Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom S

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom S – Perkembangan teknologi yang semakin canggih dan sangat cepat, salah satunya adalah perkembangan smartphone atau telepon pintar yang menjadi kebutuhan manusia baik dalam pekerjaan maupun hanya sekedar mencari hiburan. Salah satu merek smartphone yang terkenal di kalangan anak muda saat ini adalah produk dari Asus. Asus yang pada awalnya hanya mendesain notebook dan motherboard kini merambah lebih jauh ke tablet, desktop, PC, dan yang terkenal adalah produk smartphone.

Baru-baru ini Asus merilis lagi produk terbarunya dalam smartphone yaitu Asus Zenfone Zoom S dengan fitur-fitur lebih lengkap untuk ditawarkan kepada masyarakat terutama yang menyukai selfie atau foto-foto kegiatan maka Anda wajib mencoba produk terbaru ini. Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda sudah dapat menikmati mengabadikan foto-foto dengan kualitas terbaik di setiap momen Anda. Fitur dual kamera nya yang memiliki masing-masing 12 megapixel dan aperture f/1.7 untuk lensa pertama dan aperture f/2.8 untuk lensa kedua berukuran 59 mm. Fitur kameranya yang canggih ini merupakan sahabat terbaik bagi penggemar fotografi.

Upgrade Baterai dengan Daya Besar

Layar Asus Zenfone Zoom S

Bagi Anda yang menyukai smartphone dengan daya tahan baterai cukup besar, Asus Zenfone Zoom S ini menjadi pilihan Anda. Dengan menggunakan kekuatan daya tahan baterai sekitar 5.000mAh dengan tipe non removable sehingga smartphone Anda tahan digunakan baik untuk foto-foto seharian atau internetan yang biasanya menguras daya baterai atau melakukan sambungan Wi-Fi dan Bluetooth. Selain itu, terdapat fitur fingerprints untuk menjaga keamanan dari smartphone Anda. Dengan daya tahan baterai ini ternyata masih dilengkapi dengan fast charging dan reverse charging bagi Anda yang selalu membutuhkan smartphone di sisi Anda.

Penyimpanan dan RAM tinggi

Penyimpanan dan RAM Asus Zenfone Zoom

Dengan RAM sebesar 4GB, Anda bisa membuka aplikasi tanpa adanya hambatan seperti lelet dan lain-lain. Memori internal yang tersedia pada Asus Zenfone Zoom S ini cukup besar yaitu 64GB dan memori eksternal nya bisa hingga 2TB. Anda bisa menyimpan berbagai aplikasi dan foto-foto Anda di smartphone Anda. Selain itu, terdapat Qualcomm snapdragon 625 sebagai CPU Asus Zenfone Zoom S yang akan membuat smartphone Anda tahan banting sehingga bisa Anda gunakan sepuasnya untuk melancarkan aktivitas Anda sehari-hari.

Baca juga:  ASUS ROG Store Kini Sudah Hadir di Bandung

Desain Menarik

Warna Asus Zenfone Zoom S

Asus Zenfone Zoom S hadir dengan memberikan warna-warna elegan dan kesan mewah untuk smartphone Anda, warna seperti glacier silver dan black navy tersedia untuk Anda pilih, ditambah layar Gorilla Glass untuk layar berukuran 5.2 inchi dan bisa Anda gunakan untuk full HD dengan resolusi gambar dan rekaman video ukuran 1080p hingga 1920p.

Fitur Kamera yang Lengkap

Fitur Kamera Asus Zenfone Zoom S

Daya tarik utama dari Asus Zenfone Zoom S ini ada pada fitur kamera yang digunakan. Untuk kamera depan yang beresolusi 13 MP sangat cocok bagi Anda pencinta selfie karena memberikan resolusi yang cukup tajam sehingga Anda dapat puas selfie atau wefie bersama teman-teman dan keluarga. Hebatnya, kamera belakang dari Asus Zenfone Zoom S ini memiliki fitur dual kamera dengan masing-masing resolusi 12MP, lensa keduanya adalah lensa wide angle yang memiliki ukuran 59mm, Anda dapat merekam video ukuran 4K sampai 2160p 24fps. Keistimewaan dari Asus Zenfone Zoom S ini adalah fitur Zoom atau perbesaran kamera dengan resolusi 12MP sehingga gambar tidak akan pecah dan tetap memiliki kualitas yang bagus.

