Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Beli Pulsa Dari Tengah Hutan

Seminggu lalu, saya dan sekitar lima teman, pergi traveling, eh bukan! cuma jalan-jalan biasa sih. Hehe. Kami pergi ke sebuah air terjun keren di daerah Prigen, Malang. Namanya Air Terjun Keabadian. Kami pergi ke sana di hari sabtu, sekitar jam 10 pagi.  Berkat cerita dari seorang teman yang baru saja jalan-jalan ke air terjun itu, dan bilang kalau pemandangan di sana bagus. Jadi saya dan teman-teman yang belum pernah ke sana ingin membuktikannya dengan mata kepala sendiri. Dari surabaya, perjalanan kami tempuh dalam waktu sekitar satu setengah jam, dengan menggunakan mobil jeep yang masih kredit…hehe. Biaya perjalanan kami yang sederhana itu cukup murah, hanya bermodal bensin 100 ribu sudah bisa menikmati keindahan alam di air terjun kebadian itu. Wisata yang murah seperti ini memang sangat cocok untuk kami yang isi dompetnya tipis di semua tanggal (gak peduli tanggal muda atau tua).

Mobil berjalan lurus, terus melaju ke arah selatan dengan beberapa rintangan yang harus dilalui, salah satunya karena macet. Meskipun kami berangkat sedikit agak siang, untungnya hari itu cuaca di sepanjang jalan cenderung berawan dan sejuk, jadi semuanya terasa baik-baik saja dan menyenangkan! Jalanan yang awalnya lurus-lurus saja dan datar, ketika sudah memasuki wilayah Prigen, jalanan mulai berubah jadi naik turun dan berkelok-kelok, khas jalanan di daerah pegunungan. Setelah beberapa menit memasuki wilayah Prigen, tanpa terasa kami sudah memasuki kawasan hutan dan mulai meninggalkan jalan raya dan pemukiman. Jalan di samping kanan dan kiri mulai terlihat banyak pohon rimbun dan beberapa bangunan villa. Dan setelah melewati jalan sempit satu arah, akhirnya kami sampai juga di pintu masuk kawasan Air Terjun Keabadian.

Setelah memarkir mobil dan membayar biaya masuk di loket, ternyata perjalanan kami belum selesai. Kami harus jalan kaki sekitar 200 atau 300 meter melewati jalan setapak menuju ke tengah hutan dimana Air Terjun Keabadian berada. Suasana sudah benar-benar berubah, aura hutan yang magis, tenang dan menakjubkan mulai menyelimuti perjalanan kami. Saya dan teman-teman sudah siap siaga dengan kamera handphone masing-masing, untuk mengabadikan setiap momen indah yang kami temu di sepanjang perjalanan melewati hutan itu. Ya namanya juga generasi masa kini, setelah jeprat-jepret, pasti kepinginnya di-upload ke media sosial. Karenanya saya tidak lupa juga mengecek sinyal di sana, dan untungnya masih ada sinyal! Setelah perjalanan yang seru, kami akhirnya sampai di air terjun keabadian yang punya nama lain Air Terjun Putuk Truno.

Sumber gambar : traveloka.com

Air terjun yang indah dan keren menyambut kedatangan kami dengan panorama yang menakjubkan! Air yang jatuh dari puncak air terjun terlihat sangat jernih dan menghempaskan udara yang terasa begitu dingin, hingga membuat saya dan teman-teman menggigil kedinginan. Sembari bermain air, kami juga berfoto-foto ria. Setelah mendapat foto-foto yang lumayan bagus dan berencana untuk meng-upload-nya sembari update status di facebook, eh tau-tau pulsa reguler dan paket internet saya habis gara-gara dipakai GPS saat perjalanan tadi. Mood sudah agak berubah nih,dan mulai kesal. Mana mungkin di tengah hutan begini ada konter pulsa? Sinyal memang masih ada, tapi konter pulsa? Gak mungkin ada! Tapi untungnya salah satu teman memberi tahu saya kalau sekarang traveloka.com menyediakan layanan untuk beli pulsa dan paket internet langsung dari aplikasinya. Klik di sini untuk masuk ke websitenya..

Baca juga:  KTA Terbaik Untuk Memenuhi Kebutuhan Darurat Anda

Baca juga : Liburan Seru di Yogyakarta Akhir Tahun 2016

Ya sudah, tanpa panjang lebar, saya buka aplikasi traveloka, dan mengikuti beberapa panduan untuk membeli pulsa dan paket internetnya. Ternyata harganya lebih murah! Dan metode pembayarannya juga mudah. Saya terselamatkan berkat traveloka! Teriak saya dalam hati. Prosesnya gampang, aman, dan cepat! Kapan lagi coba, bisa beli pulsa dari tengah hutan seperti ini? Setelah pulsa terisi dan paket internet aktif, tanpa tunggu lama saya update status dan upload deh foto-foto keren dari air terjun yang dipercaya kalau orang yang berkunjung ke tempat ini akan mendapatkan berkah Cinta Yang Abadi, ehem. Jadi kalau kalian sedang jalan-jalan atau traveling ke tempat-tempat yang sekiranya tidak ada penjual pulsa, maka jangan khawatir, asalkan kalian punya aplikasi traveloka, kalian bisa mendapatkan pulsa atau paket internet kapanpun dan di manapun.

Sumber gambar : traveloka.com

Kurang lebih satu setengah jam kami bermain-main dan menikmati keindahan yang disuguhkan oleh Tuhan melalui alam yang lestari ini. Pakaian kami basah karena berendam di bawah air terjun tanpa melepas pakaian. Karena sudah lelah dan merasa kedinginan, akhirnya kami memutuskan untuk angkat kaki dari sana. Meskipun terasa berat dan masih ingin berlama-lama di sana tapi saya merasa sudah cukup, bukankah sesuatu yang berlebihan itu tidak baik? Jadinya kami langsung mengeringkan pakaian seadanya lalu kembali berjalan melewati jalan setapak menembus hutan dengan jurang di sisi kanan dan tebing batu bercampur tanah di sisi kiri. Saya sangat bahagia dan bersyukur karena diberi kesempatan untuk menjejejakkan kaki di tempat itu.

Penjaga loket terbengong-bengong manakala kami keluar dari dalam hutan dalam keadaan basah kuyup. Dan kami cuma bisa cengar-cengir tidak tahu malu dan bercanda sepanjang jalan. Begitulah perjalanan itu kami nikmati dengan sepenuh hati.