Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

5 Power Bank Xiaomi Yang Recomended

Di zaman serba ponsel pintar dan gadget saat ini siapa sih yang tidak membutuhkan powerbank? Ketika sedang berada di rumah powerbank memang terasa tidak terlalu penting, namun ketika akan bepergian, barulah Anda akan mencari powerbank bahkan kalau bisa membawanya lebih dari satu.

Dari banyaknya macam atau merk powerbank, Powerbank Xiaomi rasanya menjadi salah satu powerbank yang paling terkenal dan banyak dicari. Tentu saja hal ini bukan tanpa alasan, ketahanan dan harga menjadi salah satu alasan paling utama mengapa Powerbank Xiaomi ini sangat laris di pasaran.

5 Power Bank Xiaomi Yang Recomended

5 Power Bank Xiaomi Yang Recomended

Mau beli powerbank namun masih belum tahu memberi powerbank yang mana? simak beberapa pilihan Power bank Xiaomi berikut ini yuk.

  1. Powerbank Xiaomi 1000 mAh

Powerbank dari Xiaomi memang selama ini dikenal sebagai salah satu powerbank yang memiliki warna beragam, maka jangan heran jika para wanita sengaja mencarinya dengan alasan warnanya yang cantik.

Namun, bukan hanya warna saja, Powerbank Xiaomi juga memiliki banyak pilihan kapasitas dayanya, bahkan hingga yang cukup besar seperti yang satu ini yang berkapasitas 10000 mAh. Meskipun dari brand Xiaomi, namun sel baterai yang digunakan ialah berasal dari LG atau Panasonic.

Teknologi yang diberikan juga bukan asal-asalan, karena menggunakan Polymer Cell 735Wh/L, dimana desainnya cukup kecil alias tidak akan memenuhi tas Anda. Perlindungan yang diberikan merupakan perlindungan menyeluruh, inilah mengapa Anda tetap aman memegangnya di segala sisi, bahkan ketika cuaca sedang tidak baik seperti ketika hujan sedang turun.

Lalu, berapa harga dari Powerbank Xiaomi dengan kapasitas 10000 mAh ini? ternyata cukup murah, yakni hanya 195.000 rupiah saja. Dan tentunya sudah bisa digunakan berkali-kali. sebagai informasi tambahan, voltase input dan output dari powerbank ini ialah DC 5.0V dan DC 5.1V.

  1. Powerbank Xiaomi 5000 mAh

Biasanya, bentuk dari Powerbank Xiaomi tidak akan berbeda jauh, yakni persegi dengan sisi yang sedikit melengkung. Seperti powerbank yang sudah dijelaskan sebelumnya, perbedaan yang sering ditemukan ialah pada warnanya, jadi ketika akan membelinya tidak perlu sungkan untuk menanyakan warna apa saja yang tersedia.

Biasanya, Powerbank Xiaomi dengan daya 5000 mAh juga akan terasa sangat  tipis ketika Anda pegang, jauh lebih tipis daripada powerbank yang berdaya 10000 mAh tadi. Dimensi powerbank ini ialah 125 x 69 x 9.9 mm dengan berat 156 gram. Tetap nyaman ketika Anda genggam kemana-kemana kalau Anda sedang tidak membawa tas.

Baca juga:  Enam Notebook Terbaru dari ASUS di acara The Edge of Beyond

Sebagian dari Anda mungkin akan berpikir bahwa daya dari Powerbank Xiaomi ini sangat kecil, namun tetap saja bisa membuat ponsel Xiaomi Redmi Anda full, juga bisa digunakan untuk men-charge iPhone 5S hingga 2 kali. untuk perlindungannya sendiri, Powerbank Xiaomi ini memiliki 9 lapisan perlindungan sirkuit, sehingga ponsel Anda akan aman dari arus berlebih atau krosleting.

Terakhir, berapa harga Powerbank Xiaomi 5000 mAh ini? tentu saja lebih murah dari powerbank sebelumnya, karena hanya 149.000 rupiah saja.

  1. Powerbank Xiaomi 16000 mAh

Kalau berbicara tentang beratnya, tentu  saja Powerbank ini lebih berat dari seri yang sudah disebutkan sebelumnya. Hal ini tentu saja dikarenakan kapasitasnya yang lebih dari 3 kali lipat. Dimensi dari Powerbank Xiaomi ini sendiri sebesar 145 x 60.5 x 22 mm, dan beratnya 350 gram.

Karena kapasitasnya yang tidak tanggung-tanggung, tentu saja Powerbank Xiaomi 16000 mAh ini bisa Anda jadikan pilihan utama jika memang lebih sering berada di luar rumah.

