Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Cara Mudah Backup file di Windows dengan EaseUS Todo

Saat ini saya sedang fokus menghadapi semester akhir, dan beberapa waktu lalu saya baru saja bimbingan perdana untuk pertama kalinya. Tetapi sebelum saya bimbingan ada hal yang menjengkelkan, karena pekerjaan bab 1 dan bab 2 saya hilang karena terhapus tidak sengaja, dan yang paling apesnya lagi file itu sudah terhapus bersih dari recycle bin. Karena kecerobohan saya itu mau tidak mau sayapun harus kembali membuat bab tersebut untuk kedua kalinya.

Dari pengalaman itu saya belajar kalau untuk backup data itu sangat penting dan di rekomendasikan bagi siapa saja yang memiliki dokumen penting. Bukan cuma untuk yang sedang skripsi saja, baik itu pekerja kantoran ataupun anak sekolahan yang sering nyimpan file penting di laptopnya saya rasa perlu melakukan backup setiap saat untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

Karena setelah file itu hilang kehapus kita akan kerepotan karena ini bisa membuat pekerjaan kita dua kali lipat. Untuk mencegah hal tersebut terjadi disini saya akan berbagi tips gimana cara mudah backup file di winsows dengan salah satu software yang gratisan. Aplikasu yang saya gunakan adalah EaseUS Todo Backup Free. Yups saya tidak berbicara bohong disini, dan aplikasi itu benar-benar gratis tersedia buat pengguna windows, untuk bisa menikmatinya silahkan unduh pada link yang sudah saya beri tanda huruf besar tersebut.

easeUS Todo Backup gratis

easeUS Todo Backup gratis

Ini adalah salah satu aplikasi backup terbaru dari EaseUS yang bisa kita gunakan secara gratis, selain gratis kita juga mendapatkan manfaat utama yaitu untuk membackup data penting yang sedang kita kerjakan, hal ini untuk mencegah sesuatu seperti yang terjadi pada pengalaman saya yang sudah diceritakan diawal tadi.

Baca juga:  Sewa Apartemen Dekat Stasiun Gambir

Baca juga:

EaseUS Data Recovery Wizard, Cara Mudah Mengembalikan Data Yang Hilang

Selain versi gratisnya ada juga beberapa penawaran untuk fersi premium yang memiliki fungsi lebih didalm aplikasi EaseUS ini, anda bisa lihat berapa harga yang ditawarkan dengan banyak kelebihan lainnya dibawah ini, menurut saya sendiri jika anda memiliki uang lebih sebaiknya bisa menggunakan versi pro atau premium ini, karena apa ? ya tentu saja banyak keunggulannya dibandingkan versi yang gratis yang sudah saya sebutkan diawal tadi. Tetapi kalau memang uangnya untuk keperluan lain, anda bisa menggunakan yang versi gratis kok, tinggal download dan instal saja maka sudah bisa digunakan untuk membackup

cara backup gratis

cara backup gratis

Untuk cara penggunaannya saya rasa cukup mudah karena ini aplikasinya sangat user friendly untuk ukuran pemula sekalipun, tetapi jika masih bingung silahkan kontak saya atau berikan komentar dibawah saja ya jangan ragu untuk bertanya daripada sesat di jalan hehe. Okelah mungkin artikel tentang Cara Mudah Backup file di Windows dengan EaseUS Todo cukup sekian dulu, semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini jika berkenan, siapa tahu teman anda di social media sedang mencari informasi ini dan itu bisa menjadi pahala bagi kita yang sudah rela berbagi dengan iklas.

Tags:

Leave a Reply

ASUS ROG STRIX GL502VM, Hadir dengan Warna Silver yang Futuristis
ASUS K20CD, PC Home Theater untuk Rumah Modern
hasil foto zoom s
ASUS Gandeng 100 Fotografer Profesional untuk Buktikan Kehebatan ZenFone Zoom S
ASUS Zen All in One ZN241
ASUS Zen All in One ZN241, Suguhan Premium untuk Rumah Anda
Grand Launching Usi-tech Indonesia bulan September 2017 ajang internasional bergengsi
Tips Mudik Ala Anak Perantauan Agar Hemat
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses