Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Kemeriahan Peluncuran ASUS Zenfone 3 Pada Event Zenvolution 2016

Melanjutkan postingan lalu saya mengenai Cerita Perjalanan dari Pontianak ke Bali dalam Mengikuti Acara ASUS Zenvolution 2016. Kini saya akan bercerita tentang kemeriahan peluncuran ASUS Zenfone 3 di Nusa Dua, Bali. Pada acara Zenvolution 2016 kali ini ASUS selain meluncurkan produk smartphone terbarunya juga sekaligus memperkenalkan jajaran ZenBook 3 dan Transformer 3 seri terbarunya.

Ini adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar smartphone terutama untuk mereka yang suka dengan produk-produk Asus atau yang baru ingin mengenal produk Asus. Kami tiba di Bali waktu itu sekitar pukul 12:00 dan kitapun langsung menuju ke Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

Setelah tiba disana saya dan teman-teman dari blogger, media dan dealer langsung melakukan registrasi yang kemudian di ikuti makan siang terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam Nusa Dua Ballroom.

Foto Bersama Blogger Pontianak Sebelum registrasi

Foto Bersama Blogger Pontianak Sebelum registrasi

Zenvolution 2016

Registrasi ke acara Zenvolution 2016

makan-siang-di-acara-zenvolution-2016

Menu makan siang yang saya ambil

Setelah kurang lebih satu jam untuk acara makan siang dan registrasinya waktu yang di tunggu-tunggupun tiba. Karena dari jam 13:00-15:00 saya dan teman-teman yang hadir disana akan langsung menyaksikan Press Lunch produk terbaru dari ASUS.

Kami para peserta waktu itu masuk melalui pintu-pintu yang ada pada Nusa Dua Ballroom. Sesaat setelah masuk kamipun diberikan goodie bag yang berisi buku-buku tentang produk ASUS terbaru yang juga terdapat sebuah flashdisk.

Acara pembuka pada Zenvolution ini di isi oleh aksi keren dari mbak-mbaknya yang melakukan permainan drum di sudut panggung yang meriah.

Drum pada acara ASUS

Acara pembuka dimeriahkan oleh pemainan Drum

Setelah itu barulah di ikuti oleh presentasi mengenai produk yang diluncurkan di Indonesia. Untuk yang penasaran dan kemarin tidak ikut ke Nusa Dua, Bali atau ketinggalan acara livenya kamu masih bisa menyaksikannya pada video dibawah ini. Video tersebut merupakan siaran ulang waktu acara Product Launch, silahkan diliat pada video dibawah ini

Bagaimana meriah sekali bukan ? iya setiap tahun ASUS selalu menghadirkan beragam inovasi baru untuk produk-produk terbaru mereka. Semua ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pasar yang semakin kesini semakin maju. Melalui produk-produknya ASUS yakin akan memberikan solusi terbaik untuk kita yang sedang galau menentukan smartphone ataupun notebook.

Kalau untuk urusan Smartphone ASUS memiliki jajaran produk Zenfone 3 series yang bisa kita nikmati sesuai dengan budget dan kebutuhan kita masing-masing, selain itupulapada urusan notebook ASUS juga menghadirkan Zenbook 3 dan Transformer 3 untuk kita yang memiliki bisnis dengan mobilitas yang cukup tinggi.

Saya sendiri ketika berada di ruangan Nusa Dua Ballroom waktu siang itu rasanya sangat senang. Selain bisa mneyaksikan peluncurannya langung saya juga bisa melakukan live di facebook milik saya. Selain itupula dapat langsung mengupdate informasi seputar Zenvolution 2016 di social media. Salah satunya ialah Twitter.

