Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

GoWork Creative Workspace di Jakarta Pusat

Pernahkah Anda membayangkan memiliki kantor dengan fasilitas lengkap, desain penataan ruang yang ciamik dan dipenuhi rekan kerja beraneka ragam sifat namun tetap sejalan? Terlebih lagi apakah Anda membayangkan biasa sewa minim yang bahkan bisa Anda bayar per hari? GoWork telah memberikan segala impian Anda ini. Sesaat setelah Anda melakukan pencarian informasi melalui website milik go-work, Anda akan langsung bisa membayangkan bagaimana serunya bekerja bersama di tempat ini.

Sistem Kerja dan Informasi Lengkap GoWork

1. Apa itu Go-work?

GoWork adalah sebuah tempat yang menyediakan atau menyewakan ruangan beserta seluruh fasilitas yang ada di dalamnya sebagai ruang kerja Anda. Mereka menyediakan beberapa jenis ruang kerja yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Tipe pertama mereka adalah “GoWork Membership”. Tipe ini diperuntukan bagi Anda yang ingin tetap saling terhubung namun tidak memerlukan ruang kerja permanen secara khusus. Dalam tipe ini Anda hanya memiliki akses pada event-event atau workshop tertentu yang diselenggarakan oleh Go-work. Anda hanya diperbolehkan mencoba “Hot Desks” selama dua hari saja. Selanjutnya adalah “Hot Desk”. Tipe ini memberikan area umum untuk bekerja. Anda bebas untuk datang dan pergi layaknya mengunjungi sebuah café. Tipe ketiga adalah “Dedicated Desk”. Berbeda dengan tipe sebelumnya, tipe ini memberikan ruangan khusus yang bisa digunakan bersama namun lebih private. Terakhir adalah “Private Office” yang menyediakan ruangan tertutup layaknya kantor pada umumnya.

Baca juga:  5 Objek Wisata di Seminyak Bali yang Terkenal

2. Lokasi dan Jam Operasional Go-work

GoWork memiliki tiga lokasi yang bisa dijadikan pilihan Anda dalam menghabiskan waktu kerja Anda. Lokasi pertama mereka berada di pusat kota Jakarta tepatnya di Chubb Square, Kompleks Thamrin Sembilan. Lokasi ini bisa sangat strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan favorit seperti Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Selain itu, lokasi pertama ini memberikan akses anti macet dengan menggunakan TransJakarta karena berada di depan stasiun busway langsung. Lokasi yang kedua masih berada pada komplek yang sama yaitu di Chubb Square, Kompleks Thamrin Sembilan. Lokasi ketiga ini akan segera dibuka pada awal tahun 2018. Lokasi ketiga ini tepat berada di sebelah Bursa Efek Jakarta.

Jam operasional beberapa lokasi ini sama yaitu dari hari Senin hingga hari Jumat pada pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Namun, khusus bagi Anda yang menjadi anggota dengan tipe “Dedicated Desks” dan “Private Office” dapat mengakses ruang pribadi Anda selama 24 jam 7 hari penuh dengan kartu kunci yang sudah diberikan saat Anda menandatangani kontrak.

Baca juga:  Pahami Kondisi Keuangan Sebelum Ajukan KPR!

3. Fasilitas Milik Go-Work yang bisa Anda Akses

Fasilitas utama dan pertama yang paling penting dalam GoWork adalah koneksi internet dengan kecepatan nomor satu. Setiap member nantinya akan diberi password wi-fi. Selain itu, untuk setiap member dengan tipe “Private Office” jaringan koneksi akan dilengkapi dengan Ethernet serta akses Wi-Fi. Alamat IP pribadi bisa dipesan dengan biaya tambahan. Kemudian setiap member berhak menggunakan ruang konferensi selama waktu yang sudah ditentukan. Untuk penggunaan ruang konferensi lebih dari waktu yang ditentukan akan dikenakan tagihan tambahan.

Selain itu, GoWork juga menyediakan perlengkapan kerja kantor seperti printer, scanner dan juga mesin fotocopy. Go-work juga menyediakan Refreshments bagi para anggotanya. Refreshment tersebut antara lain adalah kopi, teh, dan jus setiap hari. Refreshment ini boleh diambil sepuasnya secara gratis tanpa biaya tambahan.

Leave a Reply