Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Unboxing ASUS ZenFone 3 ZE520KL Resmi Indonesia

Pada bulan september ASUS telah mengadakan acara Zenvolution 2016 dengan memperkenalkan beberapa produknya. Salah satunya ialah ZenFone 3 ZE520KL, pada pagelaran meriah itu Alhamdulilah saya juga mendapatkan unitnya, tetapi karena kesibukan saya yang baru masuk kuliah dan harus pergi ke Bandung setelah dari Bali jadi baru sempat saya tulis bagian unboxingnya sekarang.

Oke langsung saja, pada bagian ini mari kita lihat dulu dari kotaknya dari sisi belakang dan depannya

Zenfone 3 unboxing-asus-zenfone-3-ze520kl-resmi-indonesia

Pada bagian ini kita akan melihat kotak smartphone dengan desain yang simple dan hanya bertuliskakn Zenfone 3 pada bagian depannya. Selain itu untuk bagian belakangnya sama seperti pada umumnya produk Asus kita akan melihat beberapa informasi seputar serial number, spesifikasi secara umum, seri smartphone dan informasi lainnya.

Mari sekarang kita coba buka pada bagian dalamnya, ada apa saja pada unit yang saya unboxing ini

unboxing-asus-zenfone-3-ze520kl

Yang kita dapatkan antara lain ialah:

  1. Unit ZenFone 3
  2. Buku Petunjuk Penggunaan dan Kartu Garansi
  3. Sim Ejector
  4. Kabel Data dengan Usb Type-C
  5. Kepala Charger

Berbeda dengan produk pendahulunya yaitu Zenfone 2 yang desainnya menggunakan plastik kini di ZenFone 3 kamu tidak akan menemukannya lagi. Karena pada tipe ZenFone 3 ZE520KL kita akan menemukan sesuatu yang berbeda. Di antaranya ialah desain Zenfone 3 yang kini sudah menggunakan lapisan kaca 2.5 D pada bagian depan dan belakangnya.

 ASUS ZenFone 3 ZE520KL

ASUS ZenFone 3 ZE520KL Tampak depan

 ASUS ZenFone 3 ZE520KL

ASUS ZenFone 3 ZE520KL Tampak belakang

Pada bagian dagu dan depan smartphone ini juga sudah tidak ada ciri khas ASUS seperti pada zenfone pendahulunya. Hal ini tentu saja membuat siapa saja yang melihatnya dari depan merasa penasaran samrtphone apakah ini. Nah ketika dilihat dari sisi belakang barulah mereka sadar bahwa ini merupakan Zenfone seri terbaru. Karena dibagian belakang ponsel ini sudah terdapat tulisan ASUS yang di dampingi pula oleh kamera yang menonjol dengan pemindai sidik jari yang membuat kesan premium semakin terasa.

Baca juga: Cara Mudah Berbelanja di Asus Store Indonesia

Selain itu untuk urusan menggenggam smartphone ini kini rasanya akan berbeda karena selain akan terasa lebih licin karena menggunakan permukaan kaca kita juga akan lebih mudah dalam menggenggamnya.

ASUS ZenFone 3 ZE520KL dilihat dari sisi samping

ASUS ZenFone 3 ZE520KL dilihat dari sisi samping

Jadi kita juga harus berhati-hati dalam membawanya. Sebagai tips bagi pengguna yang belum terbiasa dan takut smartphonenya kenapa-kenapa sebagiknya segeralah cari pelindungnya di toko online yang ada, karena saya sendiri sudah menggunakannya.

Baca juga: Review ASUS ZenEar, si Mungil dengan Suara Menggelegar

Pada bagian Unboxing ASUS ZenFone 3 ZE520KL ini sebenarnya isi dari smartphone ini terbilang sudah komplit, tetapi sangat disayangkan tidak adanya headset yang termasuk dalam paket tersebut. Tetapi kawan-kawan sebenarnya tidak perlu begitu kecewa, karena di ASUS STORE sebenarnya sudah tersedia dan kawan-kawan bisa membelinya disana dengan cara yang mudah seperti yang sudah pernah lakukan sebelumnya. Oke cukup sekian dulu unboxing saya pada kali ini, terimakasih yang sudah membaca dan jangan lupa masih ada sesi review Zenfone 3 yang sedang saya kerjakan, jadi tetap kunjungi blog ini ya

Baca juga:  Serunya ke Acara ASUS ZenFestival Bersama 4 Blogger Pontianak

Leave a Reply

ASUS ROG STRIX GL502VM, Hadir dengan Warna Silver yang Futuristis
ASUS K20CD, PC Home Theater untuk Rumah Modern
hasil foto zoom s
ASUS Gandeng 100 Fotografer Profesional untuk Buktikan Kehebatan ZenFone Zoom S
ASUS Zen All in One ZN241
ASUS Zen All in One ZN241, Suguhan Premium untuk Rumah Anda
Grand Launching Usi-tech Indonesia bulan September 2017 ajang internasional bergengsi
Tips Mudik Ala Anak Perantauan Agar Hemat
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses