Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

2 Rekomendasi Hotel di Bali Dengan Biaya Penginapan Termurah

Di tahun 2015, jumlah wisatawan asing di Bali meningkat secara signifikan. Tak pelak hal ini mengakibatkan laju perekonomian di Bali kembali bergeliat. Sejalan dengan hal ini, tumbuhnya hotel di Bali sudah tak dapat dibendung.  Bagi wisatawan asing, harga sewa permalam hotel di Bali masih sesuai dengan kantong mereka.

Berbalik 180 derajat dengan wisatawan lokal. Berwisata ke Bali seakan-akan sedang berada di luar Indonesia. Berbagai barang di sana lebih banyak dilabeli mata uang dolar Amerika. Mau tak mau, wisatawan lokal yang berlibur ke Bali wajib merencanakan liburannya. Salah satunya, terkait tarif sewa hotel. Guna memudahkan anda terkait biaya sewa penginapan, berikut ini daftar harga hotel murah bali:

1. Beneyasa Beach Hotel 2 Bali (Rp. 75,471)

Beneyasa Beach Hotel 2 Bali

Hotel yang berlokasi di Jl. Benesari Poppies II, Legian ini berada tidak jauh dari Pantai Padang Padang. Hotel nyaman dengan pemandangan nan menawan ini menyediakan fasilitas lengkap. Memiliki 30 kamar, setiap tamu dimanjakan taman kecil dan layanan laundry.

Beberapa lokasi yang dekat dengan hotel ini, misalnya Pantai Kuta, Glow Spa at Bali Mandira dan Pantai Legian. Bahkan, guna memudahkan tamu berkeliling Bali, pihak hotel pun menyediakan layanan transportasi. Meski murah, pelayanan dan fasilitas yang diberikan Beneyasa Beach Hotel cukup mewah dan memanjakan.

2. Palma Bed and Breakfast Bali (Rp 222.109)

Palma Bed and Breakfast Bali

Berlokasi di Jalan Kartika Plaza 20-22, Bali, Kuta. Palma Bed & Breakfast memberikan berbagai fasilitas kepada tamu. Seperti, AC, TV Kabel / Satelit, TV, Mesin penjual snack. Bahkan, setiap tamu dipersilahkan menikmati berbagai layanan tambahan dari pihak hotel. Seperti, Jasa binatu, Sewa sepeda, Tempat penitipan tas / barang, Toko suvenir, Fasilitas laundri, dan masih banyak yang lainnya.

Letaknya yang sempurna, yaitu di sekitar Pantai Jimbaran, membuat setiap tamu yang menginap dipastikan mendapat pengalaman tambahan yang mengesankan saat berlibur. Apabila tamu ingin menikmati pantai Bali, maka cukup berkendara selama beberapa menit saja ke Pantai Legian. Lelah berkeliling? Layanan pijat dari pihak penginapan pun bisa dinikmati setiap tamu.

Lebih menyenangkan lagi, setiap tamu Palma Bed & Breakfast berkesempatan mengendarai kuda, menyelam, bahkan scuba. Perihal transportasi pun tak perlu anda khawatirkan. Pihak hotel telah menyiapkan fasilitas kendaraan shuttle ke pedesaan. Bahkan, perihal pemesanan karcis masuk ke tempat-tempat wisata pun masuk di dalam layanan Bed & Breakfast.

Tags:,

Leave a Reply