Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Buka Bersama Komunitas Blogger Pontianak

Seperti biasa, kalau sudah memasuki bulan ramadhan seperti ini kegiatan atau kebiasaan buka bersama selalu menjadi ciri khas. Baik itu untuk keluarga, pasangan hingga ke komunitas. Seperti halnya tradisi kue lebaran yang tersaji rapi di rumah waktu lebaran, Buka Puasa Bersama juga menjadi seperti kebiasaan wajib yang tidak bisa di tinggalkan. Salah satunya yang baru saya ikuti adalah acara buka bersama Komunitas Blogger Pontianak.

Ini merupakan pertama kalinya saya ikut buka bersama komunitas blogger di Pontianak. Kalau dulu sepertinya saya belum terlau akrab, mungkin karena saya masih malu-malu dan kuliah. Ketika buka bersama ini, kita tidak hanya menunggu waktu azan dengan berdiam diri atau berbicara yang tidak penting. Kami juga memiliki agenda.

Sebelum waktu buka puasa area sekitar pontianak tiba, kita mendengarkan penjelasan mengenai dunia SEO (Search Engine Optimization) yang dijelaskan oleh om Qbenk salah satu pakar seo dari Kalimantan Barat. Disana kita banyak mendapat ilmu baru mengenai dunia SEO sesuai dengan pengalaman selama beliau terjun di dunia pengoptimalan mesin pencari ini.

Jujur saja sebenarnya saya bingung kalau berbicara mengenai SEO, jadi saya tidak mungkin menjelaskannya di artikel ini. Untuk menutupi rasa kekecewaan pembaca blog ini *seperti banyak yang baca aja. Maka saya disini hanya bercerita gambaran umum mengenai kopdar sekaligus buka puasa komunitas blogger pontianak.

Acara ini diadakan di cafe Kapulage yang letaknya di sekitaran daerah BLKI atau di depan kantor gubernur Kalimantan Barat. Kami memilih tempat ini karena tempatnya yang bagus dan tentunya paket makannya tergolong murah. Paket biasa Rp. 20.000,- dan paket spesial Rp.25.000,-. Di kesepakatan di group whatshapp kami memilih menggunakan paket yang paling mahal. Jumlah yang ikut kopdar buka bersama juga lumayan banyak, sekitar 30 orang termasuk Lely (Calon Istri) *Doain YA.

Baca juga:  Pantai Teluk Mak Jantu, Serunya Traveling ke Pulau Terkecil di Dunia

Walaupun cuacanya mendung dan sudah mulai turun hujan di tambah mati lampu. Om Qbenk sapaan akrabnya tetap semangat menjelaskan mengenai duni SEO yang ia kuasai saat ini.

Komunitas Blogger Pontianak

Kopdar Blogger Pontianak Tentang Seo

Bang Qbenk Sedang menjelaskan SEO

Kopdar Blogger Pontianak Tentang Seo

Semakin Serius Bang Qbenk

Antusias Kopdar Blogger Pontianak Tentang Seo

Antusias Para Blogger Pontianak ingin belajar tentang Seo

Antusias Blogger Pontianak

Antusias para Blogger Pontianak

Sekitar kurang lebih 2 jam penjelasanpun selesai, dan kita berlanjut ke acara inti kedua, yaitu Buka Bersama.

Buka Bersama Komunitas Blogger Pontianak

Buka Bersama Komunitas Blogger Pontianak

Buka Bersama Komunitas Blogger Pontianak

Buka Bersama Komunitas Blogger Pontianak

 

Buka Bersama Komunitas Blogger Pontianak

Buka Bersama Komunitas Blogger Pontianak

Itulah beberapa dokumentasi yang sempat saya abadikan sewaktu acara buka bersama sekaligus berbagi materi mengenai SEO. Semoga Blogger Pontianak makin kompak dan makin lancar rejekinya. Bagi yang sudah sedia berbagi ilmu semoga bisa menambah amal serta membuat kita semakin paham.

2 Comments

Leave a Reply

ASUS ROG STRIX GL502VM, Hadir dengan Warna Silver yang Futuristis
ASUS K20CD, PC Home Theater untuk Rumah Modern
hasil foto zoom s
ASUS Gandeng 100 Fotografer Profesional untuk Buktikan Kehebatan ZenFone Zoom S
ASUS Zen All in One ZN241
ASUS Zen All in One ZN241, Suguhan Premium untuk Rumah Anda
Grand Launching Usi-tech Indonesia bulan September 2017 ajang internasional bergengsi
Tips Mudik Ala Anak Perantauan Agar Hemat
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses