Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Apakah Penting seorang Penerjemah memiliki Strategi Digital Marketing?

Sebegai penerjemah anda perlu Strategy digital marketing untuk khalayak global yang melampaui Google Translate. Dalam banyak hal dunia semakin kecil karnea adanya internet. Bisnis transatlantik mungkin tidak mendapatkan substansial lebih cepat, tetapi globalisasi, digital marketing, dan meningkatkan interkonektivitas telah semua dikombinasikan untuk membuat pasar bisis internasional lebih mudah diakses daripada sebelumnya. Perdagangan luar negeri digunakan harus dilihat sebagai sesuatu yang hanya perusahaan besar dengan sumber daya yang luas atau pengusaha dengan pengetahuan khusus bisa melakukan berhasil, tapi ini tidak lagi terjadi.

Ada banyak cara untuk menjangkau pasar internasional. Anda bisa mencari mitra dagang di dalam pasar, menawarkan penjualan online langsung, atau menggunakan platform siap pakai penjualan seperti Amazon. Namun, untuk memulai usaha Anda, sangat penting bahwa Anda mendapatkan pesan Anda dan itu berarti berbicara bahasa pelanggan Anda. Memang benar bahwa bahasa Inggris tetap yang paling banyak digunakan secara online bahasa tunggal. Untuk batas tertentu dapat digunakan sebagai lingua franca atau bahasa bridging, terutama dalam dunia bisnis. Namun, masih mewakili kurang dari sepertiga dari total penggunaan online. Fakta tetap bahwa mayoritas penduduk dunia berbicara bahasa Inggris tidak sama sekali.

Baca juga:  Bagaimana Nasib Jamu Indonesia di Era Globalisasi ?

Ada juga banyak bukti yang menunjukkan bahwa, tidak mengejutkan, mereka yang berbicara bahasa Inggris sebagai bahasa asing lebih memilih untuk mengunjungi situs dalam bahasa mereka sendiri ketika mereka tersedia. Sebuah survei Eurobarometer menemukan bahwa 45 persen dari pengguna online di seluruh Uni Eropa hanya mengunjungi situs dalam bahasa mereka sendiri. Sebuah survei global oleh Common Sense Advisory, sementara itu, menemukan bahwa 75 persen konsumen lebih suka membeli produk dalam bahasa asli mereka. Lebih dari setengah (55 persen) akan membeli hanya dari situs mana informasi disajikan dalam bahasa mereka. Dan angka ini bahkan lebih tinggi di pasar tertentu seperti Jepang (70 persen).

Bahkan jika Anda memiliki produk atau layanan Anda mempertimbangkan untuk memiliki daya tarik global asli, biasanya akan masuk akal untuk berkonsentrasi pada sejumlah pasar awalnya. Google Analytics adalah titik awal yang baik untuk mencari tahu di mana ada pengunjung internasional ke website Anda berasal. Tapi riset pasar menyeluruh juga akan membantu mengidentifikasi target pasar yang optimal Anda. Bekerja dengan penerjemah asli dan peneliti dapat membantu memberikan latar belakang budaya yang relevan dan mengakses fakta dan angka yang Anda butuhkan

Baca juga:  3 cara cepat pintar agar mendapatkan ipk di atas rata-rata

One Response

Leave a Reply