Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

5 Cara Dekorasi di Sekitar Televisi

Dekorasi di sekitar TV merupakan salah satu hal yang tidak pernah terpikirkan oleh Anda setelah membeli meja TV baru. Jika Anda punya rak TV minimalis yang lebih ramping dan tipis, maka Anda lebih mudah mendekorasi di sekitar TV dan mengubah ruang TV menjadi tempat yang lebih menyenangkan untuk dilihat. Oscar Furniture Store memberikan 5 tips bagaimana cara mendekorasi di sekitar televisi.

 

Tips 1: Sembunyikan TV

Jika Anda tidak tahan melihat TV, maka Anda harus menemukan cara untuk menyembunyikannya. Pasanglah flatscreen TV ke dalam meja kopi dan sembunyikan itu di balik kostum pintu geser atau dengan kertas (paper). 

Tips 2: Gunakan rak TV

Pilihlah untuk memasang TV di dinding, atau memilih rak TV minimalis bergaya non – tradisional, Anda dapat menciptakan titik fokus paling dekat di dalam ruangan. Carilah buffet vintage (juga disebut wadah tempat menyimpan barang) dan meja rias untuk menambahkan kesan unik di ruang keluarga. Potongan – potongan furnitur ini biasanya dapat ditemukan dengan biaya yang lebih murah daripada rak TV baru.

Tips 3: Gunakan rak terbuka di bawah televisi

Rak terbuka yang dekoratif di bawah TV tidak hanya praktis, tetapi juga dapat menarik mata (eye-catching). Sembunyikan piringan cakram, remote, dan video game dalam keranjang dari daur ulang atau koper yang berhiaskan dekoratif vintage.

Tips 4: Galeri Dinding: Kelilingilah televisi dengan beberapa objek

Ini adalah cara terbaik untuk mendekorasi di sekitar TV. Agar dapat menyatu, Anda dapat mendekorasi TV dengan menggunakan sebuah galeri dinding. Kelilingilah televisi dengan beberapa objek, seperti karya seni, foto keluarga, dan objek lain. Beberapa objek bisa menjadi simetris atau bebas mengalir di sekitar TV, tergantung pada mood yang ingin Anda ciptakan di dalam ruangan.

Tips 5: Letakkan gambar bingkai TV

Menempatkan gambar bingkai TV di sekitar televisi adalah cara yang bagus untuk mempersonalisasi dan menyatu TV dengan dekorasi ruang tamu yang klasik, minimalis atau modern. Gambar bingkai TV bisa lebih besar dari TV, atau bisa disesuaikan untuk memasang televisi Anda agar terlihat cantik dan menarik. Jika Anda merasa kesulitan untuk menemukan ukuran bingkai yang sesuai dengan TV, Anda bisa memesannya secara custom atau membuatnya sendiri.

Bagaimana dengan Anda? Agar Anda dan keluarga dapat menikmati dekorasi ruang tamu dengan rak TV yang tertata rapi, apakah Anda menerapkan salah satu tips untuk mendekorasi TV sesuai kebutuhan dan atau keinginan Anda?

Demikian tips Oscar Furniture Store untuk mendekorasi di sekitar TV di ruang tamu, semoga bermanfaat bagi para pembeli. Kunjungilah di situs web kami untuk mendapatkan Rak TV Minimalis di Jakarta di sini.

Leave a Reply