Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Cara Cepat dan Mudah Mengembalikan Data Yang Terformat Dengan EaseUS Data Recovery

Pernahkah Anda kehilangan data penting di komputer atau laptop karena terhapus atau terformat tanpa sengaja ? Bila pernah pasti Anda merasa kebingungan dan tidak tahu harus berbuat apa, beruntunglah Anda yang kini membaca artikel ini karena disini saya akan membantu Anda mengembalikan data yang hilang terhapus tersebut dengan mudah dengan bantuan software EaseUS Data Recovery Wizard Free. Bila anda yang baru saja mengetahui software ini mungkin masih bingung bagaimana cara penggunaannya, padahal kalau sudah digunakan penggunaannya cukup mudah dan simple.
Software tersebut adalah salah satu produk yang dibuat oleh EaseUS. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 2004 ini merupakan perusahaan perangkat lunak internasional terkemuka yang sudah terkenal dalam bidang pemulihan data dan bidang manajemen disk. Yang saya suka dari EaseUS ialah mereka memberikan gratis walaupun tidak selengkap versi pronya tetapi ini tentu saja cukup membantu jika anda tidak memiliki masalah yang terlalu serius.
Sebenarnya saya sendiri sudah pernah menuliskan artikel ini, tetapi agar update dan lebih informatif saya sajikan lagi dalam penulisan yang sedikit berbeda dan semoga anda bisa mengerti apa yang ada pada tutorial ini, jika ada yang merasa kebingungan silahkan tanyakan langsung di komentar ataupun melalui email saya, nanti akan saya bantu dengan senang hati.
Nah…..!!! Terus bagaimanakah mengembalikan data yang hilang terformat atau terhapus tersebut ? berikut adalah tutorial lengkapnya :

 

  • Setelah terinstal silahkan buka aplikasinya dan cari dimana data anda yang terhapus berasan, kemudian klik SCAN 
  • Selanjutnya tinggal tunggu saja proses Scan berjalan dan selesai, nanti kita akan disajikan dengan data-data yang pernah ada dan sudah terhapus. Jika sudah ada data yang tampil tinggal tandai saja mana yang ingin anda kembalikan ke penyimpanan awalnya dan klik RECOVER
Baca juga:  ASUS VivoBook Flip TP201, Semakin Fungsional dengan Ragam Teknologi Baru

 

Nah begitulah cara mudah untuk mengembalikan data yang tidak sengaja terhapus. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda dalam mengembalikan data penting yang terhapus karena tidak disengaja. Pesan saya selalu gunakan backup data jika data itu benar-benar penting, karena biasanya ada beberapa data yang susah di pulihkan karena keterbatasan software yang kita gunakan, solusi salah satunya ialah anda harus membeli paket pronya, tapi jika itu datanya memang begitu penting dan berharga silahkan gunakan versi berbayarnya yang bisa anda dapatkan di website EaseUS.

One Response

Leave a Reply

ASUS ROG STRIX GL502VM, Hadir dengan Warna Silver yang Futuristis
ASUS K20CD, PC Home Theater untuk Rumah Modern
hasil foto zoom s
ASUS Gandeng 100 Fotografer Profesional untuk Buktikan Kehebatan ZenFone Zoom S
ASUS Zen All in One ZN241
ASUS Zen All in One ZN241, Suguhan Premium untuk Rumah Anda
Grand Launching Usi-tech Indonesia bulan September 2017 ajang internasional bergengsi
Tips Mudik Ala Anak Perantauan Agar Hemat
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses