Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Review TV LED SAMSUNG Terlengkap dan Terbaru

TV LED Samsung adalah salah satu tipe dari brand yang paling populer di Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari minat masyarakat selama ini setiap kali ada peluncuran produk terbaru Samsung, pasti disambut antusias di kancah perdagangan televisi di tanah air. Keunggulan Samsung memang terletak pada kualitasnya yang tahan lama, desain yang selalu modern dan juga fitur yang terdepan. Terlebih lagi model LED yang begitu memanjakan mata penikmatnya, tak heran jika produk LED yang baru keluar dari Samsung selalu jadi rebutan.

TV LED Samsung adalah yang tercanggih diantara tipe yang dikeluarkan Samsung lainnya. Model LED ini memiliki ciri utama pada layar yang lebar datar dan pencahayaannya sangat baik sehingga kualitas gambar yang diberikan sangat cemerlang. LED TV sebenarnya tidak jauh berbeda dengan LCD TV dari segi sistemnya, tapi memiliki keunggulan pada teknologi LED backlight yang menyebabkan LED TV memiliki kontras yang jauh lebih baik dari LCD TV. Selain itu, LED TV juga menghasilkan panas yang lebih sedikit sehingga lebih tahan lama.

Review TV LED SAMSUNG Terlengkap dan Terbaru

TV LED SAMSUNG

TV LED Samsung juga dikenal tidak boros listrik. Dibandingkan dengan model TV lain meskipun pada brand yang sama, seperti TV Tabung, TV Plasma maupun TV LCD, TV LED jelas sang juara hemat. Kelebihan lainnya adalah terletak pada ukurannya yang sangat tipis, yang diakibatkan oleh ukuran lampu yang digunakan pada TV LED adalah LED Back light yang ukurannya jauh lebih kecil dari lampu yang digunakan produk TV LCD maupun yang sebelumnya. Desain tipis ini menyebabkan kesan modern TV LED semakin terpancarkan.

Dengan segala keunggulan TV LED samsung, tak heran jika kemudian harganya menyesuaikan. Harga TV LED terbaru berada di angka 11,5 juta rupiah. Fantastis bukan, jika dibandingkan dengan TV Tabung? Ya, tapi dengan kualitas prima dan pelayanan yang jauh lebih baik, harga yang dibayar sesuai dengan kualitas yang diperoleh. Meskipun yang termahal untuk saat ini masih diatas 10 juta, bukan berarti tidak ada yang lebih murah dari itu lho. Review dan spesifikasi beberapa TV LED Samsung akan kami sampaikan berikut.

Pertama ada TV LED Samsung 40 Inch Curved Smart UHD keluaran terbaru yang akan membuat pengalaman menonton TV Anda jadi lebih istimewa. Harga TV LED Samsung 40 inch full HD inilah yang disebutkan seharga kurang lebih Rp 11.500.000,00. Seperti namanya, ukuran tipe ini adalah 40 inch, dengan layar LED yang curved sehingga desainnya terlihat elegan dan juga dinamis. Selain dapat menemani Anda menonton TV, Smart UHD juga dilengkapi dengan prosessor Quad Core yang dikenal cepat dapat memproses tugas yang diperintahkan.

Baca juga:  Jakarta dan Batam Tujuan Wisata Belanja Terpopuler di Indonesia

Desain curve ini bukan hanya masalah kecantikan gaya maupun estetika produk semata, tapi juga memberikan keunggulan sajian, terutama jika Anda sedang ingin bermain games maupun menonton film. Layarnya yang melengkung menyebabkan gambar yang dihasilkan TV ini menjadi seolah-olah nyata. Anda pun serasa dapat menikmati kejadian di layar kaca. TV ini didukung oleh resolusi UHD alias Ultra High Definition 4K dengan ukuran 3840 x 2160. Dengan resolusi ini, TV LED Samsung dijamin merupakan surga bagi Anda penggemar game dan menonton TV.

Bagi Anda yang budgetnya lebih sedikit, masih ada beberapa model yang dapat Anda pertimbangkan. Contohnya yang paling murah untuk tipe 40 Inch TV LED Samsung [UA40J5000]. Dengan harga kurang dari setengah harga tipe yang duluan, harga TV LED ini jdijual dengan harga Rp 6.000.000,00 saja. Tapi kualitas produk ini tidak perlu diragukan lagi. Dengan layar yang juga 40 ich, tipe satu ini dilengkapi dengan resolusi 1080. Selain itu, dengan teknologi Samsung Wide Color Enhancer Plus dan Clear Motion Rate 100, menyebabkan obyek-obyek yang ditayangkan Samsung TV menjadi jelas dan tidak buram sekalipun ukurannya kecil.

