Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Ini Dia Barang Impian Saya Untuk Menghadapi Skripsi, Semoga ShopBack Mengabulkannya !!!

Tidak terasa kini saya sudah memasuki semester akhir pada masa kuliah di salah satu universitas yang cukup terkenal di Bandung. Setelah kurang lebih empat tahun berjuang ini adalah masa-masa yang sangat menentukan untuk kelulusan saya tahun ini. Skripsi, inilah yang baru saja saya jalani pada semester  akhir di tahun 2017. Rasanya begitu cepat jika sudah memasuki masa akhir kuliah apalagi kalau sudah mendengar kata skripsi. Untuk menghadapi hal tersebut sayapun menyiapkan banyak kebutuhan yang tidak terlepas dalam kegiatan skripsi.

Selain mental dan ilmu pengetahuan yang cukup, untuk menyelesaikan laporan skripsi sayapun membutuhkan beragam barang seperti laptop dan printer. Untuk laptop sendiri beruntunglah karena saya sudah memilikinya sejak awal masuk kuliah, tetapi untuk printer dari dulu saya belum pernah membelinya. Selama ini jika ada tugas yang mengharuskan di cetak saya masih mengandalkan rental fotocopy dan printer yang berada di sebrang kampus saya berada.

Alasannya karena tugas dari dosen ketika masih kuliah biasa itu tidak terlalu banyak yang harus di cetak dan itupun jarang karena biasanya tugas-tugas yang dikumpulkan hanya dikirim melalui email ke dosen yang bersangkutan. Tetapi kini setelah bertahan tanpa printer selama bertahun-tahun semakin hari barang tersebut saya rasa sangat penting untuk saya beli dan dimiliki sendiri. Apalagi ini adalah masa skripsi yang tentunya akan memerlukan banyak kertas yang harus dicetak untuk mengajukan laporan kepada dosen pembimbing.

Untuk menghemat pengeluaran daripada saya harus ke tempat fotocopyan dan printer saya kepikiran untuk membeli sebuah printer itu sendiri. Karena kini printer merupakan barang yang sangat saya impikan untuk menghadapi skripsi. Dengan memiliki printer setidaknya saya bisa menghemat pengeluaran dan waktu. Saya bisa dengan bebas kapan saja untuk mencetak laporan yang saya miliki dan meskipun ada yang harus di fotocopy sayapun tidak khawatir karena teknologi printer saat ini sudah ada yang bisa melakukan fotocopy sekaligus scan. Dengan begitu saya bisa menghemat waktu dan uang hanya untuk print laporan yang tentu saja pasti banyak revisi yang dibutuhkan dari dosen pembimbing.

Alasan saya sangat mengiginkan printer pada akhir kuliah karena saya anggap printer adalah barang yang begitu berjasa ketika laporan sudah mulai dicetak dan membutuhkan banyak revisi. Printer impian saya adalah “Canon PIXMA MP287 Print, Scan, Copy

Canon PIXMA MP287 Print, Scan, Copy

Canon PIXMA MP287 Print, Scan, Copy

Ini merupakan salah satu jenis printer terbaru yang teknologinya sudah mempuni untuk kebutuhan anak kuliahan seperti saya. Selain fungsi utamanya bisa untuk mencetak dalam beragam warna printer ini juga memiliki fungsi lain yaitu scan dan fotocopy. Hal ini tentu saja cocok dengan printer yang saya impikan untuk menghadapi skripsi yang sekarang sedang saya jalani.

Harga untuk satu buah printer diatas tidak lebih dari 1 juta, harga yang masih bisa terbilang terjangkau ini saya rasa masih bisa dimiliki oleh mahasiswa tingkat akir. Tetapi karena saya juga memiliki banyak kebutuhan lainnya seperti untuk keperluan hidup dan membayar kos yang tidak murah sayapun kini hanya bisa bermimpi semoga ada jalan rejeki dari Allah yang menjembatani dan dikabulkan oleh ShopBack karena bisa mewujudkan impian kecil saya ini melalui kontes yang sedang berlangsung. Besar harapan saya untuk bisa menjadi salah satu orang yang beruntung yang impiannya bisa terkabulkan disaat saya memerlukan sebuah printer yang saya idam-idamkan tersebut. Mungkin masih banyak yang bertanya apa sih ShopBack itu ??? Untuk itu silahkan baca artikel saya sebelumnya pada link dibawah ini

ShopBack, Tempat Dapatin Voucher Dan Casback Belanja Online

Nah jika sudah membaca artikel tersebut mari kita lanjut lagi pembahasannya. Jika kamu mahasiswa tingkat akhir seperti saya dan kebetulan memiliki kebutuhan yang sama kamu bisa membelinya dengan harga yang lebih terjangkau, hal itu bisa kita lakukan dengan “memanfaatkan” program menarik yang ShopBack miliki.

