Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Asus ZenFinity 2017 Hadirkan dua Smartphone Keren

Asus ZenFinity 2017  Asus merupakan salah satu jenis merek gadget yang cukup terkemuka sekarang ini. Banyak jenis gadget yang telah diluncurkan oleh Asus. Produk gadget Asus terdiri dari laptop, smartphone dan lainnya. Pada tahun 2017 ini, Asus meluncurkan produk smartphone dengan berbagai varian. Asus sendiri sudah menjadi merek produk telekomunikasi dari Taiwan yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Sebagai merek gadget yang cukup terkenal di Indonesia, Asus tentunya telah meluncurkan berbagai jenis merek dan produk di Indonesia.

Varian Smartphone Terbaru Asus

Asus Zenfone Zoom

asus zenfone live

Pada tahun 2017 ini, Asus tidak tanggung-tanggung dengan meluncurkan dua jenis varian smartphone ke pasar Indonesia sekaligus. Hal ini tentunya dapat menambah antusias masyarakat Indonesia terhadap produk smartphone yang diluncurkan oleh Asus. Untuk dua varian smartphone yang diluncurkan oleh Asus yaitu ASUS ZenFone Zoom S ZE553KL dan ASUS ZenFone Live ZB501KL. Kedua jenis smartphone dar ASUS ini tentunya memiliki keunggulan di bidangnya masing-masing. ASUS ZenFone Zoom S ZE553KL unggul dalam hal foto. ASUS ZenFone Zoom S ZE553KL cocok untuk profesional photography sepanjang hari. Sementara untuk jenis ASUS ZenFone Live ZB501KL ditujukan bagi mereka yang menyukai menonton video secara live. Dengan spesifikasi untuk masing-masing jenis smartphone yang diluncurkan oleh ASUS menjadikan kedua jenis smartphone dari ASUS ini diminati oleh masyarakat Indonesia. Kedua jenis smartphone tersebut tentunya menjadi ponsel unggulan terbaru dari ASUS.

ASUS ZenFinity 2017

Zenfinity 2017

Press release peluncuran dari produk ASUS 2017 dikenal dengan ASUS ZenFinity 2017. Zenifity merupakan sebuah kata dengan arti gambaran yang tidak terbatas. Hal ini sesuai spesifikasi yang ditawarkan oleh kedua produk ASUS di tahun 2017 ini. Fitur ZenFone Live ZB501KL berupa live stream beautification dimungkinkan pengaplikasiannya. Sementara untuk ZenFone Zoom S ZE553KL pada ZenFinity 2017 memiliki fitur yang menarik untuk photography. Seperti fitur dual lens, serta fitur 12x zoom oleh ZenFone Zoom S ZE553KL dan fitur menarik lainnya.

Hasil Kerjasama

Kedua produk smartphone yang diluncurkan oleh ASUS telah menjalin kerjasama dengan Qualcomm. Qualcomm merupakan perusahaan mobile dengan berbagai keunggulan. Kerjasama ini tentunya akan menghasilkan smartphone ASUS ZenFone yang semakin menarik. Sementara keunggulan yang dimiliki oleh ASUS ZenFone diantaranya yaitu penggunaan teknologi yang tergolong cukup mutakhir. Selain itu, ASUS ZenFone juga menawarkan smartphone dengan penggunaan energi yang cukup efisien. Keunggulan dari produk ASUS dan juga Qualcomm tentu tidak akan berhenti pada kedua jenis smartphone tersebut. Untuk kedepannya, akan ada kerjasama untuk membuat produk smartphone yang unggul.

ASUS ZenFone Live diharapkan dapat menambah pengalaman oleh para pengguna untuk berbagai live video mereka. Kedua varian smartphone ASUS ini seakan menjawab kebutuhan pengguna smartphone yang membutuhkan smartphone yang dapat digunakan untuk live streaming dan juga kebutuhan photography. Kebutuhan kedua fitur tersebut memiliki tingkat peminat yang cukup tinggi. Maka dari itu, peluncuran kedua jenis produk ASUS seakan menjadi jawaban untuk kebutuahn masyarakat Indonesia akan kedua jenis fitur tersebut. Hal ini juga dapat ditunjukkan dengan tingginya penggunaan layanan video oleh para pengguna smartphone.

