Fashion Untuk Wanita Kurus

mm-blog-tetap-cantik-meski-bertubuh-kurus

Wanita muslimah zaman sekarang cenderung lebih terlihat menarik ketika dilihat, khusus nya bagi kaum laki-laki. Wanita muslimah lebih pintar menghias diri mereka menjadi menarik pada zaman sekarang. Nah masalahnya adalah ketika tubuh mereka tidak proporsional bagaimana cara membuat tetap menarik. Berikut akan kami sampai kan beberapa tips untuk membuat wanita yang berbadan kurus agar terlihat lebih menarik dan fashionable.

1. Hindari menggunakan pakaian ketat

Bila kalian kaum muslimah mempunyai tubuh yang kurus dan terlihat kurang proporsional maka sebaiknya kalian hindari menggunakan pakaian yang ketat. Ini karena ketika mengenakan pakaian yang ketat maka tubuh asli kalian akan terbentuk dan akan terlihat dari luar kalau tubuh kalian kurus. Selain itu juga pakaian ketat akan menonjolkan aurat yang dilarang agama. Sebagai muslimah yang baik dan modis sebaiknya hindari penggunaan baju ketat.

2. Pilih warna yang ceria
Warna berpengaruh terhadap perspektif orang ketika melihat kita. Penggunaan warna yang cerah akan membuat kalian yang bertubuh kurus akan terlihat lebih “hidup” dan ceria. Tentu saja ini harus diimbangi dengan kombinasi celana yang cocok dan juga disesuaikan dengan warna kulit.

3. Gunakan busana yang bermotif horizontal

Penggunaan baju dengan motif horizontal akan membuat pengguna terlihat lebih berisi, ini karena orang yang melihat akan tersamarkan oleh motif baju yang mempunyai corak horizontal. Berbeda dengan motif vertikal, penggunaan baju motif ini justru akan membuat pengguna terlihat lebih kurus. Ini karena motif baju dengan corak horizontal akan membuat efek melebar sedang kan baju dengan motif vertikal akan membuat efek memanjang.

4. Pilih baju yang terbuat dari bahan rajut

Busana yang memiliki bahan rajutan tampak cocok di tubuh anda. Karena pakaian dengan bahan tersebut memiliki ketebalan yang dapat mensiasati tubuh kurus anda. Karenanya, siapkan sebagian pakaian di lemari anda yang mempunyai bahan rajut. Anda dapat memadukan nya dengan pakaian tanpa lengan, lantas ditambah cardigan memiliki bahan rajut. Untuk bawahannya anda dapat memakai rok atau celana jeans.

Dengan memperhatikan beberapa tip di atas kalian yang mempunyai tubuh kurus akan dapat terlihat lebih proporsional dan juga terlihat lebih cantik ketika menggunakan jenis pakaian yang tergolong di atas. Buat para muslimah, kalian bisa menemukan koleksi busana muslim yang lengkap dan up to date di Muslimarket. Di sini kalian akan menemukan berbagai macam koleksi busana seperti celana panjang, rok, baju atasan dan juga hijab yang lengkap. Buruan segera ke sini.

Tags: ,

2 Comments

Add a Comment

Jasa fotografer viapuccino studio
Viapuccino Studio, Rekomendasi Jasa Fotografi Terpercaya di Pontianak
Ini Dia Rekomendasi Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly Murah dan Berkualitas
Artikelajaib.com: Rekomendasi Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly Murah dan Berkualitas
Shopback, Tempat Dapatin Voucher Dan Casback Belanja Online
Shopback, Tempat Dapatin Voucher Dan Casback Belanja Online
Review Aplikasi MyJNE
Asyiknya Pakai Aplikasi MyJNE
ASUS Mengundang Fans Indonesia untuk Menciptakan Video Iklan ZenFone 3
ASUS Mengundang Fans Indonesia untuk Menciptakan Video Iklan ZenFone 3
ZenPower Ultra, PowerBank dengan Cadangan Daya Ultra Besar
ASUS ZenFone 3 Max, Telah Hadir di Indonesia
ASUS VivoBook Flip TP201, Semakin Fungsional dengan Ragam Teknologi Baru
ramadhan sale dari lazada indonesia
Belanja Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran Terbaru Anda di Lazada
voucher 50rb Hargadunia.com
Hargadunia.com Solusi Tepat Untuk Anda yang Suka Belanja Online dari Luar Negeri
futurenet
Futurenet Indonesia dan Malaysia Siap Menjadi Rumah Baru Bisnis Affiliate
Benda-benda Yang Wajib Kamu Gunakan Agar Tetap Tampil Keren
Benda-benda Yang Wajib Kamu Gunakan Agar Tetap Tampil Keren