Apabila harga 6 juta rupiah untuk harga TV LED Samsung masih terlalu mahal, ada lagi TV LED murah dengan harga miring dari Samsung. Tipe ini disebut dengan SAMSUNG 32 Inch TV LED [UA32FH4003] yang memiliki layar 32 inch. Resolusi layar adalah 1366 x 768 dan dilengkapi dengan fitur HyperReal Engine dan Clear Motion Rate yang menjaga layar agar tidak buram dan blur. Sementara itu, pada tipe ini juga dipasangkan Teknologi Samsung Clean View yang berfungsi untuk menghilangkan noise dari layar.

Anda penasaran dengan modal yang Anda perlukan untuk TV LED 32 inch? Harga TV LED Samsung 32 inch per bulan Januari 2017 adalah sekitar dua setengah juta rupiah saja. Dengan harga super bersaing ini, Anda dapat merasakan pengalaman menonton TV dengan warna-warna nyata dan gambar yang bergerak seperti benar-benar hidup. Ayo, manjakan imajinasi eksklusif Anda dengan TV LED Samsung setelah seharian beraktivitas padat. Tentunya pengalaman menonton TV seolah nyata ini membuat istirahat Anda menjadi semakin berkesan. Tak percaya? Buktikan sendiri.

Baca juga:  6 Tips Menjual Sabun Cuci Piring Biar Laris Dibeli Orang

Nah, selain ukuran 40 inch dan 32 inch, TV LED Samsung juga tersedia di ukuran 24 inch. Ukuran ini cocok untuk digunakan untuk di kamar tidur karena ukurannya yang kecil dan minimalis. Salah satu tipe yang populer adalah Samsung 24 Inch TV LED [UA24H4150] yang dipasarkan seharga kurang lebih 1,8 juta rupiah. Meskipun layarnya tergolong kecil, akan tetapi resolusi yang ditawarkan yaitu 1366 x 768 tidak akan mengecewakan mata Anda. Fitur andalan lain tipe ini adalah layanan screen and sound capture yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk merekam film maupun suaranya. Selain itu TV ini juga bisa melakukan copy USB untuk film yang pastinya memudahkan Anda untuk menonton film favorit di layar kaca.

Di atas sudah diberikan beberapa contoh tipe dan harga serta spesifikasi produk Samsung. Sekarang mungkin muncul pertanyaan di benak Anda, secara umum apa sih  kelebihan TV LED Samsung sehingga Anda sebaiknya membeli Samsung dan bukannya merk lain, maupun memilih TV LED dibandingkan model lainnya? TV LED Samsung secara garis besar memiliki keunggulan dari segi desain, tingkat penggunaan daya yang rendah, harga yang murah, serta dilengkapi dengan fitur HDR. Fitur HDR sendiri memberikan jaminan bahwa warna lebih cerah dan jelas untuk dilihat.

Demikianlah beberapa review, spesifikasi dan harga yang dapat kami informasikan terkait dengan produk TV LED Samsung terbaik, terbaru dan termurah di tahun 2017 ini. Beberapa review ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadi dan juga pengecekan melalui sumber-sumber yang valid. Untuk Anda yang memang memiliki ketertarikan dengan barang-barang Samsung, Anda dapat mencari review mantan pengguna HP Samsung untuk memantapkan pilihan Anda. Semoga gambaran umum terkait TV LED Samsung harga dan spesifikasi dari kami ini bermanfaat bagi Anda semua.

 

Leave a Reply

ASUS ROG STRIX GL502VM, Hadir dengan Warna Silver yang Futuristis
ASUS K20CD, PC Home Theater untuk Rumah Modern
hasil foto zoom s
ASUS Gandeng 100 Fotografer Profesional untuk Buktikan Kehebatan ZenFone Zoom S
ASUS Zen All in One ZN241
ASUS Zen All in One ZN241, Suguhan Premium untuk Rumah Anda
Grand Launching Usi-tech Indonesia bulan September 2017 ajang internasional bergengsi
Tips Mudik Ala Anak Perantauan Agar Hemat
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses