Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

ASUS ZenFone 4 Selfie Series Resmi Hadir di Indonesia

Advertisement

ASUS ZenFone 4 Selfie – ASUS masih terus mengembangkan smartphone untuk urusan foto, khususnya bagi mereka yang suka selfie dan narsis di depan kamera. Segmen untuk ponsel selfie terus berkembang dari tahun 2015 hingga kini. Tak ingin kalah cepat dengan produsen lain ASUS memboyong sejumlah smartphone Selfie idaman para wanita dan pria ini ke Indonesia dengan banyak varian ZenFone Selfie. Bila merk lain cuma menghadirkan satu saja, ASUS pada perhelatan kali ini memperkenalkan dua ZenFone 4 selfie yang bisa dipilih dengan segmen yang berbeda.

Dari yang saya lihat sendiri waktu acara peluncurannya kemarin disana saya sudah mencoba keduanya, walaupun hanya hands on saja tetapi Insya Allah dalam waktu dekat saya akan unboxing dan juga mereview Asus ZenFone 4 ini, tetapi sebelum itu mari kita kenal lebih dulu koda serta model apa saja yang ada tersebut di postingan perdana ini.

Dua ZenFone 4 Selfie Series

1. ASUS ZenFone Selfie Pro ZD552KL

ASUS ZenFone Selfie Pro ZD552KL

ASUS ZenFone Selfie Pro ZD552KL

Yang pertama ialah ASUS ZenFone Selfie Pro ZD552KL, smartphone ini dikhususkan untuk mereka yang suka selfie dengan maksimal, dari namanya saja sudah ada kata “PRO” dibelakangnya, tentu ini beda dengan yang biasa. Smartphone ini memiliki tenaga yang tangguh karena di dukung dengan dapur pacu octa-core dan RAM 4GB. Jadi selain bisa berfoto dengan hasil maksimal dengan kamera 24 pixel yang dimilikinya kamu juga bisa puas bermain game 3D di ponsel ini.

Kenapa bisa maksimal ?

Ya karena dari informasi kemarin saat peluncurannya, ponsel ini menggunakan dua buah pixel image sensor Sony IMX362 yang dipadukan dengan teknologi ASUS DuoPixel. Dengan bukaan lebar f/1.8 yang didukung oleh ASUS SuperPixel Engine, performa yang didapat tentu saja akan lebih bagus dikondisi minim cahaya sekalipun.

Kalau buat yang suka wefie tentu akan terbantu karena memiliki sudut  120yang bisa dengan mudah di aktifkan, berikut hasil foto dengan mode wide angel HDR Auto milik saya

Hasil Foto ASUS ZenFone Selfie Pro ZD552KL

Hasil Foto ASUS ZenFone Selfie Pro ZD552KL

 

2. ASUS ZenFone 4 Selfie ZD553KL

ASUS ZenFone 4 Selfie ZD553KL

ASUS ZenFone 4 Selfie ZD553KL

Bila yang memiliki budget terbatas dan tetap ingin memiliki hp selfie yang memiliki performa oke dan kemampuan kamera bagus, ASUS memiliki ZenFone 4 Selfie ZD553KL. Buat management multitasking dengan prosesor octa-core dan juga ram yang 4GB tentu bisa diandalkan untuk sehari-hari apalagi anda hanya buat untuk media social dengan share foto selfienya. Kameranya 20MP dengan lensa wide 8MP dan kamera belakang resolusinya sebesar 16MP.

Nah kini dengan adanya dua pilihan smartphone selfie jaman now dari ASUS buat para penggemar swafoto (selfie) dari berbagai macam segmen bisa memilikinya, karena harganya masih terbilang terjangkau bagi mereka yang sudah memiliki budget untuk smartphone baru di akhir tahun 2017 ini.

Tidak Hanya ZenFone 4 Selfie

ASUS ZenFone 4 Max

ASUS ZenFone 4 Max

Selain kedua smartphone dengan jargon selfienya, ASUS juga memperkenalkan Zenfone 4 Max terbaru yang sebenarnya sudah ada di pasaran sejak beberapa bulan lalu. Dilihat dari namanya tentu kita sudah tahu smartphone ini memiliki kekuatan jual buat mereka yang memiliki aktifitas tinggi. Dengan baterai 4.100mAh tentu ponsel ini bisa bertahan hingga dua hari. Harganya juga murah walau dengan RAM 3GB dan Penyimpanan 32GB, selain itu juga fitur kekinian seperti dual camera hadir di sini. Dengan harga 2,5jutaan anda sudah bisa mendapatkannya. Oh iya di dual rear cameranya juga bisa ambil foto wide loh. Tidak cuma itu saja, fitur seperti reverse charging ke ponsel lain juga bisa.

Harga Zenfone 4 Series

Untuk harga dari ketiga smartphone ASUS yang sudah saya sebutkan diatas ialah sebagai berikut:

  • ASUS ZenFone 4 Selfie Pro Rp 4.999.000
  • ASUS ZenFone 4 Selfie biasa Rp 3.499.000
  • ZenFone 4 Max Rp 2.299.000

Sekian dulu tulisan tentang peluncuran ASUS Zenfone 4 Series dari saya, Semoga anda bisa terbantu dalam menentukan pilihan ponsel barunya. Kalau anda fans Gong Yoo dan Tatjana Saphira, Sepertinya cocok deh, karena mereka adalah Brand Ambassadornya. Gak percaya ? nih bonus fotonya

Gong Yoo dan Tatjana Saphira

Gong Yoo dan Tatjana Saphira

 

One Response

Leave a Reply