Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Menang Lomba Video Instagram dapat ASUS ZenFone Live !

Beberapa minggu yang lalu saya kedatangan undangan dari ASUS Indonesia mewakili Blogger Pontianak. Tapi kali ini saya berangkatnya dari kota kembang Bandung. Sebenarnya saya ada kepikiran ingin pulang ke Pontianak dulu beberapa hari kemudian pulang ke kampung halaman yang ada di Kabupaten Melawi. Tetapi karena ada ujian tengah semester saya membatalkan niat saya tersebut. Akhirnya sayapun menuliskan alamat untuk mengirimkan undangan tersebut ke tempat saya kos di daerah Antapani.

Sebelum waktu acara ZenFinity 2017 dimulai saya kedatangan undangan spesial tersebut dari tim ASUS Indonesia. Awalnya saya lihat undangan kali ini biasa-biasa saja tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang saya ikuti. Tetapi setelah saya lihat disana ada tertuliskan “Undangan ini memiliki teknologi augmented reality (AR) yang bisa anda scan menggunakan aplikasi ZenFinity 2017 yang ada di Playstore” Tanpa berlama-lama lagi sayapun langsung mengunduh aplikasi tersebut dan membuktikan sendiri teknologi augmented reality (AR) tersebut.

undangan ASUS ZenFinity 2017

undangan ASUS ZenFinity 2017

augmented reality AR merupakan teknologi yang menggabungkan benda maya dua dimensi dan ataupun tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata tiga dimensi lalu memproyeksikan benda-benda maya tersebut dalam waktu nyata ( Wikipedia )

Ternyata sontak saya terkejut WOW !!!! ini keren banget bisa ada animasinya di dalam undangan hanya dengan melakukan scan sebentar dibagian belakang undangannya. Tidak puas hanya melihat sekali sayapun langsung saja sekalian ikutan lomba yang ada keterangannya pada undangan tersebut. Tapi, usut punya usut saya ikutan lomba ini mebdadak satu hari sebelum saya berangkat ke Jakarta untuk menghadiri undangan ZenFinity 2017 tersebut. Walaupun sebenarnya pesimis tapi karena semangat ini membara karena hadiahnya salah satunya bisa bawa pulang Zenfone Live atau ZenFone Zoom sayapun langsung mempersiapkan konsepnya.

Baca juga:  ASUS ZenPower Max, Powerbank Pertama yang Dapat Mengisi Baterai Notebook

Awalnya saya hampir saja tidak jadi membuat video ini karena waktu itu di sore hari setelah saya makan cuaca di Bandung lumayan gelap tanpa ada sinar matahari, tapi karena sudah terlanjur sayapun nekat langsung pergi ke salah satu ikon kota Bandung yang sudah melekat di benak kita, apalagi kalau bukan Gedung Sate. Tanpa berlama-lama sayapun langsung memarkirkan kendaraan saya dan berdiri tepat di seberang jalan depan Gedung Sate tersebut, disana saya langsung aja ambil kamera, siapkan smartphone Zenfone Max yang sudah terinstal aplikasi ZenfiNity 2017 kemudian langsung shoting untuk merekam video yang menunjukkan teknologi augmented reality (AR) itu yang terdapat di belakang undangannya.

Video ini tidak melewati editing yang ribet karena hanya saya berikan intro berupa teks dan saya berikan musik gratisan yang bebeas licensy kemudian saya unggah ke Instagram sesuai dengan peraturan lomba yang sudah di tentukan. Berikut adalah cuplikan videonya yang sudah saya unggah ke akun saya

Silahkan klik Play dulu pada video diatas untuk melihatnya. Itulah beberapa detik hasil yang saya buat tanpa ada editan yang begitu rumit. Setelah saya lakukan itu semua ke esokan harinya saya berangkat ke acara ASUS ZenFinity 2017 dari Bandung bersama teman-teman Blogger serta media yang ada di kota Bandung. Sesampainya disana dan hingga acara puncak dimulai disana kita semua mendengar dan menyaksikan pengumuman yang sudah ditunggu-tunggu ini.

Baca juga:  ROG G752, Mesin Game Terkuat dengan Dukungan CPU dan GPU Mutakhir

Alhamdulillah karena doa orang tua yang diwujudkan oleh ASUS Indonesia saya waktu malam acara tersebut menjadi salah satu pemenang yang berhak membawa ASUS ZenFone Live yang baru saja diluncurkan. Rasa bahagia dan senang menyelimuti raut wajah saya waktu malam itu, karena saya tidak tahu lagi mau berkata apa karena video se-simple itu bisa terpilih menjadi salah pemenang dari banyaknya peserta yang ikut. Terimkasih kepada ASUS Indonesia yang telah memilih saya menjadi salah satu pemenang semoga ASUS bisa selalu berjaya di Indonesia dan menjadi produk yang selalu dicintai oleh para penggunanya karena harganya yang terjangkau yang memiliki spesifikasi memukau.

ASUS ZenFone Live

ASUS ZenFone Live

Mungkin tulisan kali ini cukup sekian dulu, cerita saya selama mengikuti acara serta sedikit review saya tentang ZenFone Live dan Zoom silahkan ditunggu pada postingan artikel berikutnya ya.

9 Comments

Leave a Reply

ASUS ROG STRIX GL502VM, Hadir dengan Warna Silver yang Futuristis
ASUS K20CD, PC Home Theater untuk Rumah Modern
hasil foto zoom s
ASUS Gandeng 100 Fotografer Profesional untuk Buktikan Kehebatan ZenFone Zoom S
ASUS Zen All in One ZN241
ASUS Zen All in One ZN241, Suguhan Premium untuk Rumah Anda
Grand Launching Usi-tech Indonesia bulan September 2017 ajang internasional bergengsi
Tips Mudik Ala Anak Perantauan Agar Hemat
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses