Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Peluang Terbaru Mining Dash Crypto currency yang Harus Kamu Ketahui!

Bitcoin adalah mata uang crypto dunia yang paling banyak ditambang atau istilahnya ‘mining’. Dalam dunia crypto currency ada istilah yang bernama ‘mining’. ‘Mining’ sendiri mempunyai arti menambang. Dan di dalam dunia crypto currency, ‘mining’ adalah mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh Mining Pool yang nanti nya akan diubah menjadi suatu file mata uang seperti BTC, ETH, XMR, dan lain-lain.

Jika Anda adalah orang yang baru terjun ke dalam bidang ini, maka biasanya Anda cenderung lebih memilih untuk menambang Bitcoin itu sendiri. Namun jika Anda melihat statistik dari Mining Pool Bitcoin maka akan tertera statistik yang menunjukan bahwa untuk mendapatkan bagian dari Mining Pool sendiri mempunyai tingkat kesulitan yang semakin lama semakin sulit. Dan pada saat ini tingkat kesulitan untuk mining di Bitcoin adalah 1EH/s atau 1000 kali lipat lebih sulit dari Tera Hars. Semakin tinggi tingkat kesulitan di Mining Pool maka kemungkinan untuk kurang mendapatkan profit semakin tinggi pula

bitcoin

bitcoin

Sebenarnya ada 2 cara agar Anda bisa mendapatkan bagian dari Mining Pool. Cara pertama yaitu dengan meningkatkan Hars dari Hardware Anda dan cara yang kedua adalah mengganti Mining Pool Anda dengan vendor lain. Kedua cara tersebut tetap akan membuat Anda rugi pada akhirnya karena saat Mining Pool, terutama di Bitcoin, tingkat kesulitan dalam Mining Pool akan tetap meningkat.

Dari pada Anda tetap bertahan di Mining Bitcoin, maka sebaiknya Anda Mining Altcoin. Altcoin adalah singkatan dari Alternative Coin yang merupakan Coin yang bisa di Mining selain di Bitcoin. Salah satu Altcoin yang terkenal adalah Dash. Sebenarnya masih banyak Altcoin yang bisa di Mining, namun kali ini mari kita bahas Dash Mining terlebih dahulu. Berikut ini adalah ulasannya.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Dash adalah salah satu dari keluarga Altcoin. Dash adalah salah satu mata uang Crypto atau digital yang merupakan suatu perbaikan dari algoritma atau sistem yang diterapkan oleh Bitcoin.

Dash Mining mempunyai perbedaan karena di sini Anda bisa melakukan Mining di 2 jenis Hardware yang berbeda yaitu PC Komputer dan X11. Kelebihan dari Dash Mining adalah transfer uang akan lebih cepat dibandingkan mining di tempat lain dan biaya network di Dash lebih rendah dibandingkan Bitcoin. Untuk Dash Mining, Anda bisa menggunakan layanan Cloud Mining seperti Genesis Mining atau Minergate. Tingkat kesulitan Mining di Dash berkisar 100MH/s.

Baca juga:  Bisnis Tanpa Modal Bitcoin Forex USI-Tech target 30.000 member Malaysia, Singapore dan Indonesia

Tentunya dengan kelebihan yang ada pada Dash, sebaiknya Anda segera Mining di Dash dari pada tetap bertahan Mining di Bitcoin.

Dalam Mining, terdapat peringatan yang harus Anda ketahui sebelum Mining yaitu mining uang digital mempunyai resiko yang tinggi dikarenakan nilai kesulitan dan nilai mata uang yang selalu dinamis bisa naik dan bisa turun dengan drastis pula. Dan Anda tidak akan bisa melakukan Mining tanpa melihat lebih dalam lagi. Artikel ini hanya dijadikan sebagai bahan pertimbangan dasar saja karena untuk detailnya harus Anda cari sendiri lebih dalam lagi.

Resiko yang didapatkan tidak ada kaitannya dalam artikel kali ini, karena kondisi dan situasi dimana tulisan ini dibuat bisa saja sudah tidak relevan dengan kondisi dan situasi yang terjadi dalam dunia Mining. Artikel ini hanya membantu Anda dalam memahami dasar-dasar Mining saja.

Bagaimana Cara Melakukan Dash Mining?

Untuk melihat presentasi lainnya silahkan klink LINK BERIKUT ini. Mari kita lanjut, Saat ini Dash Mining sedang naik daun karena Dash mempunyai beberapa kelebihan yang tidak akan Anda temukan dalam Bitcoin ataupun mata uang digital lainnya. Dash juga tergolong mudah untuk dicari, bahkan Anda bisa mining dari rumah dan memiliki nilai yang nantinya selalu naik. Bahkan pada bulan ini saja Dash naik peringkat menjadi peringkat ketiga dan mengalahkan Monero dan Ripple. Berdasarkan peringkatnya, tentunya peluang Dash Mining lebih besar.

