Minyak Kutus Kutus, Solusi untuk Hidup Sehat Setiap Hari

Minyak Kutus Kutus, Solusi untuk Hidup Sehat Setiap Hari

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Perkembangan teknologi telah membawa banyak perubahan hampir di semua aspek kehidupan kita. Kini, hampir semua hal yang kita butuhkan tersedia dalam bentuk yang instan. Teknologi juga telah membawa banyak perubahan di dunia medis, terutama di bidang obat-obatan. Ada banyak jenis obat yang diproduksi secara masal guna menyembuhkan penyakit tertentu. Namun, perlu diketahui bahwa obat modern yang sering kita konsumsi ternyata terbuat dari bahan kimia. Meski telah melalui berbagai proses dan hanya memiliki dosis tertentu, namun jika terus menerus digunakan dalam jangka waktu yang lama, tubuh pun berpotensi untuk menderita efek samping dari obat yang kita konsumsi. Tidak heran jika meski perkembangan teknologi semakin maju, namun untuk urusan obat, masih banyak orang yang percaya dengan khasiat obat herbal tradisional.

Selain terbuat dari bahan alami, obat herbal juga tidak memiliki efek samping yang berbahaya. Oleh karena itu, mari gerakkan budaya untuk menggunakan obat-obatan herbal yang efektif dan tidak memiliki efek samping. Selain itu, obat herbal juga tersedia dengan harga yang terjangkau. Inilah yang membuat orang-orang jaman dahulu tetap menggunakan obat herbal sampai sekarang.

Minyak Kutus Kutus Bali

minyak kutus-kutus bali

Sumber Gambar: http://www.kutuskutus.id/

Ada salah satu obat herbal baru yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi segala permasalahan penyakit urat maupun otot Anda. Adalah minyak kutus kutus Bali yang merupakan sebuah solusi terbaik untuk berbagai penyakit yang berkaitan dengan otot. Mungkin nama minyak kutus-kutus ini masih terdengar asing di telinga Anda. Namun jangan salah dengan khasiat yang ditawarkannya, minyak ini bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit luar, seperti nyeri sendi, keseleo, masuk angin, dan juga berbagai permasalahan kesehatan yang lain. Minyak kutus kutus pun bisa digunakan sebagai obat herbal pendamping dalam mengatasi berbagai masalah penyakit berat, seperti Diabetes, jantung, bahkan dapat menjadi alternatif terbaik untuk pasien yang baru melakukan operasi tertentu.

Minyak kutus kutus terbuat dari bahan-bahan alami yang berasal dari rempah-rempah yang ada di Indonesia. Di dalamnya, ada hampir 50 campuran tanaman obat yang sudah diseleksi dan diolah dengan cara tradisional. Semua bahan campuran minyak kutus kutus diambil dari bahan terbaik dan mengalami proses sterelisasi guna menghasilkan ekstrak yang kelak bisa diolah menjadi minyak herbal. Selama ini, minyak kutus kutus juga telah dipercaya oleh sebagian orang sebagai obat herbal yang bisa mengaktifkan energi di dalam tubuh kita. Pada dasarnya, tubuh manusia memiliki ‘Chi’ yakni semacam energi yang menjaga keseimbangan tubuh agar tetap sehat. Saat ‘Chi’ di dalam tubuh aktif, maka kita akan merasa bahagia. Energi dari rasa senang inilah yang membuat sistem imun tubuh tetap kuat dalam menghalau berbagai jenis penyakit.

Baca juga:  Panduan Mendapatkan Hotel Murah di Solo

Namun apa yang terjadi jika Energi Chi tersebut memudar? Tentu saja keseimbangan dan kesehatan tubuh akan terganggu dan berbagai virus maupun bibit penyakit dapat mudah masuk ke dalam tubuh. Di sinilah peran minyak kutus kutus bagi tubuh kita, yakni menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh agar Energi Chi tetap mengalir pada sendi dan jalur meridian tubuh manusia. Dengan pemakaian yang rutin, maka tubuh dapat terjaga dengan baik dan terhindar dari berbagai jenis bibit penyakit. Bagaimana cara menggunakan minyak kutus kutus ini?

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus

minyak kutus kutus asli

Sumber Gambar: http://www.kutuskutus.id/

Untuk pemakaian rutin, Anda bisa menggunakan minyak kutus kutus untuk membalur bagian tubuh. Anda bisa memulainya dari tulang ekor, balurkan minyak kutus kutus sedikit demi sedikit sambil mengusap dan memijat bagian tuluang ekor. Lalu secara perlahan, balurkan minyak kutus kutus ke area tulang belakang menuju ke atas hingga bagian belakang kepala. Balurkan sedikit demi sedikit sambil dipijat secara merata. Saat proses pembaluran, rasakan sensasi yang muncul dan kehangatan yang mulai menyelimuti tubuh Anda.

