Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Apa Itu Tabungan Online?

Menabung merupakan cara kita untuk mengelola uang dan menyimpan uang kita. Salah satu tempat yang biasa digunakan untuk menabung adalah Bank. Banyak sekali manfaat yang didapatkan dengan menabung di Bank salah satunya ialah dapat memudahkan kita untuk bertransaksiĀ  di mana saja dan kapan saja.

Selain itu menabung di Bank juga memberikan keamanan yang maksimal karena Bank menjamin dana Anda tersimpan dengan baik. Namun, diluar dari manfaat yang diberikan banyak juga dari kita yang mengeluhkan kesulitan dalam pembuatan rekening/tabungan di Bank karena persyaratannya yang cukup ribet dan sulit.

Banyak sekali persyaratan yang dibebankan kepada calon nasabah yang ingin membuka tabungan baru di suatu Bank yang membuat mereka merasa kesulitan. Tapi, di era sekarang ini sudah ada beberapa Bank yang memberikan kemudahan dalam membuka tabungan, yaitu dengan memberikan fasilitas tabungan online.

Apa sih itu tabungan online? Nah, tabungan online ialah layanan terbaru Bank yang memungkinkan kita membuka rekening tabungan di Bank tanpa harus datang ke kantor Bank. Layanan ini dikembangkan oleh beberapa Bank setelah melihat kesulitan calon nasabah selama ini. Hanya ada beberapa Bank yang baru memiliki layanan ini salah satunya ialah Bank Sinarmas.

apa itu tabungan online

Membuka tabungan online di Bank Sinarmas sangatlah mudah. Nah, berikut ini adalah cara untuk membuka tabungan online di Bank Sinarmas :

  1. Buka alamat url Bank sinarmas di https://www.Banksinarmas.com/tabunganonline/eform.html
  2. Klik Apply Now
  3. Masukkan Nama lengkap
  4. Masukkan Tanggal Lahir
  5. Masukkan Nomer KTP, nama ibu kandung, kode pos
  6. Masukkan nomer Handphone Dan Email
  7. Klik Persetujuan, Jangan lupa dibaca dulu kemudian Apply
  8. Setelah itu kita akan mendapatkan nomer aplikasi
  9. Selesailah proses pembukaan rekening online Bank Sinarmas ini.

Mudah banget kan? Nah, sekarang Anda nggak perlu repot-repot lagi untuk datang ke kantor cabang Bank karena Anda bisa langsung melakukan proses pembuatan Tabungan Via Online. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda ya, selamat menabung.

Leave a Reply