Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Jalan-Jalan ke Dusun Bambu di Daerah Lembang Bandung

Beberapa waktu lalu masih di daerah Bandung saya berkesempatan mengunjungi tempat yang tidak kalah kerennya dengan wisata lain yang ada di daerah Lembang. Karena jaraknya yang tidak terlalu jauh saya memutuskan untuk berkunjung ke Dusun Bambu. Saya kesini bersama teman dan juga pacar. Teman yang baru saya kenal tersebut melakukan perjalanan dari Bekasi sudah sejak pagi hari sedangkan saya menunggu dia sampai di Bandung dan bersepakat bertemu di lokasi yang ingin saya kunjungi ini.

Sesampainya disana sayapun langsung memarkirkan motor dan kemudian masuk ke kawasan wisata Dusun Bambu ini. Untuk tiket masuk dan parkir disini cukup terjangkau, walaupun anda anak perantau dan masih kuliah saya rasa masih bisa membayarnya, untuk harganya sendiri saya lupa karena tidak sempat mengabadikan foto tiket masuknya. Kalau tidak salah saya tiket per orang hanya sekitar 20ribuan saja tidak sampai ratusan ribu, kecuali anda membawa keluarga besar.

Mobil wara-wiri Dusun Bambu. Dok. Pribadi

Awal masuk disana kita akan di jemput oleh kendaraan yang bolak-balik mengantarkan pengunjung secara bergantian. Mobil yang diperentukan menjemput para pengunjung ini bisa memuat lebih dari 8 orang sekali berangkat. Karena jarak dari tempat masuk ke tempat bermain, makan, dan taman bermain di dusun bambu yang lumayan jauh dan menanjak jadi kita tidak disarankan jalan kaki, walaupun bisa tapi lumayan menguras tenaga.

Baca Juga: Liburan Seru di Camping Mewah Trizara Resort

Disini kita akan menemukan foodcourt dimana cara belanja atau membelinya cukup unik. Kita tidak dapat langsung berbelanja dengan uang rupiah melainkan harus menukarkan uang rupiah tersebut dulu untuk mendapatkan uang khusus yang hanya bisa digunakan di foodcourt di Dusun Bambu ini.

Baca juga:  Enaknya KimSeng Ice Cream di Jalan Sepakat 2 Pontianak
Uang Khusus di Dusun Bambu

Uang Khusus di Dusun Bambu. Dok. Pribadi

Es Campur Dusun Bambu

Es Campur Dusun Bambu. Dok. Pribadi

Setelah melepas haus dan mencoba es campur dengan harga 25ribu itu saya bersama kawan langsung menuju ke tempat yang sering saya lihat di instagram yang indah yang wajib untuk diambil fotonya. Jika disini kita harus beneran sabar, karena membutuhkan waktu yang pas untuk bisa berfoto tanpa ada gangguan orang lain yang bisa saja masuk ke frame foto kita secara tiba-tiba. Tapi saya beruntung walupun cukup ramai saya berhasil foto tanpa adanya orang yang mengganggu, nah berikut inilah foto-fotonya yang saya rasa keren untuk di tampilkan disini :

Suasana Dusun Bambu

Suasana Dusun Bambu. Dok. Pribadi

Foto Bersama Kawan di Dusun Bambu

Foto Bersama Kawan di Dusun Bambu. Dok. Pribadi

Foto Bareng Calon Istri di Dusun Bambu

Foto Bareng Calon Istri di Dusun Bambu

Disini udaranya sejuk, walaupun terik matahari tetap aja bawaanya segar. Untuk yang baru pertama kesini saya saranin siapin uang yang cukup, karena selain banyaknya godaan makanan tadi, disini juga kamu bisa bermain wahana air yang bisa kamu coba misalnya seperti mencoba naik sampan dan dayung sendiri, terus naik kuda dan lain-lain yang belum sempat saya coba semuanya. Oh ya saya juga ada sempat membuat sekilas cuplikan-cuplikan video ketika saya di Dusun Bambu kemarin silahkan dilihat ya

 

Nah segini dulu ya cerita traveling saya kali ini, apakah kamu sudah pernah kesini ? ceritakan di kolomkomentar ya

2 Comments

Leave a Reply

ASUS ROG STRIX GL502VM, Hadir dengan Warna Silver yang Futuristis
ASUS K20CD, PC Home Theater untuk Rumah Modern
hasil foto zoom s
ASUS Gandeng 100 Fotografer Profesional untuk Buktikan Kehebatan ZenFone Zoom S
ASUS Zen All in One ZN241
ASUS Zen All in One ZN241, Suguhan Premium untuk Rumah Anda
Grand Launching Usi-tech Indonesia bulan September 2017 ajang internasional bergengsi
Tips Mudik Ala Anak Perantauan Agar Hemat
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses