Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

4 Aplikasi Bermanfaat yang Jarang Orang Ketahui Pada ASUS ZenFone Series

Aplikasi yang secara default sudah terinstal pada smartphone yang kita dapatkan ketika saat pertama membelinya tidak jarang sering di cuekkan oleh sebagian orang. Mereka menganggapnya aplikasi tersebut tidak berguna dan ingin segera menguninstalnya. Tetapi tunggu dulu, di antara aplikasi yang terdapat secara default itu tidak semuanya memberikan efek tidak baik. Contoh saja pada smartphone ASUS Zenfone Series.
Bagi anda pecinta produk smartphone dari ASUS tentu saja pernah melihat aplikasi default umum yang sudah terinstal pada smartphone Zenfonenyna, seperti Aplikasi Pc Link, Remote Link, Share Link dan juga Party Link.
4 Aplikasi Bermanfaat yang Jarang Orang Ketahui Pada ASUS Zenfone Series
4 Aplikasi ASUS Zenfone Series yang bermanfaat
Di antara 4 aplikasi tersebut apakah anda sudah ada yang memanfaatkanya untuk mendukung aktifitas pekerjaan anda sehari-hari ??? atau anda malah belum pernah membuaka salah satu aplikasi tersebut dan mengiranya tidak bermanfaat ???
Kalau iya begitu berarti anda saat ini adalah orang yang merugi, karenaelum mengetahui sepenuhnya apa fungsi dari aplikasi yang sudah saya sebutkan di atas tadi. Tetapi anda jangan merasa sedih dahulu, karena kini saatnya anda mejadi orang yang beruntung bisa memiliki smartphone ASUS Zenfone Series dengan aplikasi-aplikasi bawaannya yang sangat keren dan bermanfaat.
Setelah sekian lama saya menggunakan smartphone tersebut, kira-kira sudah sejak tahun 2014 sejak awal kemunculan Zenfone 6 (handphone android pertama saya dari asus) hingga ASUS Zenfone 2 dan kini sudah menggunakan ASUS Zenfone Selfie yang saya suka dari produk ASUS selain kualitas, desain dan garansinya, saya juga suka dengan aplikasi bawaan dari pabriknya yang bisa memudahkan saya ketika sedang terhubung dengan notebook/pc.
Menulis di blog, bekerja di depan layar monitor merupakan hal yang memerlukan konsentrasi tingkat tinggi. Dan kebiasaanya kita, ketika sudah di depan notebook akan jarang sekali untuk memegang hanphone yang kita miliki. Dan mungkin dari sinilah ASUS memberikan solusi untuk kita termasuk juga saya yang memeberikan aplikasi bawaan yang bisakita manfaatkan untuk berbagai macam keperluan ketika kita sedang berada di depan layar monitor. Bagimana cara memanfaatkan dan cara kerjanya ? yuk mari simak penjelasan singkat saya setiap aplikasi yang sudah saya sebutkan pada awal paragraf tadi.

PC Link, Mudahnya Mengontrol Zenfone di Notebook/PC

PC Link
Apakah anda pengguna Zenfone sudah memanfaatkan fitur keren yang satu ini, seprti yang saya lakukan pada foto diatas itu??? jadi ketika kita terhubung ke sesama jaringan wifi atau menggunakan kabel data yang lebih mudahnya, kita dapat mengontrol zenfone dengan mudah menggunakan aplikasi PC Link. Intinya notebook/pc kita sudah sama-sama terinstal aplikasi tersebut. Penggunaanya sangat mudah, kita hanya perlu menginstal aplikasinya dan menghubungkanya dengan Smartphone ASUS yang kita miliki, atau kalau masih kurang paham silahkan baca cara instal PC link disini.

Remote Link, Bisa di Jadikan Mouse dan Alat Bantu Presentasi

Remote Link
Beberapa waktu lalu ketika saya menjadi pemateri pada acara workshop yang di selenggarakan oleh IAIN Pontianak sayapun juga memanfaatkan aplikasi bawaan ini (Remote Link) untuk menjadi asisten pribadi saya. Dengan aplikasi Remote Link bagi notebook yang memiliki bluetooth atau sama-sama terhubung pada jaringan wifi yang sama kita dapat menjadikan ASUS Zenfone kita sebagai media yang mengontrol jarak jauh untuk memindahkan slide presentasi maupun penunjuk layar layaknya senter laser, memang asik sekali kalau kamu mengetahui aplikasi ini, selain bisa untuk mouse kamu juga bisa manfaatkan smartphone ASUS ini untuk presentasi yang asik dan membuat orang lain terkagum-kagum. Untuk cara panduan instal Remote Link silahkan klik disini.

Share Link, Berbagi Semakin Mudah Dengan satu Sentuhan

Tampilan Aplikasi Share Link
Berbagi file atau menerima file secara cepat dapat anda lakukan dengan aplikasi yang satu ini. Share Link memudahkan kita layaknya 2 aplikasi awal tadi yang sudah saya jelaskan, cuma disini bedanya hanya untuk mengirim dan menerima file saja. Anda dapat melihat cara kerja dan penggunaan Share Link disini

Party Link, Berbagi Gambar Secara Otomatis Dengan Orang Sekitarmu

Biasanya ketika kita dengan teman sedang ngumpul selalu melakukan yang namanya selfie ataupun foto-foto bersama. Kalau dulu susah mengirim file dan harus antri satu-persatu untuk kirim keteman lainnya, kini bagi anda yang sama-sama pengguna Zenfone dapat dengan mudah berbagi foto dengan membuat grup Party Link, untuk cara kerja dan penggunaanya seperti biasa klik disini.
Akhir kata, jadi dengan adanya artikel 4 Aplikasi Bermanfaat yang Jarang Orang Ketahui Pada ASUS Zenfone Series yang sudah saya jelaskan ini semoga bisa membatu Anda para pengguna Smartphone ASUS. Dan jika masih ada yang kurang pada tulisan ini ataupun yang masih kebingungan silahkan tinggalkan pertanyaan Anda pada kolom komentar biar nanti saya bantu jawab. Dan jika ini bermanfaat untuk diri Anda sebaiknya silahkan bagikan artikel ini ke teman yang belum mengetahui bahwa ada Aplikasi bawaan yang bermanfaat untuk bisa kita nikmati. Terimakasih telah berkunjung ke blog www.priangga.web.id nantikan artikel menarik lainya.
Baca juga:  Daftar HP Android Asus Harga 1 Jutaan Terbaik 2017

Pencarian Terbaru:

  • aplikasi asus
  • pendukung aplikasi zenfone go
  • kelebihan asus zenfone c yg belum di ketahui
  • fungsi aplikasi zenchoice
  • aplikasi zenfo
  • aplikasi yang harus tau di zenfone 3 max
  • Aplikasi bawaan zenfone max
  • aplikasi asus zenfone 5
  • aplikasi asus zenfone 2
  • aplikasi Asus terbaru
Tags:

8 Comments

Leave a Reply