Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Live

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Live – Setelah sukses dengan Asus Zenfone 3, pertengahan Mei lalu Asus kembali mengeluarkan seri terbaru yaitu Asus Zenfone Live. Pada smartphone seri tersebut Asus menghadirkan inovasi yang ditujukan untuk para konsumennya yang gemar melakukan live streaming. Untuk Anda yang senang membuat video, smartphone ini sangat cocok karena memiliki mode beautification seperti pada foto. Asus Zenfone Live memiliki teknologi keren yang disebut dengan BeautyLive. Fitur tersebut memungkinkan Anda mendapatkan wajah yang terlihat lebih cerah dan bening saat melakukan live streaming. Kemampuan tersebut bisa membuat Anda yang wajahnya biasa saja, bisa lebih percaya diri untuk tampil di video. Untuk Anda yang penasaran seperti apa kelebihan dan kemampuan dari perangkat ini, berikut adalah penjelasan lebih lengkapnya.

Kelebihan dan Harga dari Asus Zenfone Live

  1. Fitur terbaru BeautyLive

Asus beauty live

Inovasi BeautyLive dari Asus Zenfone Live akan bekerja saat kamera mulai merekam video. Pada saat tersebut BeautyLive dapat digunakan untuk memfilter wajah dengan menghapus noda secara otomatis yang membuat kulit wajah terlihat lebih mulus. Hebatnya lagi video yang difilter tersebut dapat langsung diunggah ke 30 layanan streaming video populer yang sudah terintegrasi dengan Asus. Fitur BeautyLive ini akan membantu Anda membuat video yang lebih menarik saat menggunakan aplikasi yang menyediakan live streaming seperti Youtube, Facebook, dan Instagram. Asus juga akan terus menambahkan daftar layanan live streaming yang terintegrasi dengan smartphone terbarunya ini.

  1. Mendukung 4G LTE
4G Asus Zenfone Live

4G Asus Zenfone Live Saat pakai XL

Untuk bisa mendapatkan hasil BeautyLive yang lebih maksimal, saat live streaming konektivitas internet harus mencapai kecepatan 1,5 Mbps atau lebih. Kebutuhan tersebut bisa terpenuhi dengan Asus Zenfone Live yang juga mendukung jaringan data 4G LTE. Perangkat pintar ini memiliki dua slot SIM, dan Anda bisa menggunakan salah satunya untuk keperluan 4G LTE saat melakukan live streaming. Pecinta video live streaming akan lebih lancar dan leluasa saat melakukan live streaming tanpa gangguan jaringan data. Asus sendiri sudah bekerja sama dengan seluruh operator di Indonesia yang mendukung 4G LTE dan saat saya mencoba dari foto diatas saya menggunakan 4G milik XL

  1. 82° View Angel Camera dan LED Flash

Kamera depan asus zenfone live

Kamera depan yang dimiliki Asus Zenfone Live mampu menghasilkan tampilan dengan kualitas HD. Kemampuan kamera dari Zenfone Live ini di antaranya adalah dapat menghasilkan gambar yang lebih tajam dengan sensor yang memiliki ukuran pixel 1,4 micron. Selain itu kamera ini juga mampu meningkatkan kualitas pencahayaan dengan sensitivitas 2 kali lebih baik dibandingkan dengan perangkat smartphone lain. Untuk menyempurnakan hasil tangkapan kamera, Asus Zenfone Live telah dibekali dengan soft-light LED Flash yang membuat gambar lebih terlihat cerah alami. Tidak hanya bagus untuk membuat video live streaming, kamera perangkat pintar ini juga telah dimodifikasi pada bagian lensa yang dapat digunakan untuk memotret dengan sudut pandang hingga 82°. Untuk keperluan foto, kamera belakang Zenfone Live menggunakan five-prism lens dan memiliki resolusi 13MP, serta aperture f/2.0. Asus Zenfone Live juga telah dibekali dengan 12 mode foto yang dapat disesuaikan dengan kondisi tempat foto. Ada mode low-light yang dapat membantu Anda mendapatkan foto bagus dengan kondisi redup atau minim cahaya. Terdapat pula super-resolution untuk Anda yang ingin gambar yang lebih tajam.

Baca juga:  Serunya Ikut Acara ZenFinity 2017
  1. Body ringan dengan layar yang luas

Body Asus Zenfone Live

Dalam membuat video live streaming akan lebih nyaman saat menggunakan perangkat yang mudah untuk digenggam. Hal itulah yang mendasari Asus membuat Zenfone Live dari bahan metalic coasting yang bobotnya hanya seberat 120 gram. Perangkat ini nyaman untuk digenggam karena didesain tipis dengan ketebalannya yang hanya 7,95 mm. Anda akan lebih mantap menggenggam perangkat ini saat digunakan bergerak untuk membuat video live streaming. Selain itu bagian layar sentuh pada Zenfone Live mencapai 75% dari seluruh luas permukaannya. Ukuran layar smarthphone ini 5 inci dengan resolusi 1280 x 720. Tampilan Asus Zenfone Live begitu keren dengan desain 2,5D dan warna mempunyai 3 varian, warna navy black, warna cantik rose pink, dan warna shimmer gold yang mewah. Ukuran bezel pada perangkat pintar ini juga tipis yaitu 2,36 mm.

  1. Audio kencang dan mantap

Audio asus Zenfone Live

Selain memiliki keunggulan dalam menghasilkan gambar video yang lebih bagus, Asus Zenfone Live ini juga mampu merekam suara dengan lebih jelas dan mantap. Teknologi yang dipakai pada perangkat ini mampu menghasilkan suara yang lebih jelas walaupun digunakan di tempat yang ramai dan bising. Teknologi tersebut adalah dual microfon noise cancellation yang dapat mengurangi tingkat kebisingan sehingga suara terdengar lebih jelas. Suara yang dihasilkan juga lebih keras dan jelas dengan 5 magnet audio serta metal voice coil yang tertanam pada speaker Zenvone Live. Audio andalan Asus yaitu sonic master juga menjadi bagian dari Zenfone Live bersama dengan ICE power, enhanced speech clarity, dan smart amplifier technology. Semua teknologi audio tersebut membuat perangkat ini mampu memperdengarkan suara hingga 67% lebih keras dibandingkan dengan perangkat lainnya.

  1. Spesifikasi bagian dalam
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Live

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Live

Perangkat pintar ini menggunakan CPU dengan qualcom snapdragon @1,40 GHz dan pada GPU yaitu adreno 305. Asus Zenfone Live juga memiliki ruang penyimpan yang banyak, seperti RAM dengan kapasitas 2GB yang membuat internetan Anda tidak lambat dan bisa lebih leluasa untuk memasang banyak aplikasi. Selain itu penyimpanan internalnya mencapai 16GB dan ada juga yang 32GB. Penyimpanan lainnya yaitu 5GB untuk webstorage dan 100GB untuk google drive gratis hingga 2 tahun. Anda juga bisa menambahkan penyimpanan eksternal jika membutuhkan lebih banyak ruang karena perangkat ini bisa mendukung microSD hingga 128GB. Untuk baterai perangkat ini menggunakan jenis tanam atau non-removable battery dengan Lithium-Polimer 2650mAh. Sedangkan untuk SIM card, Asus Zenfone Live mempunyai dua slot yaitu micro SIM slot dan Nano atau MicroSD slot.

  1. Harga dan jaringan
Baca juga:  Review ZenPad Z370CG, Tablet Multimedia Terbaru dari ASUS

Harga Asus Zenfone Live ini sekitar 1,7 juta-an dengan berbagai pendukung konektivitas seperti bluetooth V 4.0 + EDR, 802.11 b/g/n, serta sambungan untuk Wi-Fi direct. Perangkat pintar tersebut juga dibekali dengan kemampuan navigasi yang bisa menggunakan GPS, BDS, AGPS, dan GLONASS. Selain itu terdapat juga tambahan berbagai sensor, mulai dari fingerprint, ambient light, accelerator, e-compass, serta proximity. Perangkat yang dinamai dengan model Zenfone Live ZB501KL ini dapat menggunakan jaringan internet dari yang 2G hingga 4G LTE. Anda dapat menggunakan internet dengan jaringan EDGE, HSPA, 3G, 4G LTE, atau 4G LTE Cat 4. Sementara itu untuk OS atau sistem operasinya adalah android V 6.0 Marshmallow dengan ZenUI 3.5.

Itulah beberapa informasi terkait perangkat android terbaru dari Asus yaitu Asus Zenfone Live yang harganya terjangkau untuk kualitas kelas smartphone yang keren.

12 Comments

Leave a Reply