Awalnya saya bingung apa sih yang bisa di lakukan oleh ShopBack dan bagaimana menggunakannya serta keuntungan apa yang bisa di dapat. Tetapi setelah saya pelajari secara seksama ada beragam keuntungan yang bisa kita peroleh buat kita yang suka berbelanja secara online.

Daripada kabar gembira ini saya simpan sendiri sepertinya lebih baik saya bagikan cerita ini kepada teman-teman yang sudah rajin berkunjung ke blog ini. Buat yang memiliki kebiasaan belanja online ini akan membuatmu semakin senang, karena dengan adanya ShopBack kita akan mendapatkan banyak keuntungan.

Mas, memangnya apa saja sih keuntungan jika kita belanja melalui ShopBack ?

Daripada penasaran mari kita simak pembahasan saya dibawah ini. Tetapi sebelum itu disini saya mau jelaskan terlebih dahulu apa itu ShopBack serta tips agar cermat dan hemat ketika saya ingin membeli sebuah barang impian yaitu printer.

Baca juga:  Shopback, Tempat Dapatin Voucher Dan Casback Belanja Online

Apa itu ShopBack ?

apa itu shopback

ShopBack adalah situs atau website yang memberikan cara cermat dan hemat ketika kita belanja online, kita bisa mendapatkan cashback hingga 30% setiap belanja di toko online yang bekerjasama dengan ShopBack.co.id. Saat ini kita bisa menikmati casback tersebut jika berbelanja di  Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Matahari Mall, Blibli, Groupon, Tiket.com, Zalora, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bukan hanya itu saja, ShopBack juga memberikan banyak promo, diskon, voucher serta kode kupon esklusif yang paling update. Dengan maskot logo seperti kantong belanja yang mempunyai raut wajah bahagia yang di ikuti kata-kata ShopBack ini tentu saja mencerminkan dengan visi dan misi dari ShopBack.co.id itu sendiri. Membawa kabar gembira bagi setiap orang yang senang belanja online dengan mendapatkan cashback dan keuntungan lainnya ketika belanja melalui situs atau aplikasi ShopBack.coid. Mungkin seperti itu jika di tuliskan oleh kata-kata. Nyatanya yang saya peroleh memang begitu adanya.

Dengan adanya ShopBack.co.id kita akan menghemat ratusan hingga jutaan rupiah. Nanti kita buktikan bersama ketika kamu melihat transaksi yang pernah saya lakukan tahun lalu di akun ShopBack milik saya pribadi. Selain itu juga ShopBack ini sudah berdiri sejak tahun 2014 dan terus berkembang pesat menjadi situs casback No.1 di Asia Tenggara. Selain di Indonesia, ShopBack juga ada di Singapura, Malaysia dan Filipina.

Bagaimana Cara Menggunakan dan Mendapatkan Cashback di ShopBack ?

Banyak sekali teman saya yang masih kebingungan ketika saya beritahu bagaimana mendapatkan cashback melalui ShopBack, Ya sih memang awalnya juga saya sempat kebingungan sama seperti yang lainnya, tetapi setelah terbiasa kini saya tidak bingung lagi. Nah untuk teman-teman yang masih bingung jangan khawatir disini saya akan tunjukkan langkah-langkahnya dari awal pendaftaran hingga cara mendapatkan cashbacknya ya. berikut adalah caranya :

1. Daftar akun di ShopBack.co.id

Langkah awal yang perlu dan wajib dilakukan ialah melakukan pendaftaran di ShopBack. Silahkan kamu kunjungi ShopBack.co.id kemudian klik menu “Daftar” kemudian isi “Alamat email & Password” pada kotak yang saya lingkari bewarna merah tersebut. Setelah itu cek email yang berisi link verifikasi kemudian isi data di akun ShopBack dengan benar.

daftar di shopback

2. Lihat Daftar Toko Online dan Klik Toko Online yang Kamu Inginkan

Di ShopBack kamu akan menemukan banyak toko online yang bisa mendapatkan cashback. Jika kamu melihat gambar dibawah ini tentu tidak asing bukan dengan toko terpopuler yang ada, nah silahkan klik salah satunya untuk menuju ke situs toko online tersebut