Kelebihan lain yang dimilikinya ialah bisa digunakan untuk 2 ponsel atau perangkat lain sekaligus, karena memang memiliki 2 output untuk kabel USB.

Lalu, apa kekurangannya? Kekurangannya sendiri terletak pada bobotnya yang cukup berat, namun jika mengingat kapasitasnya tentu saja hal ini dapat dimaklumi. Untuk voltase input, Powerbank Xiaomi ini berupa DC 5.0V sedangkan untuk output 5.1V.

Harga? Tentu saja tidak akan membuat Anda merasa terbebani atau melakukan pemborosan. Anda hanya perlu mengeluarkan dana 325.000 rupiah saja untuk bisa merasa nyaman bepergian tanpa harus khawatir dengan berapa persen baterai ponsel Anda.

  1. Powerbank Xiaomi 10400 mAh

Mungkin Anda berpikir bahwa Powerbank Xiaomi berkapasitas 10000 mAh tadi hanyalah satu-satunya pilihan jika Anda mencari powerbank dengan daya sedemikian. Namun tidak karena saat ini pun sudah ada Powerbank yang memiliki daya 10400 mAh.

Mungkin sebagian dari ada merasa bahwa Powerbank Xiaomi ini terasa tanggung an lain sebagainya, apalagi harganya juga lebih mahal. namun, Xiaomi tentu saja tidak akan meluncurkan produk jika tidak memiliki kelebihan yang bisa diAndalkan. Kelebihannya adalah dapat  mengisi daya ke ponsel Anda lebih cepat, begitu juga ketika powerbank ini diisi daya.

Hal tersebut bisa terjadi karena keluaran daya yang dimiliki Powerbank Xiaomi 10400 mAh ini sebesar 2.1 Ampere, sedangkan untuk masukannya ialah 2 Ampere. Bentuk dari body nya juga tidak terlalu besar, dimana dimensinya ialah 90.5 x 77 x 21.6 mm, dan berat 220 gram.

Baca juga:  ASUS VivoBook S Lebih Ringkas dengan Intel Core generasi ke-8 dan GeForce MX150

Lalu, berapa sebenarnya harga Powerbank Xiaomi ini? apakah berbeda sangat jauh dengan powerbank yang berdaya 10000 mAh? Tentu saja tidak, harganya hanyalah 225.000 rupiah saja.

  1. Powerbank Xiaomi 20000 mAh

Kalau Anda bertanya-tanya berapa daya terbesar yang dimiliki oleh varian dari Powerbank Xiaomi saat ini? jawabannya ialah 2000 mAh, cukup untuk menjamin ponsel Anda selalu menyala lebih dari satu hari.

Meskipun daya dan kapasitasnya sangat besar, bukan berarti ukuran dan dimensi Powerbank Xiaomi ini akan menjadi sangat besar pula, ukurannya masih cukup kecil dan bisa Anda genggam, yakni hanya 141.9 x 73 x 21.8 mm dan beratnya hanyalah 338 gram.

Beberapa sumber mengatakan bahwa baterai yang digunakan oleh powerbank ini berasal dari brand LG, yang tentunya merupakan brand sangat besar untuk industri ini.

Sebagai informasi tambahan, Voltase input dan output dari Powerbank Xiaomi 20000 mAh ini ialah DC 5V/2A dan DC 5.1V/3.6 A. Kapasitas detail baterainya ialah Sel recharagrable Lithium – ion 3.75/V/20.000 mAh (TYP). Kelebihan lain yang dimiliki oleh powerbank berkapasitas raksasa ini ialah fitur fast charging.

Jadi, Anda tidak perlu terlalu lama membiarkan ponsel terhubung degan powerbank yang bisa saja membatasi gerakan Anda ketika sedang bepergian atau sekedar jalan-jalan.

Terakhir, berapa harga dari Powerbank Xiaomi 20000 mAh ini? ternyata tidak semahal yang Anda bayangkan, karena harganya hanya berkisar di 390.000 –an rupiah saja. Di Indonesia sendiri sebenarnya produk ini bukanlah produk resmi, sehingga garansi yang Anda dapatkan hanyalah garansi distributor saja.

Nah, dari lima Powerbank Xiaomi dengan masing-masing dayanya tadi, powerbank dengan daya seberapa yang Anda anggap paling cocok untuk membantu kesibukan Anda? Selain itu, apakah menurut Anda harga yang dilabelkan tadi sudah cocok pula?

Sebagai tips tambahan, ketika akan membeli Powerbank Xiaomi ini dimanapun, pastikan bahwa produk tersebut merupakan produk original, karena tidak sedikit orang yang menjual produk tiruan.

2 Comments

Leave a Reply