Untuk spesifikasi Asus Zenfone Zoom S adalah:

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom S Terbaru

No Spesifikasi Asus Zenfone Zoom S
1 Nama produk Asus Zenfone Zoom S ZE553KL
2 Display layar Resolusi 1080 x 1920 pixels dengan ukuran 5,5”, Gorilla Glass 5, Bluelight filter for eye, touchscreen dengan 16 M colors, fingerprints, over 500 for brightness.
3 Kapasitas penyimpanan RAM 4GB, eMCP 64GB, 100 GB for Google Drive (for 2 years free), 5GB Webstorage Asus, memori eksternal up to 2TB
4 Sistem Tipe Android v6.0.1 khusus marshmallow, for GPU adreno™ 506, Qualcomm snapdragon 625 Octa-core 14 nm processor, power saving technology, fingerprints.
5 Konektivitas dan jaringan Jaringan internet LTE cat6 300/50 Mpbs, HSPA 42.3/5.76 Mbps, WCDMA, GSM, Bluetooth 4.2 plus Wi-Fi direct, GPS, BDSS, GLONASS, Dual Nano SIM Card support 3G WCDMA/4G LTE network.
6 Sensor E-Compass, Proximity, Light Ambien Sensor, IR sensor, fingerprint, Accelarator
7 Daya Baterai Non removable dengan daya 5.000mAh, fast charging and reverse charging
8 Kamera depan Screen flash dengan resolusi 13 MP, f/2.0 aperture, 1/3” sensor, 1080 p
9 Kamera belakang dan video Autofocus 3 second dengan resolusi Dual 12 MP, dual flash, f/1.7 aperture, ASUS SuperPixel Techonlogy, Color correction with RGB type sensor and best white balance and natural looking, For video 1080p HD video record at 30fps, 4K video recording, format 720p HD video recording at 30fps, can take photo while video recording.
10 Kamera zoom Dengan resolusi 12 MP, 2.3x optical zoom, length 59mm with 5p lens, total 12x zoom.
11 Weight 170 gram
12 Jenis warna Glacier Silver dan Navy Black
14 Dimensi 154.3 x 77 x 7.99 mm
Baca juga:  ASUS ZenFone Go ZC500TG

 

Kelebihan Asus Zenfone Zoom S

Sebagai bahan pertimbangan Anda, Asus Zenfone Zoom S memiliki berbagai kelebihan yang membuat produk tersebut menarik untuk Anda gunakan.

  1. Bagi para pecinta selfie, Asus Zenfone Zoom S menyediakan resolusi kamera depan cukup besar yakni 13 MP.
  2. Daya tahan baterainya sangat besar yakni 5.000mAh sehingga Anda dapat selfie atau bermain internet seharian tanpa takut kehabisan daya baterai.
  3. Untuk kamera belakang tersedia fitur dual kamera karena Asus Zenfone Zoom S ini memang diciptakan khusus untuk penggemar fotografi.
  4. Adanya Snapdragon 625 sehingga Asus Zenfone Zoom S bisa bertenaga dan power up.
  5. Adanya port USB type C dengan jaringan 4G LTE yang sekarang sedang populer.
  6. Terdapat fitur fingerprints yang canggih untuk Anda.

Kekurangan Asus Zenfone Zoom S

  1. Masih menggunakan Android dengan tipe marshmallow.
  2. Belum menggunakan chipset untuk generasi terbaru.
  3. Jenis baterai yang digunakan merupakan non removable sehingga sulit untuk restart handphone dengan melepas baterai nya.
Harga Asus Zenfone Zoom S

Untuk produk smartphone dengan fitur yang cukup lengkap dan kekuatan lensa kamera yang besar, Asus Zenfone Zoom S ini terbilang cukup murah dan terjangkau bagi kalangan muda pecinta selfie dan membagikan momen-momen terindah mereka. Pada saat launching di acara Zenfinity 2017 yang diadakan tanggal 16 Mei 2017 di Hotel Pullman, Jakarta, Asus Zenfone Zoom S dihargai sekitar Rp 5.999.000 per unitnya. Harga yang lumayan murah dengan fitur kamera lengkap dan canggih beserta penyimpanan yang besar membuat Asus Zenfone Zoom S pantas sebagai teman Anda dalam aktivitas sehari-hari.

One Response

Leave a Reply