Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

5 Smartphone Android Bezel Tipis Murah dan Terbaik 2017

Seiring dengan berjalannya waktu, kini sebuah smartphone memang berkembang dengan cukup baik. Bahkan desain pada sebuah smartphone juga dibuat lebih apik dan mulai berubah secara perlahan – lahan. Dan belakangan ini screen to body ratio yang tinggi sudah jadi hal yang penting banget. Sehingga tak diherankan jika saat ini para pabrikan smartphone mulai berlomba – lomba untuk hadirkan sebuah smartphone Bezel Less atau nyaris tanpa Bezel, bahkan dengan Bezel yang sangat tipis. Dimana di bagian muka smartphone tanpak hampir semuamnya didominasi oleh layar. Berikut ini adalah 5 smartphone Android Bezel tipis murah dan terbaik 2017 yang akan kami rangkumkan untuk Anda.

5 Smartphone Android Bezel Tipis Murah dan Terbaik 2017

Xiaomi Mi Mix

Pilihan pertama smartphone Android Bezel tipis murah dan terbaik tahun ini adalah Xiaomi Mi Mix. Smartphone tersebut mendapat dukungan Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821. Tak hanya itu saja, juga dilengkapi dengan fitur unggulan lainnya, seperti sensor sidik jari atau Fingerprint, NFC, dan RAM 4GB dan 6GB.

Ulefeno Future

Merk smartphone satu ini mungkin saja belum dikenal di Indonesia, akan tetapi produsen Ulefone tersebut juga salah satu penghasil smartphone murah dengan desain yang sangat cantik dan spesifikasi yang bagus. Khususnya bagi para pecinta smartphone Bezel tipis, smartphone ini juga sangat pas dijadikan pilihan. Sementara itu dibagian ruang mesinnya dibekali dengan chipset MTK6755 Octa Core, RAM 4GB dan memori internal 32GB, dengan layar seluas 5.5 inch full HD.

ZTE Nubia my Prague Elite 4G

Smartphone satu ini juga merupakan salah satu produk flagship ZTE yang didesain dengan sangat cantik. Menjadi smartphone Android murah Bezel tipis, bahkan nyaris tanpa Bezel di tahun 2017, ZTE Nubia my Prague Elite mendapat dukungan layar seluas 5.2 inch full HD, dengan tipe Amoled. Lalu untuk urusan fotografi, kamera yang dibawanya berlensa 13MP dan 8MP yang sangat cocok sekali untuk menemani kegiatan foto – foto Anda.

Elephone S3

Tak jauh berbeda dengan Ulefone, nama merk smartphone satu ini juga terbilang kurang familiar di telinga orang Indonesia. Masuk dalam kategori smartphone Android murah dengan Bezel tipis bahkan nyaris tanpa Bezel, smartphone tersebut juga memiliki Bezel tipis 3D yang menjadikannya tak kalah dari flagship mahal.

Sharp Corner R

Sekarang ini Sharp kembali lagi kenalkan Sharp Corner R, yang mana smartphone terbarunya tersebut nyaris tanpa Bezel, atau memiliki Bezel yang sangat tipis. Layarnya berukuran 5.2 inch dengan resolusi full HD bertipe IGZO. Menjadikan smartphone ini layak jadi pilihan bagi Anda semuanya.

Demikian informasi tentang 5 smartphone Android Bezel tipis murah dan terbaik 2017. Semoga bisa bermanfaat.

Tags:

Leave a Reply