daftar toko

3. Pilih Toko, Kode kupon, Voucher dan Diskon yang Tersedia

Dari banyak toko online dan marketplace silahkan pilih salah satu yang sekiranya kamu ingin berbelanja barang disana, dibawah ini saya contohkan untuk belanja di Tokopedia. Karena promo cashbacknya menarik dan besar dan kebetulan saya ingin membeli printer jadi saya putuskan belinya di Tokopedia atau kamu bisa klik langsung ke https://www.shopback.co.id/tokopedia untuk menuju ke promo yang kini sedang berlangsung. Setelah kamu baca ketentuan serta keuntungan yang di dapat silahkan klik “Belanja Sekarang” dan tunggu sampai terbuka tab baru ke situs yang kamu tuju tanpa menutup tab ShopBack.co.id nya ya

cara belanja di shopback

4. Kamu Akan Diarahkan Menuju Situs yang Kamu Klik Tersebut, Kemudian Belanjalah dan Bayar Seperti Biasa

Setelah itu carilah barang yang hendak kamu beli tanpa harus menutup tab ShopBack.co.id ketika diarahkan ke tab baru, hal ini gunanya ialah agar ShopBack tetap mengenali akun kita untuk mendapatkan hak atas cashback yang akan diberikan. Karena saya sangat menginginkan sebuah printer maka langsung saja saya cari merk printer Canon PIXMA MP287 dan akhirnya ketemu dengan penjual terlaris dengan harga tidak sampai 1 juta. Semoga saja printer ini akan dapat saya miliki suata saat nanti ketika ShopBack mengabulkan mimpi saya. Setelah melakukan pembayaran nanti ada laporan di akun ShopBack kamu dengan detail berapa rupiah yang akan diterima. Semudah itulah caranya

printer impian canon

Keuntungan Lain Ketika Menggunakan ShopBack

Selain mendapatkan cashback ada beberapa keuntungan lainnya yang bisa kita dapatkan di ShopBack ini, mungkin teman-teman yang belum tahu nanti setelah baca artikel ini hingga selesai akan tahu apa saja itu keuntungan lainnya, ini juga saya alami karena iseng karena saya orangnya suka coba-coba, tapi Allhamdulilah bisa menguntungkan diri sendiri serta orang lain, nah keuntungan itu antara lain ialah :

1. Ajak Teman Dapat 25ribu

Dengan menyebarkan link affiliasi yang ada di akun ShopBack kita dapat memberikan kabar gembira kepada orang lain sekaligus mendapatkan imbalan Rp. 25.000,- setiap teman yang sudah berbelanja minimal Rp. 125.000,-. Jadi dengan begitu semakin banyak yang kita ajak berarti kita bisa dapatin keuntungan lainnya selain cashback belanjaan kita.

Baca juga:  Mengisi Liburan dengan Hal Positif Itu Lebih Baik Loh Ternyata

ajak teman dapat casback

mengajak teman ke shopback

Casback saat saya mengajak teman ketika awal menggunakan SHopBack tahun 2016

Selama gabung saya sudah berhasil mengajak 5 orang dan dua diantaranya sudah melakukan minimal belanja, dengan begitu saya akan mendapatkan Rp. 25.000,-/orang. Kamu baru tahu ? kalau begitu langsung saja ikuti caranya seperti petunjuk di gambar atas tersebut dibagian “bagaimana Cara Mengahak Teman?”

2. Tombol Cashback Buddy

Saat ini ada yang namanya tombol casback buddy, jadi bagi kita yang menginstall nya di ektensi pada browser crome maka setiap ada promo special terbaru kita akan diberitahu berupa notif. Silahkan kunjungi https://www.shopback.co.id/cashback-buddy untuk mengaktifkan fiturnya, yang masih bingung yuk kita lihat video dibawah ini agar lebih jelas lagi

Bagaimana ? keren bukan, yang baru tidak usah bingung langsung aja deh install di browser crome nya

3. Bisa Digunakan Pada Komputer dan Smartphone

Tidak perlu harus melalui pc kitapun bisa menggunakan ShopBack pada smartphone yang kita miliki, caranya sama, tetapi sebelum itu kita harus menginstal aplikasi ShopBack untuk perangkat Android ataupun iOS kita terlebih dahulu. Silahkan menuju ke Web Store dimasing-masing smartphone yang Kamu miliki kemudian cari aplikasi ShopBack dan Isntall

Shopback di smartphone

Kenapa Harus ShopBack ?

Banyak Untungnya !!!

Bila ditanya seperti itu sudah pasti karena dengan adanya ShopBack saat ini belanja saya jadi makin hemat. Jujur saya menyesal, menyesal kenapa tidak dari dulu saya belanja melalui ShopBack, saya gak bayangkan berapa cashback yang akan saya peroleh jika sudah tahu sejak dulu. Dibawah ini beberapa transaksi yang saya dapatkan selama kurang lebih dua bulan terakhir

transaksi shopback 1

transaksi shopback 2

Bayangin aja kalau ini dikumpulin selama satu tahun tentu akan semakin banyak dan bisa buat biaya keperluan saya kuliah. Itulah serunya jika kita bisa menggunakan ShopBack ketika belanja online. Semua belanja hemat, dapat informasi promo terbaru sekaligus kupon diskon dan masih banyak lagi yang lainnya.

Di Indonesia untuk urusan cashback belanja seperti ini saya merekomendasikan ShopBack. Hal ini karena :

  • Proses pendaftarannya tidak ribet
  • Terpercaya diberbagai negara di Asia Tenggara
  • Promonya menarik dan selalu update
  • Daftar partner resmi toko onlinenya banyak
  • Banyak keuntungan lain selain cascback
  • Sudah banyak diliput dimedia besar terpercaya di Indonesia

Memiliki Banyak Penghargaan Keren

Selain keuntungan yang sudah saya sebutkan ternyata ShopBack sudah memiliki banyak penghargaan bergengsi yang bisa menambah kepercayaan kita sebagai pengguna. Jadi tidak perlu ragu lagi takut tidak dibayar karena ShopBack sudah memiliki beragam penghargaan antara lain:
‘Gold award untuk ‘Best Innovative Start-up (Growth Stage)’ di Upacara Penghargaan SiTF
– ‘Most Promising Startup To Look Out For in 2015’ dari Vulcan Post

Memiliki Beragam Partner Resmi Toko Online

ShopBack memiliki banyak partner kerjasama dengan:

  1. Lazada
  2. Tokopedia
  3. Bukalapak
  4. Matahari Mall
  5. Blibli
  6. Groupon
  7. Tiket.com
  8. Zalora
  9. Agoda
  10. Bilna
  11. AliExpress
  12. eBay
  13. Sephora
  14. BerryBenka
  15. VIP Plaza
  16. Sukamart
  17. Pegipegi
  18. AirAsiaGo dan banyak lagi!

Kaya Fitur

ShopBack memiliki beragam fitur yang sangat baik dan semoga terus berkembang sesuai dengan kebutuhan para usernya, saat ini fitur yang ada di ShopBack antara lain adalah:
– Cashback hingga 30% setiap belanja di toko online favorit
– Dapatkan promo, diskon, voucher dan kode kupon eksklusif terbaru dari ratusan toko online.
– Pemberitahuan penawaran terbaik dari ShopBack.
– Lihat toko online paling populer di ShopBack.
– Info toko online yang memberikan diskon tertinggi.
– Cek status dan jumlah Cashback kamu dengan mudah.
– Minta pembayaran ke akun rekening bank kamu dimana pun kamu berada.
– Pemberitahuan saat kamu mendapatkan Cashback dan menerima pembayaran.

Konklusi

Saat ini belanja online sudah menjadi hobi bagi sebagian orang yang ada di Indonesia. Hal ini terjadi karena belanja online terbukti memberikan banyak keuntungan dari segi efisiensi waktu serta harga yang diberikan. Kita tidak perlu repot-repot lagi keluar rumah dan bermacet-macetan terkena polusi udara, cukup belanja melalui smartphone ataupun komputer di toko online yang kita mau, maka barang yang kita beli dan butuhkan akan segera tiba ke alamat tempat kita tinggal.

Nah, untuk mendapatkan promo, voucher serta cashback saat ini kita tidak perlu bingung lagi karena sudah ada ShopBack. Untuk caranya sudah saya jelaskan pada tulisan ini, kini saatnya kamu yang belum mendaftar dan baru tahu mengenai ShopBack karena adanya tulisan ini, langsung saja yuk daftar dan dapatkan cashback serta keuntungan lainnya. Belanja hemat? ShopBack-in aja!

Dan semoga mimpi saya dapat benar-benar dikabulkan oleh ShopBack dan itu akan sangat berarti bagi saya ketika menghadapai skripsi yang sekarang sedang saya jalani.

Sumber referensi:
Shopback.co.id

Pengalaman pribadi

Screnshot milik pribadi

18 Comments

Leave a Reply

ASUS ROG STRIX GL502VM, Hadir dengan Warna Silver yang Futuristis
ASUS K20CD, PC Home Theater untuk Rumah Modern
hasil foto zoom s
ASUS Gandeng 100 Fotografer Profesional untuk Buktikan Kehebatan ZenFone Zoom S
ASUS Zen All in One ZN241
ASUS Zen All in One ZN241, Suguhan Premium untuk Rumah Anda
Grand Launching Usi-tech Indonesia bulan September 2017 ajang internasional bergengsi
Tips Mudik Ala Anak Perantauan Agar Hemat
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses