Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Menyambut Smartphone “Ga Ada Matinya” dari ASUS

Masih ingatkah Anda beberapa bulan lalu di tahun 2016 saat saya menuliskan artikel tentang ZenFone 3 yang fenomenal itu. Mulai dari kamera serta desain baru yang membuat saya jatuh cinta ketika memilikinya untuk pertama kalinya. Kini di awal tahun 2017 ASUS kembali lagi menghadirkan varian smartphone unggulannya yang terkenal akan ketahanan baterainya yang “GaAdaMatinya”. Smartphone yang di tujukkan bagi para pengguna dengan mobilitas tinggi ini di jadwalkan akan diluncurkan pada tanggal 7 Februari 2017 mendatang.

Untuk menyambut smartphone “GaAdaMatinya” yang diberi nama ZenFone 3 Max, kali ini saya akan membagikan sekilas tentang apa yang bisa kalian lakukan dengan ponsel pintar ini untuk menemani aktivitas sepanjang hari. Bukan hanya artis seperti Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari saja yang memiliki jadwal aktivitas padat. Saya yakin Anda yang sedang membaca artikel ini juga memiliki aktivitas yang cukup padat yang sangat mengandalkan ponselnya untuk menemani sepanjang hari.

Tidak peduli apapun profesi yang kita miliki kini sebagian besar orang tidak bisa jauh-jauh dan lepas smartphonnya dari genggamnya. Tidak seperti dulu ponsel umumnya hanya digunakan sebagai mengirim pesan teks ataupun telfonan saja, tapi kini smartphone sudah bertambah fungsinya. Baik itu untuk menunjang kebutuhan kantor, perkuliahan hingga membantu ibu rumah tangga untuk browsing mencari resep masakan yang akan dipraktekan dan dibuat untuk keluarganya.

Apa artinya kalau smatphone tidak bisa digunakan ketika sangat kita butuhkan setiap saat. Baru ingin mengupdate status di social media baterai ponsel kita sudah kehabisan baterai, tentu saja hal ini adalah sesuatu yang sangat menjengkelkan dan pernah kita alami sendiri bukan ?

Baca juga: Review ASUS ZenFone 3 ZE520KL

Itulah kelemahan ponsel yang sekarang ini sering kita temui di pasar Indonesia. Banyak vendor ponsel yang berlomba-lomba dalam hal desain yang menawan ataupun spesifikasi yang gahar tetapi melupakan aspek yang sangat penting yaitu Kapasitas Baterai. Walaupun ponsel canggih tetapi tidak sejalan dengan kapasitas baterai yang mempuni untuk menemani kita sepanjang hari buat apa ? Anda akan kerepotan jika harus membawa power bank ataupun mencari colokan kesana kemari. Iya kalau powerbanknya ringan seperti ZenPower dan colokannya selalu ada. Coba bayangkan jika kita sedang traveling dan susah mencari colokan. Ahhh…….. Saya tidak bisa membayangkannya bagaimana kita bingung setengnah mati.

Tapi tenang kini Anda tidak perlu khawatir, karena ASUS akan menghadirkan dengan kapasitas baterai monster yang bisa diajak beraktiftas sehari-hari tanpa menghilangkan aspek keindahan desain serta spesifikasi. Anda akan mendapatkan satu paket kumplit tanpa mengorbankan satupun yang Anda pikirkan itu tidak mungkin. Mari kita sambut ini dia si ZenFone 3 Max ZC553KL yang akan diluncurkan beberapa hari lagi setelah artikel ini terbit

ZenFone 3 Max ZC553KL. Sumber foto ASUS

ZenFone 3 Max ZC553KL, Smartphone dengan Baterai 4.100 mAh yang Tahan Seharian

“GaAdaMatinya” itulah yang bisa di ungkapkan oleh kata-kata jika melihat dari kapasitas baterai yang dimiliki Zenfone 3 Max ini. Dengan kapasitas sebesar itu tentu saja Anda tidak perlu takut kehabisan beterai di tengah perjalana ataupun di tengah hari saat anda sedang istirahat bekerja. Jika Anda sama seperti saya yang selalu mendambakan smartphone dengan baterai bongsor dan tahan lama ini adalah jawabanya yang diberikan oleh ASUS untuk kita.

ZenFone 3 Max ZC553KL, Smartphone dengan Baterai 4100

ZenFone 3 Max ZC553KL, Sumber foto : gizTrendZone.com

Tanpa melupakan aspek penting yaitu PERFORMA di smartphone ini anda tidak perlu khawatir jika akan terjadi lag ketika menjalankan berbagai alplikasi karena ASUS tahu kebutuhan orang kebanyakan saat ini peforma di dalam smartphone ini tentu juga tidak perlu di ragukan lagi.

Si Baik Hati ASUS Zenfone 3 Max

Kini setiap orang rata-rata memiliki lebih dari satu gadget ketika dibawa. Hal ini juga menginpirasi ASUS untuk menghadirkan smartphone yang baik hati. Kenapa begitu ? ya, karena jika anda memiliki ASUS Zenfone 3 Max ini maka anda juga bisa menolong Gadget lainnya dengan memanfaatkan kapasitas baterai  besarnya tersebut.

Si Baik Hati ASUS Zenfone 3 Max, SUmber foto: ASUS

Selain jadi orang baik kita juga dapat berbangga karena smartphone kita itu tidak “egois” hehehe. Kini Anda bisa dengan percaya diri untuk membawanya kemana-mana tanpa pusing mikirkan colokan yang jarang ditemui di tempat umum. Jika temanmu masih menggunakan smartphone lain dan kesusahan karena baterainya yang cepat banget habis ASUS Zenfone 3 Max yang “GaAdaMatinya” bisa menolong kok.

 

ASUS Zenfone 3 Max, Kemampuan Fotografi Mempuni Dalam Genggaman

Jika kita orang yang tidak suka repot dalam hal fotografi tentu saja kita selalu memanfaat smatphone untuk bisa mengabadikan momen-momen berharga itu. Selain SLR atau DSLR dengan kualitas dan hasil yang baik kini dengan Smartpone pun kita bisa menghasilkan foto yang tidak kalah baik.

ASUS Zenfone 3 Max, Kemampuan Fotografi Mempuni, Sumber Gambar: ASUS

Contohnya jika Anda memiliki ASUS Zenfone 3 Max maka Anda juga bisa mengabadikan foto dengan hasil yang baik, tajam serta akurasi warna yang natural. Bukan cuma itu, kecepatan fokusnya juga dapat dengan cepat mendeteksi objek yang berada di depan. Selain itupula adanya mode menual membuat kita bebas mengeksplorasi kamera smartphone kita layaknya SLR ataupun DSLR.

Anda bisa mendapatkan semua itu di Zenfone 3 Max series dengan harga terjangkau yang GaAdaMatinya. Nantikan kehadiran dan simak ulasan selanjutnya pada blog ini pada artikel berikutnya !!! (PO)

 

Leave a Reply