Cerita Perjalanan dari Pontianak ke Bali dalam Mengikuti Acara ASUS Zenvolution 2016

Alhamdulilah, sesuatu yang telah saya impikan akhirnya terwujud. Ke Bali, saya rasa semua orang kalau di tanya “apakah kamu ingin ke Bali ?” pasti jawabanya “IYA”. Ini adalah pertama kalinya saya pergi ke Bali karena di undang oleh ASUS Indonesia untuk mengikuti acara Zenvolution 2016. Jika biasanya ASUS mengadakan peluncuran produknya di Jakarta pada tahun lalu tapi kini acara tersebut di adakan di Bali.

Sebagai pengguna smartphone dan laptop ASUS saya merasa bangga bisa di undang ke acara Zenvolution mewakili Blogger dari Pontianak, ini adalah kali ketiga saya mengikuti acara peluncuran yang di adakan oleh ASUS. Dulu sebelum saya bisa diundang seperti ini saya sering mengikuti lomba menulis blog yang di adakan oleh ASUS. Walaupun dalam dua tahun pertama saya selalu kalah tapi ASUS waktu itu tetap mengundang saya pada acara peluncuran ZenFone 2 2015.

Terimakasih banyak buat ASUS Indonesia yang telah menghargai para bloggernya termasuk saya untuk bisa langsung menyaksikan acara bergengsi yang di ikuti oleh banyak rekan media, blogger, dealer dan lain-lainya.

Sejak mengetahui indahnya Bali dari banyaknya informasi di internet keinginan saya ke pulau Dewata ini sangat kuat sekali. Cara yang saya lakukan untuk mewujudkan ke Bali waktu itu ialah dengan mengikuti lomba blog yang hadiahnya ke Bali. Tapi saya di kontes tersebut kalah dan gagal untuk ke Bali.

Rejeki memang tidak kemana, akhirnya Allah mewujudkan impian saya kesana melalui ASUS Indonesia yang mengundang saya ke acara Zenvolution 2016 untuk menyaksikan peluncuran seri terbaru produk Zenfone 3, Zenbook 3 dan Transformer Book 3.

Sebelum acara berlangsung  sayapun menerima email dari mba Devina selaku salah satu pantianya. Beliau menanyakan di dalam email yang intinya “Apakah kamu bisa untuk mengikuti peluncuran produk-produk ASUS terbaru di Bali, kalau bersedia silahkan konfirmasi” kira-kira seperti itu.

mba-davina-dari-asus

Selfie dengan Mba Davina yang Cantik dan Baik

Tanpa berfikir panjang lagi sayapun langsung saya mengisi form yang sudah diberikan oleh mba Davina tersebut.

Kaget, senang, terharu semuanya menjadi satu pada malam itu. Saya langsung mengabarkan ke Orang Tua, Social media serta orang terdekat saya. Mereka juga awalnya kaget dan tidak percaya tetapi setelah saya terangkan akhirnya meraka semua pada percaya kalau saya mau ke Bali untuk mengikuti acara peluncuran produk ASUS.

Setelah menginputkan data-data untuk keperluan akomodasi, hotel serta pesawat sayapun menunggu informasi selanjutnya. Perasaan masih belum tenang karena 4 hari seblum acara e-tiket belum ada di email. Tetapi untung saja panitia ASUS selalu mengabarkan update terbaru seputar acara melalui email ataupun langsung via telefon kepada saya. Hal ini tentu saja tidak membuat saya khawatir lagi hingga saya menerima undangan fisik seperti pada gambar dibawah ini

zenvolution-2016

Undangan Zenvolution untuk Priangga.web.id

zenfolution-2016-1

Daftar Kegiatan di Zenvolution 2016

Setelah undangan itu saya terima selang satu hari tiket pesawat Garuda juga saya dapatkan melalui email. Perlengkapan berangkat sudah disiapkan dan semua alat-alat untuk mengabadikan kegiatan selama di Bali juga sudah saya siapkan.

Setelah beberapa hari menunggu jadwal keberangkatan akhirnya saya dan tiga Blogger lain dari Pontianak siap untuk berangkat menuju Jakarta terlebih dahulu kemudian esok harinya baru ke Bali bersama rekan-rekan media, blogger serta tim ASUS.

p_20160906_175718_bf

Makan bakso dulu bersama Lely, Saya, Fathur, Teguh yang mengantar saya ke Bandara Supadio Kubu Raya

p_20160906_181620

Suasana bandara supadio tampak dari jauh ketika malam

p_20160906_184905_bf

Selfie dulu setelah melewati pemeriksaan di bandara supadio

p_20160906_185205

Tiket keberangkatan Garuda Indonesia dari ASUS

p_20160906_191011_bf

Ruang tunggu sebelum keberangkatan

p_20160906_192712_nt

Saya (priangga.web.id), Dwi Wahyudi (BloggerBorneo.com), Freddy Hernawan (Hernawan.net), Sugeng (Sugengmu.org)

Cuaca malam itu sedikit mendung yang di ikuti gerimis, walaupun begitu karena kami ber empat menggunakan pesawat Garuda Indonesia perasaan sedikit agak tenang. Tapi jujur saja sih, saya sendiri naik pesawat apapun nama maskapainya paling takut hehe. Mungkin karena kelamaan hidup di pelosok daerah dan jarang naik pesawat yah, Kalau kamu begitu juga gak ?

