Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Mengapa Anda Membutuhkan Jasa Berikut ini Untuk Merenovasi Rumah ?

jasa-merenovasi-rumah

Pada satu titik, semua orang pasti ingin merenovasi rumahnya. Siapa yang tidak ingin rumahnya lebih nyaman untuk ditinggali? Sayangnya, merenovasi rumah tidak semudah membalikan telapak tangan. Selain bahan bangunan, ada satu aspek yang paling penting untuk dipertimbangkan, yaitu penyedia jasa yang akan melaksanakan proyek renovasi rumah Anda. Untuk mengetahui pasti penyedia jasa mana yang Anda butuhkan, simak artikel ini!

Desainer Interior

Jika ditanya, Anda pasti ingin memiliki ruangan yang unik dan nyaman. Jika memiliki budget lebih, Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan jasa desainer interior. Seorang desainer interior akan membantu mendesain sebuah ruangan agar sesuai dengan keinginan Anda.

Apakah Anda menginginkan interior bergaya minimalis, kontemporer, atau interior rustic yang kekinian? Anda bisa memanfaatkan jasa desainer interior. Seorang desainer interior akan membuatkan Anda ruangan tidak hanya sesuai dengan selera Anda, namun juga cocok dengan kebiasaan dan gaya hidup Anda.

Arsitek

Peran utama seorang arsitek adalah mendesain bagian eksterior bangunan. Pekerjaan seorang arsitek pun sebenarnya beragam, mulai dari menggambar denah rumah, denah instalasi listrik, sampai menghitung biaya konstruksi sebuah bangunan. Idealnya, jika renovasi rumah Anda mencakup perubahan pada bentuk rumah, maka Anda membutuhkan jasa arsitek untuk membuat denah dan gambar rumah untuk keperluan IMB renovasi rumah. Namun apabila renovasi rumah Anda hanya “kecil-kecilan” seperti memperbaiki lantai kamar mandi atau pagar rumah, Anda tidak perlu mengurus IMB renovasi rumah.

Kontraktor

Setelah mendapatkan gambaran renovasi, maka yang akan “mengeksekusi” proyek renovasi rumah Anda adalah kontraktor. Peran kontraktor tidak hanya mengerjakan proyek renovasi saja, tetapi juga bisa membantu Anda untuk membeli bahan bangunan dan melakukan survey lokasi. Namun, hal tersebut membutuhkan biaya tambahan karena kontraktor sendiri merupakan Badan Usaha resmi yang sudah memiliki sertifikasi. Apabila Anda memiliki budget yang terbatas, Anda dapat menggunakan jasa pemborong untuk lebih menghemat biaya.

Baik arsitek, desainer interior, maupun kontraktor, semuanya mempunyai peran penting dalam proses renovasi rumah, Anda dapat memilih ketiga jasa tersebut atau hanya satu jasa untuk mengerjakan proyek renovasi rumah Anda. Semuanya tergantung dari kebutuhan dan budget yang Anda miliki.

sejasa

Bila Anda butuh jasa renovasi rumah, Anda dapat menggunakan Sejasa.com, marketplace jasa yang akan membantu Anda mendapatkan penyedia jasa yang sesuai dengan kebutuhan. Cukup dengan membuka Sejasa.com dan mengisi form request, Anda akan mendapatkan penawaran harga dari beberapa penyedia jasa. Anda juga dapat membaca review dan melihat halaman profil usaha penyedia jasa. Mudah sekali, bukan?

Baca juga:  6 Hal yang Tidak Dikatakan Agen Real Estate kepada Anda

One Response

Leave a Reply

ASUS ROG STRIX GL502VM, Hadir dengan Warna Silver yang Futuristis
ASUS K20CD, PC Home Theater untuk Rumah Modern
hasil foto zoom s
ASUS Gandeng 100 Fotografer Profesional untuk Buktikan Kehebatan ZenFone Zoom S
ASUS Zen All in One ZN241
ASUS Zen All in One ZN241, Suguhan Premium untuk Rumah Anda
Grand Launching Usi-tech Indonesia bulan September 2017 ajang internasional bergengsi
Tips Mudik Ala Anak Perantauan Agar Hemat
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses