Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Rekomendasi Hotel Murah di Lembang yang Dekat Dengan Kawasan Wisata

Hotel murah di Lembang merupakan salah satu informasi yang banyak dicari para traveler luar kota, yang akan bermalam di kawasan wisata Lembang. Hal ini dikarenakan Lembang memiliki beberapa objek wisata yang sangat indah dan populer seperti floating market, dusun bambu, de ranch dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan demikian untuk berwisata di Lembang, rasanya tidak akan cukup satu hari saja, karena butuh waktu beberapa hari supaya puas menikmati semua keindahan obyek wisatanya. Oleh karena itu, anda sangat memerlukan tempat menginap atau hotel. Ada beberapa hotel murah di kawasan Lembang yang dapat anda pilih sebagai tempat stay selama berada di Lembang.

Daftar Hotel Murah di Lembang

Kali ini saya sudah merangkum beberapa hotel murah di Lembang yang dapat di booking secara online lewat situs-situs perhotelan. Mengapa harus booking? Karena pada umumnya, hotel-hotel tersebut selalu penuh terisi, terlebih saat liburan akhir pekan. Untuk itu anda juga membutuhkan koneksi cepat seperti misalnya di jaringan XL yang selama ini saya gunakan. Berikut daftar nama hotel beserta fasilitas dan harganya.

  1. Hotel Augusta

Hotel Augusta berlokasi di Jl. Raya Tangkuban Perahu Km 2, Kp. Buah Batu Rt. 03/09, Lembang, Bandung. Hotel ini juga cukup strategis yaitu sekitar 40 menit perjalanan dari bandara Husein Sastranegara. Lokasi hotel ini tidak jauh dengan kawasan wisata Maribaya, Observatorium Boscha, dan De Ranch. Hotel ini menyediakan kamar sebanyak 63 buah, yang memiliki fasilitas balkon, telepon, AC, meja tulis, dan televisi. Tarif bermalam di hotel ini cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp.270.000,-.

  1. Hotel Buah Sinuan

Hotel Buah Sinuan berlokasi di Jl. Grand Hotel No 34, Lembang. Hotel ini menyajikan suasana yang asri dan sejuk, sehingga membuat tamu menjadi nyaman dan betah untuk berlama-lama disini. Fasilitas yang disediakan oleh hotel ini antara lain , resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, area parkir, dan kamar keluarga. Sebagai pelengkap, semua kamar di hotel ini mempunyai fasilitas tambahan seperti televisi LCD, meja tulis, box tempat menyimpan laptop, peralatan mandi, hingga shower. Tarif kamar per malam di hotel Buah Sinuan mulai dari Rp. 320.000,-.

 

  1. Hotel Nur Alam

Hotel nur alam tempatnya sangat strategis berada di Jl. Tangkuban Perahu No. 67A, Lembang. Hotel ini tergolong hotel yang mempunyai tarif yang murah, mulai 220.000 / malam. Fasilitas yang ditawarkan seperti  service kebersihan harian, free wifi, resepsionis 24 jam, pelayanan kamar 24 jam, hingga fasilitas untuk tamu dengan keperluan khusus. Berdasarkan testimoni beberapa pengunjung yang bermalam di hotel ini, rata-rata mereka merasa puas dengan service dan fasilitas yang ada dengan rating 6,7.

Hotel ini mempunyai kamar sebanyak 23 buah, dengan fasilitas antara lain :

  • Air panas
  • Air dingin
  • Restoran
  • Pelayan ruangan 24 jam
  • Resepsionis 24 jam
  • Wi-Fi
  • Area parkir mobil / motor
  • Balkon
  • Taman
  • Kolam renang
  1. Hotel Alpha Classica

Hotel alpha classica terletak di Jl. Tangkuban Perahu No.25, Lembang. Hotel ini mempunyai jumlah kamar sebanyak 12 buah dilengkapi dengan smoking room, balkon, meja tulis, telepon, televisi LCD, dan fasilitas pendukung lainnya. Tarif per malamnya mulai dari Rp. 240.000,-.

  1. Hotel Pelangi

Hotel Pelangi sangat cocok buat anda yang sedang berlibur di kawasan wisata De Ranch, kampung gajah wonder land, dan observatorium boscha (teropong bintang). Lokasinya yang strategis sangat tepat untuk anda pilih guna memperoleh momen spesial bersama keluarga. Hotel murah di Lembang ini mempunyai 54 buah kamar yang akan menyambut kedatangan anda menginap disini. Alamat hotel ini berada di Jl. Raya Lembang km.15, No.198, Lembang, dan tarif per malam mulai dari Rp.140.000,-.

Demikianlah beberapa hotel murah di Lembang yang bisa anda pilih sesuai keinginan, dan harga yang ditawarkan pun relatif murah. Semoga bisa menjadi referensi, dan selamat berlibur.

7 Comments

Leave a Reply