Selain mempunyai nilai yang cukup tinggi, Dash juga memiliki kelebihan yang utama karena dapat dipakai untuk transaksi. Dan transaksi Dash sangat cepat dan tergolong instan dalam mendapatkan konfirmasi. Berbeda dengan Bitcoin yang butuh beberapa menit untuk mendapatkan konfirmasinya.

Sebenarnya Dash adalah singkatan dari gubahan kata dari Digital Cash. Dash dikembangkan sejak tahun 2014. Sampai sekarang, Dash bernilai sekitar 70 USD sehingga sangat menarik untuk mining dari rumah. Dash harus Anda mining karena dash gratis saat ini sangat sulit dicari. Lantas, apa yang perlu Anda pertimbangkan jika ingin Dash mining dari rumah?

Tentunya ada banyak hal yang harus Anda pertimbangkan untuk bisa Dash mining dari rumah dan akan kita bahas dari yang paling utama.

Mesin apa yang dipakai untuk mining? Sebenarnya ada banyak mesin yang bisa Anda pakai untuk Dash mining. Anda bisa menggunakan komputer biasa dengan upgrade GPU atau Graphics Processing Unit yang merupakan komputer yang mengalami peningkatan dalam kemampuan grafis komputer untuk menebak tebak-tebakan atau puzzle angka/digital sewaktu hashing.

Baca juga:  Futurenet Indonesia dan Malaysia Siap Menjadi Rumah Baru Bisnis Affiliate

GPU dan ASIC mining adalah cara termudah, walaupun mahal pada saat memulai karena Anda butuh alat khusus dan itu tidak murah. Cara lain yang bisa Anda gunakan adalah FPGA Mining atau CPU Mining.

Bagi orang awam, mungkin ASIC Mining akan lebih mudah namun biayanya lebih mahal dan kemungkinannya karena Anda membeli perangkat ASIC, maka perangkat itu hanya khusus dibuat untuk mining dan biasanya biayanya tidak murah. Dalam membeli alat mining seperti halnya ASIC Mining, maka kemampuan hashing harus Anda perhatikan dengan seksama dan semakin tinggi maka semakin bagus pula dan tentu semakin mahal.

Alat yang cocok untuk Dash mining saat ini dari Baikal yang bernama Baikal Giant A900. Namun harganya tidak murah karena dipatok sekitar 40 juta rupiah. Berikut adalah spesifikasinya.

Brand                          = Baikal Giant-A900

Algorithm                     = X11/X13/X14/X15/Quark/Qubit algorithm

Hash Rate                   = 900 MH/s ± 5%

Power Consumption   = 217W ± 5% (for X11 mining)

Dimana Anda bisa mencari alat Baikal Giant A900?

Sesuai dengan namanya, alat ini dibuat oleh Baikal, untuk melihat pilihan yang lain dan bagaimana spesifikasinya bisa Anda cek di website resminya.

Apakah cukup dengan alat ini saja? Tentu tidak.

Anda harus melihat perekonomian dan mendapatkan nilai yang nantinya akan Anda dapatkan dari kegiatan mencari Dash Coin tersebut. Untuk dapat melihat nilai ekonomi dari Dash mining maka Anda perlu melihat lebih dalam lagi ke beberapa paramater

  1. Perhatikan tingkat kesulitan Dash.

Saat ini Dash mempunyai tingkat kesulitan sekitar 150.000. Dan angka ini menunjukan berapa lama solusi bisa dicari sewaktu mesin Anda sedang hashing. Untuk dapat melihat tingkat kesulitan, terdapat situs yang sering update atas kesulitan Dash yang sedang berjalan saat ini.

  1. Block Reward.

Block reward adalah nilai transaksi yang akan diberikan jika mendapatkan block yang sedang dicari sewaktu mining. Dan untuk saat ini, block reward pada angka 3,60 dan itu adalah nilai yang cukup menarik.

Selain Dash ada juga Altcoin yaitu pre launch Puravidacoin, untuk info lebih lanjut bisa register di daskoin.com atau belajarbitcoin.com.

Leave a Reply

ASUS ROG STRIX GL502VM, Hadir dengan Warna Silver yang Futuristis
ASUS K20CD, PC Home Theater untuk Rumah Modern
hasil foto zoom s
ASUS Gandeng 100 Fotografer Profesional untuk Buktikan Kehebatan ZenFone Zoom S
ASUS Zen All in One ZN241
ASUS Zen All in One ZN241, Suguhan Premium untuk Rumah Anda
Grand Launching Usi-tech Indonesia bulan September 2017 ajang internasional bergengsi
Tips Mudik Ala Anak Perantauan Agar Hemat
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses