Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Liburan Seru di Camping Mewah Trizara Resort

Di awal tahun 2017 ini saya dan beberapa blogger-blogger keren dari kota Bandung dan Jakarta ikut menghadiri undangan dari Trizara Resort untuk menikmati venue tenda camping mewah di daerah Bandung yang berada di Lembang. Awal mulanya saya di ajak oleh salah satu blogger bandung yaitu teh Ratri untuk menanyakan apakah ada waktu untuk mengikuti kegiatan yang akan di laksakan pada bulan Januari 2017 di salah satu resort yang letaknya di daerah lembang.

Tanpa berfikir lama sayapun setuju dan bisa ikut dalam acara kegiatan tersebut. Ini merupakan pengalaman yang mengesankan bagi saya. Selain bertemu dengan blogger-blogger kece sayapun mendapatkan teman serta kenyamanan ketika berada disana. Karena saya bukan asli orang Bandung dan belum lama tinggal di Bandung sayapun berangkatnya janjian bersama-sama Kang Adetruna supaya bisa sampai tanpa nyasar terlebih dahulu.

Berangkat dari daerah kontrakan saya yang letaknya di Cikadut menuju Trizara Resort kurang lebih menempuh waktu sekitar 30 mentian menggunakan kendaraan roda dua. Selama diperjalanan udara terasa sangat dingin bagi saya, ini mungkin disebabkan oleh saya yang terbiasa hidup di daerah yang cukup panas yaitu Pontianak. Di dalam pikiran saya, saya gak bisa bayangkan bagaimana nanti ketika nanti tidur disana selama 3 hari 2 malam. Setelah berjalan lumayan melelahkan karena jalanannya yang berliku-liku di tambah tanjakan saya bersama Kang Adetruna pun sampai di tempat tujuan.

Trizara Resort

Sesampainya di Trizara Resort sayapun takjub dengan apa yang disuguhkan di kawasan ini. Yang pertama saya lihat ialah bangunannya sungguh indah dan yang melihatnya terbuat terpana. Kalau saya lihat dari sejauh mata saya memandang ini seperti sebuah istana yang terletah di kawasan asri dengan pemandangan yang memanjakan mata. Karena jika kita ketempat ini maka kita juga otomatis akan melihat indahnya gunung Tangkuban Perahu dari kejauhan dengan sempurna.

 

Melihat Gunung Tangkuban Perahu dari Trizara Resort

Dibangun di atas lahan sekitar 3 hektar,

Tipe Campt di Trizara Resort

Trizara Resort memiliki 47 camp dimana ada 4 tipe dengan berbagai model yang dapat kita pilih dan sesuaikan sesuai dengan kebutuhan, ke empat tipe tersebut antara lain:

  1. Tipe Netra, Camp Deluxe untuk 2 orang
  2. Tipe Zana, Camp Honeymoon untuk 2 orang
  3. tipe Nasika, Camp Family untuk 4 orang
  4. tipe Svada, Cam family untuk 4 orang

Ada yang unik jika anda menginap disini, mengambil konsep yang lain daripada yang lain, tidak seperti dihotel pada umumnya disini anda akan diberikan waktu yang sangat berharga dengan orang-orang yang anda cintai. Hal ini disebabkan oleh konsep camping yang kembali ke alam maka disini anda tidak akan menemukan Tv, Kulkas, maupun telephone yang dapat menggangu kenyaman anda selama menikmati alam di kawasan lembang ini.

Disini saya benar-benar merasa kembali seperti berada di tengah hutan yang minim sekali alat elektronik yang membuat bising. Pokoknya ini tempat bagus sekali jika untuk membawa keluarga serta kerabat. Tapi untunglah walau begitu untuk Anda yang selalu ingin update social media atupun mengecek pekerjaan disini terdapat sinyal wifi yang bisa anda nikmati secara cuma-cuma dengan kecepatan yang lumayan laju. Sepertinya jika kamu memmerlukan suana alam yang masih asri dengan tenda mewah Trizara Resort Lembang adalah tempatnya.

Sebelum saya menyarankan tempat ini untuk anda pilih untuk menikmati daerah Bandung di lembang yok simak cerita saya dulu selama 3 hari 2 malam selama berada di Trizara Resort.

Baca juga:  Jalan-Jalan ke Dusun Bambu di Daerah Lembang Bandung

Profil Trizara Resort

Pengalaman Seru Bersama Blogger selama di Trizara Resort

Hari Pertama

Pada tanggal 23 januari 2017 dimana ini hari pertama saya sampai disini, sesampainya disana selain terkesima sayapun berkenalan dengan banyak blogger ganteng dan cantik dari Bandung dan juga Jakarta. Selain memiliki paras yang cantik-cantik dan ganteng mereka juga hebat loh, pasalnya ada yang sudah keliling Indonesia berkat ngeblog dan banyak lagi bidang yang ada disana dengan cerita menarik lainnya yang tidak bisa saya ceritakan semua disini.

Setelah puas berkenalan walaupun masih belum terlalu akrab dan sering lupanya dengan nama mereka karena ada lebih 25 bloggers  kamipun langsung melakukan chek in masing-masing untuk mendapatkan kamar yang akan kita gunakan selama beberapa hari kedepan hingga acaranya selesai.

Kebetulan sayapun satu kamar dengan Kang Adetruna. Setelah memasuki kamar sayapun segera berkemas kemudian bersiap untuk meet bareng owner Trizara Resort yang bernama Mr. Kunal. Kemudian dilanjutkan dengan Dinner dan Bonfire.

Mr. Kunal

Dinner Malam di Trizara Resort

Hari Kedua

Pada hari kedua ini di tanggal 24 Januari 2017 kami pagi-pagi sudah melakukan kegiatan zumba, walaupun saya tidak ikut dan asik untuk berfoto saja disini saya terhibur karena semangatnya sangat terasa. Setelah semalaman tidur nyenyak dikasur itu dengan udara dingin yang menusuk ketulang pagi-pagi melakukan senam bersama pemandu yang semangat dan energik.

setelah zuma selesai kamipun semuanya istirahat sebentar sambil menikmati minuman serta makanan segar yang telah disediakan Trizara Resort. Sudah puas istirahat kami semuanya kembali kumpul untuk mengikuti acara selanjutnya yaitu Fun Games & Team Building. Disana kami memainkan panah dimana untuk setiap orangnya dibagi kelompok untuk melawan musuh dengan juri sebagai wasitnya, wah ini sungguh seru banget saya seumur hidup baru bisa main seperti ini setelah di Trizara Resort.

Setelah seru-seruan bermain hingga lelah kamipin istirahat sambil menikmati makan siang yang lezat yang sudah tersedia di perasmanan. Kami istirahat lumayan lama hingga waktu menunjukkan puluk 2 siang kamudian akan dilanjutkan dengan kegiatan Off Road di kaki gunung tangkuban perahu dengan menaiki mobil khusus yang sudah disediakan dengan kapasitas permobil 8 orang.

Sekali lagi, ini merupakan pengalaman yang sangat seru yang saya nikmati dan sangat berkesan karena bisa berada dalam mobil Off Road yang keren itu, mungkin nanti cerita ini akan saya tulis di artikel terpisah diblog ini. Berada di dalam mobil ini rasanya berasa asik karena melewati medan yang extrem yang membuat orang di dalamnya berteriak histeris hingga memberikan sensasi kesenangan tersendiri, saya berfikir oh ini namanya Off Road, Seru banget sumpah !!!!! *sambil teriak sekencang-kencangnya

Pulang pergi melewati medan yang menantang membuat kita semuanya lelah karena harus bertahan dan mengatur strategi supaya tidak tumbang kesana kemari. Sudah puas rasanya selama beberapa jam melakukan kegiatan ini, walau jujur saya masih pengen lagi.

Setelah itupun kita kembali ke Trizara Resort untuk bersiap menikmati makan malam dan kemudian istirahat untuk melanjutkan kegiatan besok yang terakhir kalinya karena sudah dihari yang ketiga.

Morning Zumba di Trizana Resort

Fun Games & Team Building

Habis Off Road di Kaki Gunung Tangkuban Perahu

Hari Ketiga

Hari terakhir di tanggal 25 Januari 2015 ini merupakan hari terakhir kami para Blogger disini, di penghujung hari ini tidak banyak kegiatan yang kami lakukan, selain makan siang kami pun masih sempat bermain Paint Ball & Archery Battle. Permainan ini merupakan permainan tembak-tembakan dengan senjata khusus yang dapat di isi oleh bola-bola yang bisa pecah ketika mengenai lawannya.

Baca juga:  Lanjut Kuliah ke Bandung

Kami sudah belajar bagaimana cara menembak kemudian memakai seragam menyerupai tentara dan bersiap untuk memasuki lapangan bermain. Ini kalau terkena tembakan bolanya rasanya luamyan sakit bisa sampai merah, soalnya saya ngerasain sendiri ketika kena. Tetapi walau begitu permainan ini cukup aman karena kita dilindungi oleh helm dan baju khusus yang dapat merada benturan dari bola tembakan tersebut.

Setelah puas bermain kamipun makan siang dan berkemas untuk melakukan chek out. Benar-benar waktu tidak terasa dan kamipun sudah akan berpisah dengan kawan-kawan blogger keren itu. Saya mendapat teman banyak dan pengalaman disni, Terimkasih buat kalian yang saling berbagi dan seseruan bareng saya ya, saya tidak bisa mngucapkan satu persatu buat kalian. Pokoknya intinya kalian luar biasa saya ingin seperti kalian dan semoga bisa mengikutinya.

Paint Ball & Archery Battle

Foto bareng di Trizara Resort 1

Alasan-alasan Kenapa Anda Harus Camping Mewah di Trizara Resorts Lembang

1. Pemandangan

Suatu hal yang bikin betah dan tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata biarkan foto dibawah ini yang berbicara

2. Pelayanan

Hal yang selalu di ingat ketika anda menginap diberbagai tempat adalah layanan yang memuaskan. Di tuntut untuk selalu kreatif dan selalu memberikan pelanyan terbaik dari sang owner kepada receptionist, waiter, bartender, sampai room keeper yang terus memberikan senyum dan ucapan setiap kali berpapasan membuat suasana disini sungguh ramah.

Bukan mengambil tenaga kerja dari luar tetapi di Trizara Resort ini menggunakan pekerja dari daerah sekitar. Sang owner benar-benar memberikan manfaat bukan hanya untuk pengunjung yang datang tetapi juga kepada masyarakat sekitar yang bekerja di kawasan Trizara Resort ini.

3. Fasilitas

Kemarin saya bersama kang Adetruna kebagian menikmati camp tipe Netra dimana camp ini dapat digunakan oleh 2 orang. Di dalam ruangan ini kita akan mendapatkan beberapa fasilitas seperti selimut tebal yang membuat badan terasa hangat ketika malam hari tiba, 2 buah lampu indah di area atas tenda.

Selain itupula terdapat kotak mesterius alias tempat penyimpanan benda berharga kita semisal tas dan lain-lain. Untuk kamar mandinya sendiri sangat bersih dan terawat dijamin kamu akan betah mandi disini ditambah lagi ada air panas yang bisa membuat tubuhnmu basah dengan rasa hangat yang menyegarkan. Bila tempat camp kamu lumayan jauh dan bisa dilalui oleh mobil kamu akan diantar jemput dengan kendaraan yang telah disediakan berwarna kuning bernama Jeep taxi Trizara.

4.  Makanan

Ini nih yang buat saya tidak bisa menolak makanan masuk ketika disana selama beberapa hari. Di Trizara Resort ini kamu bisa menikmati makanan lezat western dan makanan khas lokal yang bikin ketagihan akan rasanya yang dapat menggugah nafsu makan.

Konklusi

Jika Anda ingin menikmati udara segar di daerah Bandung tidak ada salahnya anda bisa ke arah lembang. Disini Anda akan menemukan berbagai macam penginapan. Mulai dari hotel, villa, hingga seperti yang saya rekomendasikan seperti camp yang ada di Trizara Resort. Jika ingin sesuatu yang beda dan baru tempat ini sangat saya rekomendasikan buat anda yang berkeluarga, group ataupun pasangan baru.

 

Trizara Resorts

Jl. Pasirwangi Wetan, Lembang, Indonesia
phone            : +622282780085
Website         : http://www.trizara.com/
Instagram     : https://www.instagram.com/trizararesorts/

Lokasi Trizara Resorts di Google Maps bisa dilihat di bawah ini:

19 Comments

Leave a Reply

sablon murah online terpercaya
Tempat Sablon Kaos Murah Online Terpercaya
Rekomendasi Pusat Casing HP Murah Online Terpercaya
Rekomendasi Pusat Casing HP Murah Online Terpercaya
sewa mobil
Rental Sewa Mobil Surabaya Dengan & Tanpa Sopir Murah Balazha
Picasso Rugs & Carpets, Rekomendasi Karpet Masjid Terbaik di Indonesia
Picasso Rugs & Carpets, Rekomendasi Karpet Masjid Terbaik di Indonesia
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom S
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom S
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Live
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Live
Zenfinity 2017
Asus ZenFinity 2017 Hadirkan dua Smartphone Keren
Priangga Otviapta Blogger Melawi
Serunya Ikut Acara ZenFinity 2017
bitcoin
Peluang Terbaru Mining Dash Crypto currency yang Harus Kamu Ketahui!
sewa mobil di surabaya
OkkaRent Solusi Sewa Mobil Murah di Surabaya
ramadhan sale dari lazada indonesia
Belanja Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran Terbaru Anda di Lazada
voucher 50rb Hargadunia.com
Hargadunia.com Solusi Tepat Untuk Anda yang Suka Belanja Online dari Luar Negeri