Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

ASUS Zenfone 3 Max Hadir Dengan Warna Pink yang Menggoda

Di awal tahun 2017 ASUS menghadirkan Zenfone 3 MaxZC553KL dengan mengandalkan baterai super jumbo yang ga ada matinya dan mendukung fitur  reverse charging, inilah teknologi yang bisa kita gunakan untuk mengisi smartphone lain. Bila biasanya ASUS hadir dengan warna yang terkesan elegan kini pada smartphone terbarunya dia membawa nuansa baru yaitu Pink . Dengan hadirnya Zenfone 3 Max Pink ini tentu saja membuat para kaum hawa banyak yang membicarakannya hingga menjadi buah bibir dikalangan blogger.

Karena warna ini menurut saya cukup menggoda karena kekalemannya yang dipadukan dengan desain premium berkualitas tinggi. Warna ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL Rose Pink tersebut melengkapi warna model sebelumnya yang hadir terlebih dulu.

Sejak dikabarkan hadir di Indonesia peminat smartphone ini banyak sekali, tetapi sayangnya yang pertama rilis belum memiliki varian warna pink. Dari foto-foto yang tersebar di internet warna pink Zenfone 3 Max ini sangat ditunggu-tunggu sekali oleh para kaum hawa yang memang suka dengan warna tersebut. Dan akhirnya ASUS menjawabnya dengan meluncurkannya di Indonesia beberapa waktu lalu.

ASUS menghadirkan Zenfone 3 Max ini terbatas dan kabarnya hanya ada 2 ribu unit saja untuk pengguna di Indonesia. Untuk bisa mendapatkannya kita bisa membelinya di toko online terpercaya seperti tokopedia, lazada ataupun bukalapak yang resmi di distribusikan oleh Erajaya atau Metrodata.

Baterai “GaAdaMatinya” ZenFone 3 Max untuk mendukung aktivitas sehari-hari

 

Kita ketahui bersama seri Zenfone Max ini memang mengandalkan kekuatan baterainya yang super jumbo yang dikemas dalam body yang tipis ASUS ZenFone 3 Max 5.5” ZC553KL memiliki jenis baterai tanam Lithium Polymer berkapasitas sebesar 4.100mAh. Dari pengujiannya baterai itu bisa bertahan hingga 38 hari waktu stanbay di jaringan 4G. Nah kalau untuk kegiatan berkomunikasi suara di jaringan 3Gnya bisa 17 ham. Dan untuk memutar musik baterainya bisa bertahan selama 72 jam non stop. Lain lagi untuk berselancar di internet dia bisa kuat hingga 19 jam.

Ada 3 faktor yang mempengaruhi penggunaan baterai ini

  1. Penggunaan baterai berkapasitas besar, yakni 4.100mAh.
  2. Penggunaan prosesor dengan teknologi terbaru yang lebih efisien dalam pemanfaatan energi.
  3. Modus optimalisasi baterai yang memudahkan pengguna untuk memilih setting yang paling tepat untuk berbagai aktivitas yang dilakukan. Mulai dari Performance, Normal, Power Saving, Super Saving ataupun Customized.
Baca juga:  Review ASUS ZenFone 3 ZE520KL Resmi Indonesia

Bikin Perangkat Lain “GaAdaMatinya” dengan Teknologi Reverse Charging

Tidak egois itu yang bisa saya gambarkan pada smartphone Zenfone 3 Max ini, karena dengan kapasitas baterai yang besar tersebut dia bisa membagikan dayanya untuk perangkat lain. Dengan kata lain fitur reverse charging capability ini bisa menjadi sebuah powerbank. Cara penggunaanya juga cukup mudah, jika anda sudah memiliki smartphonenya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Hubungkan smartphone atau gadget lain yang akan diisi ulang menggunakan kabel USB on the go (OTG) yang disediakan pada paket penjualan dan kabel data yang juga sudah disediakan.
  2. Pasangkan ujung kabel data (micro USB) ke smartphone yang akan diisi, dan hubungkan ujung kabel USB OTG ke ASUS ZenFone 3 Max.
  3. Coba lihat sekarang pasti smartphone teman kita akan mendapatkan daya tambahan dari Zenfone 3 Max

Yang terpenting adalah jika anda memiliki Zenfone 3 Max anda tidak perlu khawatir kalau tidak membawa kabel charger atupun lupa ngecas, karena Zenfone 3 max sendiri bisa bertahan 1-2 harian untuk kebutuhan multitasking standar yang biasa kita lakukan

Fotografi GaAdaMatinya dengan PixelMaster Camera 3.0 dan TriTech Auto-Focus

Tidak hanya dikenal dengan kapasitas baterai besarnya, tetapi ASUS juga tidak mau main-main untuk tidak memperhatikan sektor yang satu ini, ASUS ZenFone 3 series, ASUS ZenFone 3 Max 5.5” ZC553KL sudah dibenamkan software kamera mumpuni yakni ASUS PixelMaster Camera 3.0. Dari sisi hardware tersedianya juga teknologi TriTech Auto-Focus.

Kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 16 Megapixel yang terintegrasi pula dengan sistem Tri-Tech Autofocus. Dengan begitu kita bisa mendapatkan fokus yang lebih cepat dengan gambar yang lebih jelas dan tajam.  Tri-Tech Autofocus sendiri terdiri dari:

  • Laser Auto Focus generasi kedua
  • Phase Detection Auto Focus
  • Continuous Auto Focus.

Untuk software kita tidak perlu khawatir karena ASUS PixelMaster Camera sudah memiliki beragam pilihan mode yang begitu lengkap, kita dapat memilih hingga 20 modus pemotretan untuk kamera belakang, dan juga 10 modus pemotretan untuk kamera depannya.

Dan ada yang menarik lagi yaitu Manual mode yang bisa kita atur mulai dari White Balance, Exposure Value, ISO, Shutter Speed sampai ke jarak fokus. Ada pula fitur Super Resolution yang dapat membuat ZenFone 3 Max ZC553KL bisa mengambil foto resolusi tinggi hingga seperti 64 megapixel. Ada yang bertanya kepada saya

Kenapa bisa mencapai 64 Megapixel mas ?

Untuk mendapatkan megapixel sebesar itu teknik ini dinamakan image-processing khusus untuk menangkap lalu mengombinasikan empat buah foto resolusi 13 megapixel hingga didapatkan sebuah foto dengan tingkat ketajaman 4x lebih tinggi dengan detail yang jauh lebih baik dan tingkat noise yang lebih rendah. Jadi begitu kira-kira gambaran mudahnya buat teman-teman yang belum tahu.

Baca juga:  ASUS Gelar Pre Order untuk ZenFone Go ZB690KG sampai 20 Desember 2016

Harga ASUS Zenfone 3 Max Dengan Warna Pink yang Menggoda

Bila berbicara masalah harga tentu saja si ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL dengan warna Rose Pink ini di Indonesia memiliki harga yang menarik yaitu. Rp 3.099.000. Untuk detail spesifikasi teknis ASUS ZenFone 3 Max 5,5” ZC553KL bisa dilihat pada tabel dibawah ini

Model ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL Rose Pink
CPU Qualcomm Snapdragon 430 64-bit octa-core processor (1,4GHz)
GPU Adreno 505 450MHz
RAM 3GB RAM
Penyimpanan 32GB + 5GB ASUS Webstorage +  Google Drive 100GB free (2 years)
MicroSD Yes (up to 128GB)
Konektivitas 802.11b/g/n, Bluetooth V 4.0 +EDR, Wi-Fi direct
Jaringan FDD-LTE (Bands 1, 2, 3, 5, 7, 8, 20), WCDMA (Bands 1, 2, 5, 8), GSM/EDGE (850, 900, 1800, 1900 MHz) DC-HSPA+: UL 42 / DL 5.76 Mbps, LTE Cat4:UL 150 / DL 50 Mbps
SIM Card Micro SIM slot + Nano / MicroSD slot
Navigasi GPS, AGPS, GLONASS, BDS
Display 5.5” Full HD (1920 x 1080) IPS display, 77,5% screen-to-body ratio, 450nits
Video Full HD Video recording 1080p @30 FPS, Take still photo while recording
Baterai Lithium-Polimer 4.130 mAh
Kamera Belakang 16MP PixelMaster 3.0 camera with 1/3″ sensor size, f/2.0 aperture, Ultra-fast 0.03s TriTech AF system instant focus and subject tracking, Dual-LED real tone flash
Kamera Depan 8MP, f/2.2 aperture, 84˚ field of view
Sensor Proximity, Ambient light sensor, Gyro sensor, Ecompass, Fingerprint Scanner, Accelerator, Laser Sensor
OS Android™ 6.0 with brand-new ASUS ZenUI 3.0
Dimensi 151.4mm x 76.24mm x 8.3mm
Bobot 175g
Warna Titanium Gray, Glacier Silver, Rose Pink, Sand Gold
Harga Rp3.099.000

 

4 Comments

Leave a Reply

sablon murah online terpercaya
Tempat Sablon Kaos Murah Online Terpercaya
Rekomendasi Pusat Casing HP Murah Online Terpercaya
Rekomendasi Pusat Casing HP Murah Online Terpercaya
sewa mobil
Rental Sewa Mobil Surabaya Dengan & Tanpa Sopir Murah Balazha
Picasso Rugs & Carpets, Rekomendasi Karpet Masjid Terbaik di Indonesia
Picasso Rugs & Carpets, Rekomendasi Karpet Masjid Terbaik di Indonesia
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom S
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom S
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Live
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Live
Zenfinity 2017
Asus ZenFinity 2017 Hadirkan dua Smartphone Keren
Priangga Otviapta Blogger Melawi
Serunya Ikut Acara ZenFinity 2017
bitcoin
Peluang Terbaru Mining Dash Crypto currency yang Harus Kamu Ketahui!
sewa mobil di surabaya
OkkaRent Solusi Sewa Mobil Murah di Surabaya
ramadhan sale dari lazada indonesia
Belanja Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran Terbaru Anda di Lazada
voucher 50rb Hargadunia.com
Hargadunia.com Solusi Tepat Untuk Anda yang Suka Belanja Online dari Luar Negeri