Fitur ASUS ZenFone Live menawarkan layanan bagi para pengguna layanan live streaming seperti Bigo dan 17-live video streaming. Bigo sendiri merupakan sebuah aplikasi live streaming yang dapat dinikmati dengan menggunakan ASUS ZenFones Live. Bigo live juga menjadi aplikasi streaming yang cukup populer di Indonesia. Banyak talenta yang dapat menunjukkan live perfomance dari aplikasi Bigo Live mereka. Di Bigo Live juga dapat digunakan sebagai media untuk menjalin komunikasi. Pertunjukkan memukau juga banyak ditemui di berbagai aplikasi di ASUS ZenFone Live. Untuk jenis aplikasi live streaming lainnya yang ada di ASUS ZenFone Live yaitu aplikasi 17-live video streaming. Di aplikasi ini, para pengguna smartphone dapat menjelajahi dunia hanya melalui sebuah smartphone. Para pengguna dapat bertemu dengan orang-orang baru, dengan berbagai latar belakang dan juga kepribadian.

ASUS ZenFone Live merupakan sebuah perangkat khusus untuk para pengguna melakukan live streaming video. Video conference juga dapat dilakukan dengan menggunakan ASUS ZenFone Live. Ukuran layar smartphone yang 5 inci, membuat smartphone ini menjadi mudah untuk digenggam ketika melakukan live streaming. Pada ASUS ZenFone Live juga terdapat sebuah aplikasi yang bernama Beautylive. Aplikasi ini dapat digunakan untuk membuat tampilan menjadi lebih menarik. Pada aplikasi Beautylive sendiri terdapat sebuah fitur skin softening yang akan membuat tampilan menarik sepanjang melakukan live streaming video.

ASUS juga telah menjadi kerjasama dengan Facebook, Instagram dan juga Google untuk menghasilkan fitur live streaming yang lebih menarik. Pengembangan aplikasi ASUS ZenFone Live lanjutan juga akan dilakukan untuk membuat tampilan live streaming menjadi semakin menarik. Dukungan aplikasi BeautyLive pada ASUS ZenFone Live membuat pengguna tidak perlu melakukan editing untuk video tambahan. Pengguna juga akan langsung memiliki tampilan yang cantik. Keunggulan melakukan live streaming dengan menggunakan ASUS ZenFone Live lainnya yaitu keberadaan LED pada smartphone ini. Keberadaan LED pada smartphone tentunya memungkinkan untuk pengguna melakukan live streaming meski dalam pencahayaan yang kurang.

ASUS ZenFone Zoom

Jika ASUS ZenFone Live dapat digunakan untuk live streaming, fitur berbeda ditawarkan oleh smartphone ASUS ZenFone Zoom. ASUS ZenFone Zoom hadir untuk menjawab akan hasil foto yang menarik. Penggunaan media sosial seperti facebook, instagram, path dan berbagai media sosial lainnya, menjadi wadah yang tepat untuk berbagi kegiatan bersama orang lain. Kualitas foto yang menunjukkan kegiatan yang telah dilakukan menjadi hal wajib untuk dibagikan. Maka dari itu kehadiran dari ASUS ZenFone Zoom S hadir untuk memberikan kualitas foto terbaik.

ASUS ZenFone Zoom S menjawab kebutuhan akan kualitas foto yang tinggi. Dengan menggunakan ASUS ZenFone Zoom S pengguna dapat menghasilkan foto dengan hasil yang mumpuni. ASUS ZenFone Zoom S memiliki dua kamera yang tercipta secara inovatif. Resolusi kamera ASUS ZenFone Zoom S yaitu 12 MP untuk kamera utama. Sementara untuk kamera belakang, ASUS ZenFone Zoom S memiliki fitur kamera zoom 59mm 12 MP. Kombinasi kedua kamera belakang ASUS ZenFone Zoom S tentunya menjadi fitur kamera yang begitu inovatif dari ASUS. Kamera dari ASUS ZenFone Zoom S juga dapat digunakan untuk memastikan hasil foto terbaik dengan fokus dan jarak yang tajam. Dengan keberadaan dua pilihan kamera pada ASUS ZenFone Zoom S dapat membuat pengguna smartphone ini memiliki peluang untuk banyak berkreatifitas dengan menggunakan kamera. Keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh ASUS ZenFone Zoom S selain fitur dua kamera yaitu kapasitas baterai yang ditawarkan oleh ASUS ZenFone Zoom S. Kapasitas baterai dari ASUS ZenFone Zoom S yaitu sekitar 5000 MAH, membuat kegiatan berfoto menjadi tidak akan terhambat.

Leave a Reply