Perjalanan dari Pontianak-Jakarta menempuh waktu sekitar 1 jam saja, disana kita juga sudah di tunggu oleh tim dari ASUS yaitu mba Marisa, untuk menginap di hotel swiss-belinn

Mba marisa yang menjemput dan menunggu di terminal kedatangan

Mba marisa yang menjemput dan menunggu di terminal kedatangan

Setelah sampai ke hotel swiss-belinn kamipun diberikan makanan berupa snack dan juga air mineral oleh mba davina yang saat itu sudah ada di lokasi. Selain itupula kami diberikan akses masuk kamar hotel. Sekamar berdua dan saya mendapatkan jatah bersama bang Freddy.

Foto setelah sampai kamar di hotel swiss-belinn

Foto setelah sampai kamar di hotel swiss-belinn

Setelah menginap satu malam di Jakarta hari yang di tunggu-tunggu akhirnya tiba. Menuju ke Bali, iya saya masih merasakan seperti mimpi saja sepanjang perjalanan ini. Sebelum berangkat ke Bali kami juga sempat sarapan pagi bersama rekan-rekan dari daerah lain yang sama-sama berangkat di pagi itu

 

Foto di kamar sebelum turun ke lobi hotel

Foto di kamar sebelum turun ke lobi hotel

Rekan media, blogger dan lain-lain yang sedang sarapan

Rekan media, blogger dan lain-lain yang sedang sarapan

p_20160907_053029

Kotak Snack Untuk Sarapan

p_20160907_053053

Menu sarapan pagi hari sebelum ke Bali

Sebelum saya memasuki bis yang menuju ke Bandara disana saya sempat bertemu dengan Agung Hapsah. Kamu tentu tau dong siapa dia ini ? Yupz… benar dia adalah youtuber yang terkenal dengan konten-konten yang keren. Walaupun umurnya masih muda dan sedang bersekolah di bangku SMA tapi dia memiliki ciri khas serta kemampuan yang luar biasa dalam mengolah konten dalam video-videonya.

Bila biasanya saya hanya bisa melihat dia secara tidak langsung dengan melihatnya melalui Youtube tapi beruntunglah karena ASUS Indonesia saya juga di pertemukan langsung oleh Agung Hapsah. Saya sempat berkenalan serta berfoto dengan dia.

Tim Asus, Saya, Agung Hapsah, Dr. Zen

Tim Asus, Saya, Agung Hapsah, Mas Bai, Dr. Zen (foto by Febri)

Boom kerennnnnn !!! hehehe senang banget deh saya ketika bisa berkesempatan berfoto bareng orang-orang hebat di sekeliling saya saat itu. Semoga bisa ketularan ilmunya hehehe.

Setelah melakukan chek in kamipun langsung menuju tempat keberangkatan sambil menunggu jadwal penerbangan. Ada sesuatu yang berbeda yang kami berikan untuk ASUS Indonesia, dan ini satu-satunya yang menarik perhatian di group Whatsapp Blogger ASUS (Blus).

4 Blogger Pontianak menggunakan baju #Zenfone3ID yang menjadi TT di twitter selama Zenfolution berlangsung

4 Blogger Pontianak menggunakan baju #Zenfone3ID yang menjadi TT di twitter selama Zenfolution berlangsung

Giaman keren bukan, hehe ya begitulah. Walaupun simple dan tidak banyak yang memikirkanya kami dari Blogger Pontianak mendadak membuat baju ini special hanya untuk ASUS Indonesia. Alhamdulilah selain itu juga #Zenfone3ID selama beberapa hari menjadi TT di Twitter.

p_20160907_063850

Jakarta-Bali

p_20160907_064812

Suasana Bandara di Jakarta

p_20160907_073753_bf

Selfie di Dalam Pesawat Garuda yang Besar banget

p_20160907_073812_bf

Selfie

Setelah tiba dengan selamat di Bali kami para Blogger, Media, Dealer dari berbagai kotapun di sambut oleh tim ASUS untuk segera melakukan registrasi untuk pengambilan nemtek yang berisi kode rahasia yang nanti digunakan untuk masuk ke dalam acara Zenvolution

p_20160907_111110p_20160907_114906p_20160907_124009_bfp_20160907_124052

Itulah cerita perjalanan saya ketika mengikuti ASUS Zenvolution 2016 untuk cerita lainnya akan segera saya tampilkan di postingan berikutnya. Jadi pantengin terus blog saya ya

6 Comments

Add a Comment

Picasso Rugs & Carpets, Rekomendasi Karpet Masjid Terbaik di Indonesia
Picasso Rugs & Carpets, Rekomendasi Karpet Masjid Terbaik di Indonesia
sewa mobil di surabaya
OkkaRent Solusi Sewa Mobil Murah di Surabaya
Jasa fotografer viapuccino studio
Viapuccino Studio, Rekomendasi Jasa Fotografi Terpercaya di Pontianak
Ini Dia Rekomendasi Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly Murah dan Berkualitas
Artikelajaib.com: Rekomendasi Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly Murah dan Berkualitas
zenpower max
ASUS ZenPower Max, Powerbank Pertama yang Dapat Mengisi Baterai Notebook
ZenCreator, Komunitas Elit Insan Kreatif Pengguna ASUS ZenBook
ZenCreator, Komunitas Elit Insan Kreatif Pengguna ASUS ZenBook
15 Alasan Zenfone 3 Max Menjadi Smartphone Paling Layak Dimiliki di Tahun 2017
Menyambut Smartphone “Ga Ada Matinya” dari ASUS
bitcoin
Peluang Terbaru Mining Dash Crypto currency yang Harus Kamu Ketahui!
sewa mobil di surabaya
OkkaRent Solusi Sewa Mobil Murah di Surabaya
ramadhan sale dari lazada indonesia
Belanja Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran Terbaru Anda di Lazada
voucher 50rb Hargadunia.com
Hargadunia.com Solusi Tepat Untuk Anda yang Suka Belanja Online dari Luar Negeri