Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Cara Pesan Tiket Pesawat Menjelang Libur Lebaran Agar Harganya Tetap Murah

Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan. Ini adalah bulan yang paling di tunggu-tunggu bagi semua umat muslim yang ada di dunia. Termasuk pula saya yang tinggal di Indonesia. Dengan datangnya bulan penuh berkah ini tentu saja bagi sebagian orang akan melakukan perjalanan mudik untuk kembali ke keluarganya setelah lama merantau. Itupun menjadi kebiasaan saya di tahun ini untuk kembali ke kampung halaman setelah adanya libur lebaran dari kampus. Jika dulu saya tinggal di Pontianak untuk ke kampung halaman saya tidaklah susah dan mahal, saya cukup membeli tiket bus dengan harga sekitar 200ribuan sudah bisa sampai ke kampung halaman saya, tapi beda cerita di tahun ini. Karena sejak tahun lalu saya mulai kuliah di Bandung tentu saja saya kalau ingin pulang kampung harus melewati proses yang cukup panjang.

Selain itupula harga untuk bisa sampai ke kampung halaman saya tinggal tentu saja bertambah, karena saya harus naik pesawatterlebih dahulu dari Bandung ke Pontianak dan kemudian melanjutkan perjalanan ke desa tempat saya tinggal. Untuk mengantisipasi harga yang begitu mahal disini saya akan berbagi tips untuk mendapatkan Tiket Pesawat Murah. Oke jadi begini tips yang saya lakukan untuk bisa anda ikuti untuk menghemat pengeluaran saat mudik lebaran tiba

1. Pesan Tiket Pesawat Jauh-Jauh Hari

Biasanya sebelum saya merencakan pulang kampung saya selalu melihat jadwal keberangkatan yang sesuai dengan tanggal dimana saya libur. Setelah saya tahu jadwal liburan dari kampus satu bulan sebelum tanggal tersebut saya selalu rajin mengecek rute dari Bandung – Pontianak atau Jakarta – Bandung.

pesan tiket pesawat jauh hari

pesan tiket pesawat jauh hari

Hal ini saya lakukan agar bisa mendapatkan harga yang masih terbilang normal sebelum harganya melambung tinggi karena faktor permintaan yang begitu tinggi. Jika sekiranya uang dan harga yang kita temukan sudah ada sebaiknya cepat-cepat dipesan saja terlebih dahulu, hal ini untuk mengantisipasi kenaikan harga yang tiba-tiba.

Baca juga:  Tips Penting Dalam Memilih Hijab Khimar

2. Cari Keberangkatan dari Rute yang Terdekat

Karena sebelum saya bisa sampai ke tempat tinggal saya di Kalimantan barat tepatnya di Kabupaten Melawi tentu saja saya harus ke Pontianak terlebih dahulu. Sedangkan saya yang kuliahnya di Bandung tentu saja harus mencari bandara terdekat untuk bisa cepat sampai, tetapi sepengalman saya jika saya terbang dari Bandung langsung ke Pontianak itu harganya cukup mahal bagi kantong mahasiswa. Jadi solusinya adalah saya harus coba cari penerbangan dari Jakarta ke Pontianak. Karena maskapai dari Jakarta ke Pontianak itu lebih banyak tentu saja harga dari masing-masing maskapai bisa jauh lebih murah ketimbang langsung berangkat dari Bandung.

pesan tiket pesawat murah https://www.indonesiaflight.id/

pesan tiket pesawat murah https://www.indonesiaflight.id/

Setelah saya cek di https://www.indonesiaflight.id/ tujuan Jakarta – Pontianak itu memang lebih murah, ya walaupun kita harus menambah biaya lagi untuk biaya travel dari Bandung untuk menuju bandara yang ada di Jakarta, tetapi itu bagi saya tidak masalah karena harganya jauh lebih murah ketimbang saya berangkat dari bandung langsung

Nah itulah 2 cara saya mendapatkan tiket pesawat murah yang biasanya saya lakukan, buat anda yang sudah menbaca artikel ini semoga bermanfaat dan bisa berguna. Jika anda memiliki pengalaman lain berikan ceritanya pada kolom komentar ya.

Leave a Reply

ASUS ROG STRIX GL502VM, Hadir dengan Warna Silver yang Futuristis
ASUS K20CD, PC Home Theater untuk Rumah Modern
hasil foto zoom s
ASUS Gandeng 100 Fotografer Profesional untuk Buktikan Kehebatan ZenFone Zoom S
ASUS Zen All in One ZN241
ASUS Zen All in One ZN241, Suguhan Premium untuk Rumah Anda
Grand Launching Usi-tech Indonesia bulan September 2017 ajang internasional bergengsi
Tips Mudik Ala Anak Perantauan Agar Hemat
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses