Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Pesona Keindahan Pantai Nusa Dua Bali yang Mempesona

Tiga kata yang pas banget buat menggambarkan Bali, yaitu eksotis, menawan, dan romantis. Banyak sekali turis lokal maupun turis asing yang menjadikan Bali sebagai salah satu sasaran utama untuk menghabiskan waktu liburan. Bahkan Bali juga dikatakan sebagi surganya dunia. Keindahan alamnya yang tidak ada duanya, menjadikan Bali sebagai objek wisata yang wajib dikunjungi.

Yang paling aku sukai dari Bali ialah pantainya yang eksotis dengan nuansa romantis, seperti halnya Pantai Nusa Dua Bali. Pantai ini merupakan pantai favoritku, yang mana pantai ini menyuguhkan keindahan yang luar biasa. Apalagi saat sunset tiba, nuansa romantisnya betul-betul sempurna, pas banget untuk sepasang kekasih yang sedang berbulan madu maupun keluarga yang berlibur di sini.

Pesona Keindahan Pantai Nusa Dua Bali yang Mempesona

Sumber : Luxuryescapes.com

Untuk menuju Pantai Nusa Dua Bali cukup mudah, yang mana dapat dilalui dengan kendaraan pribadi maupun transpertasi umum. Bahkan pantai ini hanya berjarak kurang lebih 8 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai, hanya memerlukan 30 menit perjalanan. Lokasi yang cukup strategis.

Saat tiba di pantai ini, rasanya puas banget. Seolah lelah karena perjalanan yang cukup panjang menjadi hilang, bahkan bersemangat kembali. Desir ombak pantai yang cukup tenang membuat suasana nyaman. Kebersihannya yang terjaga dengan airnya yang jernih dan pasir putihnya menjadi nilai tambah untuk pantai yang satu ini.

Pantai Nusa dua memiliki beberapa bagian. Bagian yang paling aku sukai ialah sisi pantai bagian selatan, yang mana terdapat banyak sekali café dan juga kursi santai yang dapat digunakan untuk sekedar berjemur dan menikmati keindahan alamnya. Di sini kita bisa menikmati keindahan alam pantai sambil menikmati hidangan café yang sangat memuaskan lidah.

Pesona Keindahan Pantai Nusa Dua Bali

Sumber : Just-blogspot.blogspot.com

Banyak sekali yang dapat kita lakukan di pantai yang satu ini, di mana kita dapat berenang dan juga berselancar. Ombak yang ada di pantai ini sangat cocok, bahkan disebut sebagai ombak terbaik untuk berselancar. Nggak heran kalau banyak banget turis lokal maupun asing yang datang ke sini hanya sekedar untuk berselancar. Di kawasan pantai juga terdapat penyewaan papan selanjar, sehingga kita nggak perlu repot-repot membawa papan selancar.

Selain berselancar, aku lebih suka naik banana boat, yang mana ada bagian pantai yang memiliki ombak yang cukup tenang. Dengan air yang bersih dan ombaknya yang aman, pantai ini cocok banget buat yang ingin melakukan snorkeling. Aku juga suka banget sama snorkeling, di mana aku bisa melihat keindahan terumbu karang yang ada di bawah laut. Awalnya aku juga ingin menyelam, tapi berhubung kesorean, aku menahan diri untuk itu.

Di Nusa Dua ternyata tidak hanya pantainya yang membuat para pengunjung terpesona, karena di sini juga terdapat museum yang cukup terkenal di kalangan wisatawan, yaitu Museum Pasifik. Saat aku mengunjungi museum ini, aku sungguh kagum dengan kesenian khas Eropa yang dipamerkan, yang pasti sangat bernilai tinggi.

Berlibur ke Nusa Dua tanpa menikmati wisata kulinernya tidak akan puas. Aku juga tidak ingin melewatkan hidangan khas yang ada di sini saat itu. Banyak sekali objek wisata kuliner yang dapat kita pilih, di mana hidangan khas yang ada di sini ialah hidangan seafood yang dengan cita rasa khas Bali yang menggugah selera. Nggak hanya menggugah selera, namun juga buat aku ketagihan.

Setelah cukup lama menghabiskan waktu di Nusa Dua, aku menuju hotel yang sudah aku booking lewat www.traveloka.com. Kalau aku nggak booking jauh-jauh hari, mungkin aku akan kehabisan kamar di sini. Tentunya Nusa Dua memiliki beberapa tempat penginapan yang cukup nyaman dengan fasilitas yang lengkap. Banyak banget hotel dan resort yang bisa menjadi alternatif untuk menginap.

Aku cukup puas dengan tempat penginapan yang aku pilih saat itu bersama keluarga.

Intinya, berlibur di Nusa Dua merupakan tempat yang pas banget buat menghabiskan waktu liburan bersama keluarga maupun sepasang kekasih yang sedang berbulan madu, apalagi pesona pantainya yang mengagumkan dan memikat hati para pengunjung.

4 Comments

Leave a Reply