Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

6 Langkah Mudah Menggunakan Aplikasi WhatsApp di PC Windows Atau Mac

Kabar gembira bagi sebagian orang yang sudah menunggu-nunggu hadirnya aplikasi WhatsApp untuk PC dan Mac. Karena beberapa hari lalu, WhatsApp sudah resmi menghadirkan aplikasi yang di tujukan khusus buat para pengguna PC berbasis Windows dan Mac. Dengan aplikasi tersebut, Anda bisa lebih mudah berkomunikasi melalui PC tanpa harus menggunakan smartphone.

Untuk dapat menggunakan WhatsApp cukup mudah, silahkan ikuti 6 langkah berikut ini:

1. Pastikan terlebih dulu PC atau laptop Anda minimal menggunakan Windows 8 atau Mac OS x 10.9 ke atas.

2. Download aplikasinya disini

3. Setelah itu silahkan Install seperti biasa sampai selesai, untuk pertama kalinya akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini

Menggunakan Aplikasi WhatsApp di PC Windows Atau Mac

4. Silahkan lakukan Scaning pada QR Code yang muncul dengan cara. Buka aplikasi WhatsApp di smartphone, setelah itu masuk ke Menu atau Setting dan ada pilihan “WhatsApp Web”

Menggunakan Aplikasi WhatsApp di PC Windows Atau Mac

5. Silahkan arahkan fitur pemindai aktif ke QR Code yang di tampilan PC tadi

Cara melakukan pemindai QR Code Whatsapp6. Silahkan tunggu beberapa saat untuk menggu sinkronisasinya, pastikan juga PC Anda terhubung ke jaringan Internet. Dan bila sudah selesai sekarang Anda bisa ber chatting di WhatsApp dengan mudah tanpa menggengam smartphone.

Baca juga:  3 Cara Memperbaiki Power Bank yang Ngedrop, Cepat Habis atau Tidak Bisa di Charge

 

Itulah 6 langkah mudah dalam menggunakan Aplikasi WhatsApp di PC Windows Ataupun Mac. Aplikasi ini bekerja secara native di dekstop yang artinya kita akan mendapatkan notifikasi terus menerus ketika ada chat yang masuk. Layakya WhatsApp Web sebenarnya, sifatnya juga sebagai mirroring saja, jadi pengguna harus tetap mengaktifkan WhatsApp di smartphonenya masing-masing. Semoga bermanfaat silahkan di share ke teman-temanya.

5 Comments

Leave a Reply