Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Ingin Berlibur ke Nusa Dua Bali? Sebaiknya Perhatikan Hal-hal Ini!

Bali merupakan salah satu destinasi wisata favorit para turis, baik lokal maupun asing. Keindahan dan pesona Pulau Dewata memang tidak ada duanya. Salah satu tempat berlibur di Bali yang tak boleh Anda lewatkan ialah Nusa Dua Bali. Untuk menuju tempat ini, Anda harus menempuh jarak sekitar 40 km dari pusat Kota Denpasar. Namun jika dari Bandara Internasional Ngurah Rai, jarak yang ditempuh sekitar 8 km.

Bisa dibilang Nusa Dua Bali merupakan salah satu kawasan elite yang ada di Bali. Di kawasan ini banyak hotel-hotel berbintang bertaraf internasional, pusat perbelanjaan, pusat hiburan, hingga restoran elite. Bahkan Nusa Dua juga disebut-sebut sebagai objek wisata di Bali yang paling sering dikunjungi oleh orang-orang penting yang ada di Indonesia, bahkan hingga dunia. Di kawasan Nusa Dua Bali memang sering digelar konferensi-konferensi skala nasional dan internasional.

Objek wisata di Nusa Dua Bali

Berbicara mengenai keindahan, Nusa Dua Bali memiliki berbagai macam objek wisata yang menarik. Ada Pantai Nusa Dua dan Pantai Geger yang pesonanya tidak kalah dengan Pantai Kuta karena memiliki pasir putih layaknya pantai-pantai lainnya di Bali. Selain itu, ada juga Pulau Serangan yang digunakan sebagai tempat konservasi hewan penyu yang ada di Bali.

Berbicara mengenai pantai, sebenarnya pantai-pantai yang ada di Nusa Dua Bali memiliki arus ombak yang cukup tenang. Sehingga bagi Anda yang ingin berkunjung ke pantai namun ingin ketenangan, Anda bisa menjajal pantai-pantai yang ada di Nusa Dua Bali. Tentunya tidak akan seramai Pantai Kuta yang begitu populer. Bahkan kondisi sekitar di pantai ini juga rapi, bersih, dan indah. Anda bisa berolahraga air dengan santai, seperti banana boat, snorkeling, jetski, dan masih banyak lainnya.

Selain wisata pantai, Nusa Dua Bali juga mempunyai Museum Pasifika yang menampilkan berbagai macam karya dari berbagai negara Eropa. Untuk kuliner, di tempat ini didominasi oleh makanan khas laut alias seafood.

Apabila Anda ingin mengunjungi Nusa Dua Bali, Anda bisa melewati beberapa jalan alternatif. Jika dari Jimbaran, Anda membutuhkan waktu sekitar 15 hingga 20 menit untuk sampai ke Nusa Dua. Namun tentunya harus melewati Jalan Bypass yang merupakan jalan utama untuk menuju lokasi tersebut.

Selain memalui Jimbaran, Anda bisa menuju Nusa Dua Bali dari Kuta, namun jaraknya akan lebih panjang. Memakan waktu sekitar 20 sampai 30 menit perjalanan, walau menggunakan mobil pribadi. Apabila memakai taksi, Anda harus siap merogoh kocek sebesar Rp 95.000 – Rp 110.000.

Bagaimana menurut Anda? Menarik sekali kan untuk dikunjungi? Untuk masalah penginapan, Anda juga tidak perlu khawatir karena di sana terdapat banyak hotel, mulai dari kelas yang rendah hingga bintang 5. Selamat berlibur!

Leave a Reply