Priangga Otviapta Bukan blogger pemula, tetapi juga bukan blogger mastah. Hanya seorang blogger Pontianak yang senang berbagi cerita pribadi di dunia maya. Selain itu saya juga suka melakukan review suatu produk. https://www.priangga.web.id/jasa-review-berkualitas Kerjasama email ke: [email protected]

Nongkrong di Café yang Lagi Happening Yuk!

55 sec read

Nongkrong di tempat yang lagi happening biasanya akan membawa kebanggaan tersendiri. Kamu bisa berfoto di café tersebut dan pamerin foto-fotonya di media social. Bangga banget kan? Apalagi kalo banyak yang like dan ikut-ikutan kamu foto di situ, wah…

So, saat libur sempatkanlah waktumu untuk mengunjungi salah satu cafe yang lagi happening di Bandung, yaitu Kopital. Di Kopital, kamu bisa mengambil foto di beberapa sudutnya yang memang khusus dibuat untuk para instagramable.

Di bagian luar, kamu bisa berfoto dengan properti berupa peralatan perang zaman romawi kuno. Pasti kece banget deh! Di bagian dalamnya juga banyak lukisan dinding dengan tema romawi. Secara keseluruhan, Kopital memang mengusung tema romawi kuno yang klasik. Jadi, kamu akan menemukan berbagai properti yang ‘romawi’ banget.

Sementara desain arsitekturnya mengambil tema rustic. Ini bisa terlihat dari bata ekspos di bagian depan dan jendela-jendela ukuran besar. Di bagian dalam pun langit-langitnya dibuat secara acak untuk mendukung konsep ini.

Lalu, bagaimana dengan menunya? Menu yang ditawarkan cukup beragam. Kebanyakan memang menu western, tapi ada juga mie atau makanan lain yang bisa dipesan di sini. Kopital membuat nama unik untuk menu-menu yang ditawarkan, seperti romie untuk mie, il riso untuk nasi goreng, la roti untuk roti bakar, dan nama-nama lain yang terdengar ‘romawi’.

Oh iya, buat para pecinta kopi, kamu juga bisa menjadikan Kopital sebagai tempat nongkrong sambil ngopi. Kopital memiliki pilihan kopi yang cukup lengkap. Di sini ada kopi dari sabang sampai merauke, maksudnya mulai dari kopi aceh sampai dengan kopi papua.

Tertarik untuk nongkrong, ngemil, sambil ngopi di Kopital? Datang aja ke Jl. WR. Supratman No. 45 A Bandung.

Cara Kerja Mobil Toyota Hybrid dengan Sistem Full Hybrid

Mahalnya harga bahan minyak saat ini tentu saja meresahkan masyarakat Indonesia. Hal ini yang kemudian menjadi pikiran beberapa produsen mobil untuk berlomba-lomba mengeluarkan jenis...
Priangga Otviapta
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *