Fashion Untuk Wanita Kurus

Fashion Untuk Wanita Kurus

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

mm-blog-tetap-cantik-meski-bertubuh-kurus

Wanita muslimah zaman sekarang cenderung lebih terlihat menarik ketika dilihat, khusus nya bagi kaum laki-laki. Wanita muslimah lebih pintar menghias diri mereka menjadi menarik pada zaman sekarang. Nah masalahnya adalah ketika tubuh mereka tidak proporsional bagaimana cara membuat tetap menarik. Berikut akan kami sampai kan beberapa tips untuk membuat wanita yang berbadan kurus agar terlihat lebih menarik dan fashionable.

1. Hindari menggunakan pakaian ketat

Bila kalian kaum muslimah mempunyai tubuh yang kurus dan terlihat kurang proporsional maka sebaiknya kalian hindari menggunakan pakaian yang ketat. Ini karena ketika mengenakan pakaian yang ketat maka tubuh asli kalian akan terbentuk dan akan terlihat dari luar kalau tubuh kalian kurus. Selain itu juga pakaian ketat akan menonjolkan aurat yang dilarang agama. Sebagai muslimah yang baik dan modis sebaiknya hindari penggunaan baju ketat.

2. Pilih warna yang ceria
Warna berpengaruh terhadap perspektif orang ketika melihat kita. Penggunaan warna yang cerah akan membuat kalian yang bertubuh kurus akan terlihat lebih “hidup” dan ceria. Tentu saja ini harus diimbangi dengan kombinasi celana yang cocok dan juga disesuaikan dengan warna kulit.

3. Gunakan busana yang bermotif horizontal

Penggunaan baju dengan motif horizontal akan membuat pengguna terlihat lebih berisi, ini karena orang yang melihat akan tersamarkan oleh motif baju yang mempunyai corak horizontal. Berbeda dengan motif vertikal, penggunaan baju motif ini justru akan membuat pengguna terlihat lebih kurus. Ini karena motif baju dengan corak horizontal akan membuat efek melebar sedang kan baju dengan motif vertikal akan membuat efek memanjang.

4. Pilih baju yang terbuat dari bahan rajut

Busana yang memiliki bahan rajutan tampak cocok di tubuh anda. Karena pakaian dengan bahan tersebut memiliki ketebalan yang dapat mensiasati tubuh kurus anda. Karenanya, siapkan sebagian pakaian di lemari anda yang mempunyai bahan rajut. Anda dapat memadukan nya dengan pakaian tanpa lengan, lantas ditambah cardigan memiliki bahan rajut. Untuk bawahannya anda dapat memakai rok atau celana jeans.

Baca juga:  Potensi Bisnis Futurenet Indonesia dengan Beragam Produk yang Menarik

Dengan memperhatikan beberapa tip di atas kalian yang mempunyai tubuh kurus akan dapat terlihat lebih proporsional dan juga terlihat lebih cantik ketika menggunakan jenis pakaian yang tergolong di atas. Buat para muslimah, kalian bisa menemukan koleksi busana muslim yang lengkap dan up to date di Muslimarket. Di sini kalian akan menemukan berbagai macam koleksi busana seperti celana panjang, rok, baju atasan dan juga hijab yang lengkap. Buruan segera ke sini.

Share.

About Author

Bukan blogger pemula, tetapi juga bukan blogger mastah. Hanya seorang blogger Pontianak yang senang berbagi cerita pribadi di dunia maya. Selain itu saya juga suka melakukan review suatu produk. http://www.priangga.web.id/jasa-review-berkualitas Kerjasama email ke: priangga9903@gmail.com

2 Comments

Leave A Reply