Sejak keberangkatan ke Bali trending topic di twitter didominasi oleh #Zenfone3ID. Ini semua karena berkat banyaknya orang yang hadir pada acara itu dan kompak untuk menjadikan trending topic selama acara berlangsung.

trending topic Zenfone 3

Trending topic Zenfone 3 ( SS by Muhammad Firman)

Alhamdulilah, dengan begitu inilah yang nantinya menjadi cikal bakal terbentuknya komunitas blogger ASUS (Komunitas Blus). Selain mantengin dan update ke social media sayapun tidak lupa untuk mendengat beragam presentasinya, selain itu juga saya sempat mengabadikan berbagai foto kemeriahan waktu acara berlangsung, dan berikut ini adalah foto-fotonya:

img_7437

img_7453 img_7454 img_7455 img_7457 img_7458

Zenfone 3 Seriesimg_7462

img_7459

Setelah acara tersebut berlangsung kami semua pun langsung bisa mencoba produk-produk yang baru saja diperkenalkan oleh ASUS di area demo.

priangga otviapta

Selama di area tersebut saya juga bertemu dengan orang-orang hebat yang selalau saya ikuti chanel youtube nya. Mereka ialah chanel review khusus produk smartphone. Disana saya ketemu Sobat Hape, Juragan Tekno, Ibro Kumar, Project Review dan lain-lain.

Selain itu pula disana saya sempat mencoba beragam produk dari ASUS mulai dari Smartphone hingga ZenBook 3 dan transformer 3. Memang betul produk-produknya disini semua membuat siapa saja yang mencobanya ingin memilikinya, termasuk juga saya yang ingin smartphone 3 dan ZenBook 3 nya. Semoga saja suatu saat nanti bisa dapat ZenBook 3 nya.

Oh ya berikut ini kumpulan foto-foto yang saya abadikan ketika berada pada demo area Zenvolution 2016 lalu:

Review Aliance

p_20160907_172723 p_20160907_172739 p_20160907_172810 p_20160907_172959 p_20160907_173009 p_20160907_173108 p_20160907_173127 p_20160907_173130 p_20160907_173748 p_20160907_174014

Setelah puas merasakan langsung gimana performa serta fitur-fitur dan inovasi terbaru setiap produk yang diluncurkan oleh ASUS kamipun bersiap untuk memasuki Ball Room kembali. Sebelum masuk ke ball room kamipun diberikan sebuah tas, diamana di dalamnya terdapat baju, buku petunjuk, topi dan voucher untuk mengikuti kegiatan ASUS Incredible Race. Acara itu akan masuk rekor muri dunia dengan jumlah peserta terbanyak yang dilakukan oleh prusahaan IT dan juga memiliki total hadiah sebesar 109Juta. Untuk acara ini berlangsung untuk hari kedua selama di Bali.

Sebelum besok pada malam tersebut itu juga kita yang mengikuti Zenvolution 2016 langsung diberikan sebuah Zenfone 3 dengan varian ram 3GB dengan ruang penyimpanan 32GB. Berikut penampakannya yang admin priangga.web.id miliki

Zenfone 3

Zenfone 3 dari ASUS

Zenfone 3 dari ASUS

Zenfone 3 dari ASUS

Wow sungguh tidak menyangka bisa dapat spesial dari ASUS berupa smartphone terbarunya seperti ini, tanpa berlama-lamapun langsung saya unboxing di tempat sekaligus tes untuk pertama kalinya. ASUS memberikan ini guna untuk mengikuti lomba Beauty in the Sky Photo Competition yang diadakan pada malam hari dengan hadiah Zenfone 3 bagi para pemenang yang beruntung.

Baca juga: Cerita Perjalanan dari Pontianak ke Bali dalam Mengikuti Acara ASUS Zenvolution 2016

Dan untuk hasil yang saya ambil pada malam itu dengan Zenfone 3 dengan mode manual adalah seperti ini

Beauty in the Sky Photo Competition

Beauty in the Sky Photo Competition

 Beauty in the Sky Photo Competition

Beauty in the Sky Photo Competition

Walaupun foto yang saya ambil tidak menang tetapi saya tidak berkecil hati, karena saya jadi termotivasi untuk belajar foto dengan ponsel Zenfone 3 saya ini agar hasilnya seperti para pemenang  Beauty in the Sky Photo Competition . Itulah rangkaian keseruan saya selama mengikuti Peluncuran ASUS Zenfone 3 Pada Event Zenvolution 2016 nantikan cerita hari kedua saya disana tentang ASUS Incredible Race yang tidak kalah seru.

2 Comments

Leave a Reply