Rasa hangat seketika muncul saat tubuh sudah dibaluri dengan minyak ini. Sensasi hangat tersebut dapat masuk melalui pori-pori di permukaan kulit dan menuju jalur jalur meridian tubuh. Singkatnya, minyak kutus kutus akan bekerja untuk mengaktifkan Energi Chi di dalam tubuh. Berkat stimulan tersebut, semua organ tubuh dapat berfungsi secara normal dan kembali memiliki perlindungan yang optimal. Pastikan Anda menggunakan minyak kutus kutus secara rutin guna menjaga kestabilan dan keseimbangan Energi Chi di dalam tubuh.

Selain bisa digunakan untuk relaksasi rutin mingguan Anda, minyak kutus kutus juga bisa digunakan untuk mengatasi berbagai jenis masalah kesehatan. Ada beberapa masalah kesehatan ringan, seperti gatal akibat alergi atau digigit nyamuk, sakit kepala, badan pegal-pegal, dan berbagai masalah kecil lain. Untuk kasus ini, Anda bisa mengoles dan mengusap ke bagian yang sakit. Pastikan Anda mengoles minyak kutus kutus secara merata di bagian yang sakit agar proses penyembuhan berlangsung dengan cepat. Selain itu, minyak kutus kutus juga bisa digunakan untuk mengobati luka bakar ringan. Jangan lupa untuk membersihkan area luka bakar sebelum mengoles minyak kutus kutus.

Baca juga:  Menjaga Keselamatan Anak dan Remaja di Ranah Maya

Khasiat Minyak Kutus Kutus untuk Jantung

Khashiat dan manfaat minyak kutus kutus

Sumber Gambar: http://www.kutuskutus.id/

Sedangkan untuk masalah kesehatan berat, minyak kutus kutus bisa menjadi obat herbal pendamping guna mempercepat proses pertumbuhan. Anda bisa mengoles minyak kutus kutus di ruas jari-jari kaki atau bagian lain karena pada dasarnya, setiap bagian tubuh kita terkoneksi satu sama lain. Jika Anda menderita penyakit jantung, coba pijit bagian kelingking kaki secara teratur setelah dioles dengan minyak kutus kutus. Selain itu, olehkan minyak kutus kutus di bagian dada sambil dipijat secara perlahan. Terakhir, untuk mengobati penyakit jantung Anda juga bisa mengoles minyak kutus kutus di bagian telinga sebelah kanan dan memberikan sedikit pijatan secara rutin. Titik-titik tersebut dapat memperlancar Energi Chi di dalam tubuh dan membantu memperlancar peredaran darah dari jantung ke seluruh tubuh. Dengan demikian, penyakit jantung yang diderita lama kelamaan dapat berkurang secara alami tanpa pengobatan medis yang biasanya membutuhkan biaya yang sangat mahal.

Tak hanya penyakit jantung saja, minyak ini juga bisa digunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit berat lain seperti Diabetes, Parkinson, Asma, hingga Tumor. Bagi wanita, minyak kutus kutus juga bisa menjaga kesuburan dan kesehatan reproduksi. Minyak ini dapat mengurangi resiko penyakit kista, mengurangi nyeri haid, hingga menjaga kesuburan wanita. Pijat bagian-bagian tubuh yang berkaitan dengan area yang sakit dan biarkan minyak kutus kutus mengaktifkan dan mengalirkan Energi Chi ke bagian yang sakit. Jika dilakukan secara teratur, penyakit yang Anda derita bisa hilang secara perlahan.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera miliki dan buktikan khasiat minyak kutus kutus ini. Tanpa perlu khawatir dengan efek samping, Anda bisa memiliki obat herbal yang memiliki khasiat penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Berhati-hatilah dengan produk palsu yang beredar di pasaran. Dapatkan minyak kutus kutus yang asli hanya di kutuskutus.id. info dan pemesanan juga langsung hubungi wa 087885856708 Line @kutuskutus.id

Share.

About Author

Bukan blogger pemula, tetapi juga bukan blogger mastah. Hanya seorang blogger Pontianak yang senang berbagi cerita pribadi di dunia maya. Selain itu saya juga suka melakukan review suatu produk. http://www.priangga.web.id/jasa-review-berkualitas Kerjasama email ke: priangga9903@gmail.com

1 Comment

Leave A Reply