Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Grand Wisata Milik Sinar Mas Land Menyumbang Penjualan Properti Paling Tinggi

Grand Wisata Milik Sinar Mas Land Menyumbang Penjualan Properti Paling Tinggi

Sinar Mas Land tentu banyak sekali yang telah memperkenalkan kita kepada proyek Sinar Mas Land. Salah satu proyek besarnya milik Sinar Mas Land adalah BSD City. Sinar Mas Land terus saja menggarap pasar property yang ada di Bekasi melalui proyek Grand Wisatanya. Untuk beberapa pameran yang diikuti Grand Wisata ini adalah proyek yang menyumbang penjualan paling tinggi. Demikian kata Prasetijo Tanumihardja selaku kepala divisi Grand Wisata.

Prasetijo sendiri menjelaskan total lahan yang mencapai 1.100 hektar dengan 238 hektar yang sudah dikembangkan dan diluncurkan pada 2005 lalu Grand wisata sudah memiliki 20 cluster hunian dan sebanyak 4252 unit property terjual. Property ini terdiri dari 3.161 unit rumah, 528 unit ruko, 349 unit kios, 7 unit ruang komersial, dan 207 unit kavling. Dan sebanyak 4.038 unit sudah selesai dibangun sementara 3.896 unit telah diserahterimakan. Saat ini untuk harga lahan hunian di Grand Wisata berkisar antara Rp. 5,8 Juta sampai dengan Rp 6,75 Juta.

Pada kuartal pertama tahun 2015 ini saja Sinar Mas Land meluncurkan Cluster baru dan membangun fasilitas mal di perumahan dengan luas sekitar 6-7 hektar. Selain itu ada beberapa fasilitas pendukung di tengah dibangunnya Grand Wisata yakni sekolah Notre Darne, dan Al-Azhar. Sementara itu adapula waterpark terbesar yang ada di Indonesai yakni Go! Wet.

Akhir tahun ini Grand Wisata sudah akan mengoperasikan Go! Wet. Taman air seluas 7,5 Hektar ini setidaknya telah memakan biaya investasi sebesar Rp. 170 Miliar. Dalam pembangunannya Go! Wet ini sendiri tidak tanggung-tanggung pihak Sinar Mas Land bekerjasama dengan konsultan Waterpark asal kanda yaitu WhiteWater. Go! Wet ini sendiri diperkirakan dapat menampung kurang lebih 6.000 pengunjung sekaligus dan beragam permainan wahana air pun bisa ditemukan di dalam wahana ini.

Baca juga:  Terluas di Indonesia, Layanan Smartfren 4G LTE Advanced Kini Hadir di Pontianak

Tentu berinvestasi property di kawasan berkembang seperti Grand Wisata ini bukanlah suatu hal yang merugikan dan pastinya membawa banyak keuntungan untuk mereka yang ingin mendapatkan return of investment dengan nilai tinggi.

Leave a Reply

ASUS ROG STRIX GL502VM, Hadir dengan Warna Silver yang Futuristis
ASUS K20CD, PC Home Theater untuk Rumah Modern
hasil foto zoom s
ASUS Gandeng 100 Fotografer Profesional untuk Buktikan Kehebatan ZenFone Zoom S
ASUS Zen All in One ZN241
ASUS Zen All in One ZN241, Suguhan Premium untuk Rumah Anda
Grand Launching Usi-tech Indonesia bulan September 2017 ajang internasional bergengsi
Tips Mudik Ala Anak Perantauan Agar Hemat
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses