Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

7 Tips Memaksimalkan Apartemen Studio

7 Tips Memaksimalkan Apartemen Studio

Apartemen studio atau apartemen satu ruangan memiliki kesan yang sempit. Padahal, apartemen studio adalah pilihan yang cocok bagi mereka yang memiliki kocek sedikit namun ingin memiliki apartemen.

Apartemen studio sendiri biasanya dapat digunakan untuk investasi, yaitu dengan cara menyewakannya kepada orang lain yang membutuhkan. Nah, sebelum anda menyewakannya, ada baiknya untuk mendekorasi apartemen tersebut agar tidak terasa sempit. Dengan ini, tentunya harga sewa apartemen anda akan ikut terdongkrak.

Warna Senada

Gunakan warna senada untuk apartemen Anda. Warna dinding, furnitur, dan juga perabotan lainnya yang senada dapat memberikan kesan luas, dan juga rapi.

Furnitur Pas

Gunakanlah furnitur yang pas. Dengan kata lain, furnitur yang kegunaannya dapat dimaksimalkan. Selain itu, pilihlah furnitur yang ukurannya pas dengan ukuran apartemen yang ada.

Pencahayaan

Tempatkan lampu pada beberapa dimensi yang berbeda. Dengan adanya cahaya yang berbeda di tiap dimensinya, ruangan akan terasa lebih luas di malam hari.

Hindari Partisi

Menggunakan partisi di apartemen studio adalah salah satu hal yang dapat membuat apartemen terasa sangat sempit. Akan lebih baik jika anda menggunakan karpet sebagai pembatas tiap ruangan. Misalkan saja gunakan karpet jenis a di dekat tepat tidur, dan karpet lainnya di dekat area dapur.

Rak buku terbuka

Jikapun anda tetap ingin menggunakan partisi, usahakan untuk menggunakan partisi yang bidak terlalu besar dan memberikan kesan terbuka. Rak buku yang terbuka bisa menjadi salah satu pilihan sebagai partisi. Dengan rak buku yang terbuka, ruangan menjadi tidak terlalu tertutup.

Manfaatkan ruangan

Manfaatkan betul ruangan untuk menaruh barang yang ada. Area dinding, lemari, dan juga bawah tempat tidur dapat menjadi pilihan agar ruangan tidak terlalu sumpek.

Baca juga:  Sewa Apartemen Dekat ITB

Furnitur Mobile

Maksud Mobile di sini adalah yang mudah dipindahkan. Dengan kata lain, pilihlah kursi, meja, bahkan tempat tidur yang dapat dengan mudah dipindahkan. Pilihlah furnitur yang tidak terlalu berat, namun bukan berarti rapuh. Pilihan seperti kursi yang memiliki roda juga dapat menjadi pilihan.

Fungsi Ganda

Anda juga dapat menggunakan furnitur yang memiliki fungsi ganda untuk mengurangi jumlah furnitur. Sofa yang dapat dijadikan tempat tidur bisa menjadi pilihan.

Leave a Reply

ASUS ROG STRIX GL502VM, Hadir dengan Warna Silver yang Futuristis
ASUS K20CD, PC Home Theater untuk Rumah Modern
hasil foto zoom s
ASUS Gandeng 100 Fotografer Profesional untuk Buktikan Kehebatan ZenFone Zoom S
ASUS Zen All in One ZN241
ASUS Zen All in One ZN241, Suguhan Premium untuk Rumah Anda
Grand Launching Usi-tech Indonesia bulan September 2017 ajang internasional bergengsi
Tips Mudik Ala Anak Perantauan Agar Hemat
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses