Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Ke Puncak, Alternatif Liburan yang Paling di Rekomendasikan

harga hotel di puncak pass

Sumber gambar: atummy.blogspot.com

Berlibur adalah sesuatu hal yang membahagiakan. Setelah bekerja selama sepekan banyak orang memanfaatkan waktu libur atau cutinya untuk berlibur. Salah satu alternatif yang sering di kunjungi adalah Puncak. Kalau berada di DKI Jakarta selain ke Bandung ke Puncak daerah Bogor menjadi pilihan yang tepat. Selain suasananya yang asri, tempat menginapnyapun terbilang tidak terlalu mahal harga hotel di puncak pass contohnya.

Anda bisa menikmati kamar hotel mulai dari harga 200ribuan saja. Fasilitas yang disediakan juga cukup kumplit. Tak perlu anda orang yang berkantong tebal untuk bisa menikmati fasilitas ini, walaupun pas-pasan Insallah juga bisa tidur di hotel di puncak tersebut.

Ngomong-ngomong tentang puncak, bagi anda yang belum pernah sebelumnnya berlibur disana, maka ada beberapa tips penting yang harus anda ikuti. Ini supaya liburan dipuncak tidak sia-sia dan anda menikmatinya dengan puas. Tips liburan kepuncak antara lain ialah sebagai berikut:

1. Memeriksa Kondisi Kendaraan

Sebelum pergi dari rumah untuk berlibur ke puncak sebaiknya anda sebelumnya telah memeriksakan kondisi mobil anda ke bengkel terdekat. Pastikan semua kondisi prima dan siap diajak untuk melewati jalan puncak. Jangan sampai masalah timbul ketika sudah di perjalanan, urusannya bisa repot dan membuat kita membuang waktu yang sia-sia. Jadi bawa ke bengkel dulu ya.

2. Siapkan Fisik

Selain fisik kendaraan, kesehatan si pengendaranyapun harus tetap terjaga dengan baik. Pastikan bahwa fisik anda siap untuk diajak ke perjalanan jauh menuju ke puncak. Bila ngantuk sebaik berhenti sejenak, bila badan sudah terasa pegal lebih baik beristirahat sebenatar dan mencari tempat yang bisa disinggahi, seperti warung ataupun masjid. Jangan sampai memaksakan diri untuk melaju terus tanpa memerhatikan kondisi badan kita sendiri. Karena pengemudi yang baik, dia akan mendahulukan keselamatan para penumpangnya.

Baca juga:  Tips Merawat Plakat agar Tidak Cepat Rusak

3. Bawa Barang Seperlunya

Tidak perlu banyak barang bawaan yang sekiranya nanti tidak terlalu sering digunakan. Bawalah barang yang dikira penting saja, seperti misalnya baju, kamera, powerbank dan lainnya. Jangan sampai di repotkan oleh banyak barang bawaan yang ada nanti kita lupa dan malah lupa bisa tertinggal. Kalau begitukan jadi repot, jadi sebaiknya bawa barang yang perlu-perlu saja.

Jadi bila masih bingung mau liburan kemana, puncak adalah pilihan yang tepat. Harga hotelnya murah dengan fasilitas yang komplit. Anda bisa dengan puas menikmati udara segar sepanjang hari dan menikmati hidup dari hiruk pikuk kota didalam dunia kerja.

Leave a Reply

ASUS ROG STRIX GL502VM, Hadir dengan Warna Silver yang Futuristis
ASUS K20CD, PC Home Theater untuk Rumah Modern
hasil foto zoom s
ASUS Gandeng 100 Fotografer Profesional untuk Buktikan Kehebatan ZenFone Zoom S
ASUS Zen All in One ZN241
ASUS Zen All in One ZN241, Suguhan Premium untuk Rumah Anda
Grand Launching Usi-tech Indonesia bulan September 2017 ajang internasional bergengsi
Tips Mudik Ala Anak Perantauan Agar Hemat
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses