana dan elegan sehingga memudahkan penggunanya untuk mengakses menu-menu pada halaman depan. Selain itu tampilan yang sederhana membuat aplikasi ini lebih ringan dioperasikan dan memiliki performa yang cepat terutama untuk smartphone dengan prosesor lama dan ram kecil. Spotify juga memungkinkan penggunanya mensinkronisasikan akun di smartphone dengan desktop atau PC dan sebaliknya. Jadi, kamu bisa menikmati lagu-lagu yang telah kamu unduh, baik melalui PC atau ponselmu.

Baca juga:  Contoh Web Berdasarkan Tema dan Tujuan Pembuatanya

Paket berlangganan

Spotify menawarkan dua tingkatan streaming musik pada Spotify yaitu Spotify gratis dan Spotify premium. Pelanggan Spotify gratis mendapatkan akses terbatas pada lagu-lagu yang disediakan dan tidak dapat mengakses lagu-lagu tersebut secara offline serta masih terpotong iklan saat menikmati aplikasi ini. Spotify juga menawarkan uji coba gratis untuk akses premium bagi pelanggan Spotify selama 30 hari. Pengguna harus memasukkan informasi pembayaran dan harus menghentikan langganan mereka sebelum berakhir masa percobaan untuk menghindari membayar untuk fitur premium. Sedangkan pelanggan premium bisa menikmati akses lagu tanpa batas dan tidak terganggu dengan iklan. Pelanggan premium memungkinkan mengunduh lagu-lagu untuk didengarkan secara offline.

Paket berlangganan spotify

sumber:androidcentral.com

sumber:androidcentral.com

Tidak perlu membayar mahal untuk bisa mengakses lagu-lagu di Spotify seperti pelanggan premium, karena kini hadir paket internetan murah pakai indosat yang bisa memudahkan Anda untuk bisa menikmati Spotify. Paket tersebut bisa Anda beli di Traveloka.com. Paket internet Indosat ini bernama paket Stream on Spotify. Pelanggan Indosat dapat mendapatkan Spotify Premium dalam paket Stream on Spotify dengan tarif tertetu. Berbagai keuntungan bisa kamu dapat jika menggunakan paket internet Indosat ini. Dengan Freedom Combo M&L kamu bisa mendapatkan free data akses Spotify 1GB & diskon 20% Spotify Premium selama sebulan senilai 40.000 rupiah. Sedangkan untuk Freedom Combo XL&XXL  kamu berhak mendapatkan free data akses Spotify 10GB & gratis Spotify Premium di bulan pertama dan diskon 50% menjadi 25.000 rupiah di bulan ke dua dan seterusnya.

Baca juga:  Mengapa Anda Membutuhkan Jasa Berikut ini Untuk Merenovasi Rumah ?

Tertarik? Kamu cukup melakukan proses regristrasi untuk akun Spotify gratis. Jika kamu sudah berlangganan Premium, pertama-tama kamu perlu mengembalikan akunmu ke Free. Jangan lupa untuk membeli Indosat Ooredo Freedom Combo dari Traveloka.com terlebih dahulu. Selanjutnya, kamu bisa melakukan pengaturan akun Spotify mu agar menjadi Spotify Premium. Nah, kini kamu bisa menikmati musik kapan saja dan dimana saja, sambil belajar, atau bersantai. Have fun!

Tags:

Leave a Reply