Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

6 Hal yang Tidak Dikatakan Agen Real Estate kepada Anda

Ketika berada di pasar untuk sebuah rumah atau lebih tepatnya, berada di pasar untuk menjual rumah bantuan seorang profesional sering terasa seperti lentera hangat di malam yang gelap, menjaga agar Anda tidak tersandung akar pohon dan dari perangkap tersembunyi.

Pasar real estate bisa jadi salah satu yang paling kejam, dimanapun Anda berada. Seperti yang dikemukakan Global Property Guide, pasar real estate Indonesia pada khususnya melambat. Ini berarti itu bisa lebih sulit untuk menjual rumah Anda karena permintaan untuk properti sedang mengalami penurunan, dan itu berarti harus menjadi ekstra hati-hati dari perangkap atau masalah lainnya. Yang sering berarti Anda harus menghubungi makelar untuk membantu Anda.

Namun, jangan secara otomatis menganggap bahwa makelar akan berada di sisi Anda. Pertama dan terpenting, prioritas agen real estate ini terletak persis di mana kepemilikan Anda berada: dalam dompet masing-masing orang. Mereka bekerja untuk diri sendiri, dengan kebahagiaan Anda menjadi ukuran yang menentukan apakah testimonial Anda cukup baik untuk mengumpulkan klien baru di masa depan. Itu juga berarti bahwa makelar akan kadang-kadang menyembunyikan beberapa tips dan trik yang bisa menguntungkan Anda, karena hal itu dapat membahayakan makelar, atau hanya karena itu tidak menarik perhatian mereka.

Jika Anda akan menjual rumah, dengan atau tanpa makelar, penting untuk mengetahui apa yang mungkin makelar tidak ingin memberitahukannya pada Anda, dan mengapa hal itu penting. Jadi, mari kita mulai:

  1. Anda Tidak Memerlukan Makelar

Langsung saja, fakta yang paling jelas: Anda tidak perlu bekerja dengan agen real estate untuk mengeluarkan properti Anda dari pasar. Bahkan, dengan sumber daya gratis dan murah saat ini, rumah Anda akan terjual melalui tangan Anda sendiri. Yang dibutuhkan adalah pemasaran sedikit proaktif serta beberapa pekerjaan pada keterampilan fotografi Anda.

Internet adalah faktor besar dalam hal ini. Melalui daftar online real estate dan direktori seperti Rumah, Anda dapat dengan cepat mendapatkan rumah dijual di Jakarta Selatan (atau daerah lain) di pasar, dan berpotensi keluar dari pasar dengan cepat.

Seperti kesepakatan keuangan besar lainnya, lebih dari setengah dari pekerjaan percaloan dilakukan melalui jaringan, dan itu sebabnya agen melakukan pekerjaan jauh lebih cepat. Mereka tahu di mana untuk bertanya. Melalui media sosial dan direktori online, namun Anda tahu di mana untuk bertanya, juga, dan Anda dapat dengan mudah melaluinya dan mendapatkan beberapa tawaran untuk rumah Anda tanpa menggunakan agen real estate berlisensi.

  1. Memanggang Roti Mengalahkan Penyegar udara
Baca juga:  Jual Apartemen Unik Dengan Desain Ruang Tamu Bergaya Victoria

Meskipun ini bukan sesuatu yang selalu bermanfaat atau mengurangi komisi makelar, bau rumah adalah salah satu faktor tertentu dimana banyak agen real estate tidak bersedia untuk menggali lebih dalam. Seperti segala sesuatu yang pribadi, aroma rumah bisa menjadi masalah yang sangat sensitif, terutama karena pemilik rumah tidak akan menyadarinya.

Dalam dunia sekarang ini, ide pertama untuk “rumah segar” adalah dengan menggunakan penyegar udara, apakah plug-in atau semprot, dan menyemprotkannya di seluruh rumah. Namun, penyegar udara tidak terlalu berarti bagi sebagian orang. Selain itu, seperti yang dikemukakan Daily Mail, penyegar udara tidak baik untuk kesehatan Anda, yang mungkin mengapa beberapa orang mengalami sakit kepala setelah menghirupnya.

Sebaliknya, gunakan sesuatu yang dicintai secara universal: memanggang sesuatu. Memanggang menciptakan aroma yang lebih kuat daripada hidangan dingin yang sederhana, dan memanggang biskuit atau kue akan menarik lebih banyak orang karena kita umumnya lebih terbuka terhadap aroma gula berkaramel daripada bau yang berhubungan dengan makanan lainnya.

  1. Open House Memberikan Manfaat yang Lebih Banyak kepada Agen daripada Anda

Anda benar-benar tidak perlu open house. Mementaskan rumah akan mengharuskan Anda mengeluarkan sedikit biaya untuk menghidangkan makanan dan minuman sepanjang hari, dan mereka tidak umum untuk dilakukan di Indonesia. Namun, bagi agen, open house merupakan hari lapangan. Meskipun Anda mungkin mendapatkan empat atau lima pembeli yang tertarik dalam sehari, tidak satupun dari mereka benar-benar ingin membeli properti Anda.

Untuk tiga hal lainnya, makelar Anda saat ini memiliki kesempatan untuk menawarkan properti lain di daftar mereka, sehingga menjaring calon pembeli untuk beberapa rumah lain yang harus mereka tawarkan. Jadi sementara usaha itu hanya mungkin mendapatkan satu pembeli atau kurang, open house memberikan waktu dan klien yang agen butuhkan untuk membawa lebih banyak pembeli untuk rumah-rumah lainnya.

  1. Rumah Anda Membutuhkan Pergantian Udara

Sekali lagi, pemilik rumah tidak akan melihat bagaimana bau rumah mereka sampai mereka sudah meninggalkannya selama beberapa minggu dan kembali. Hidung kita dapat beradaptasi dengan hampir semua aroma dengan waktu yang cukup, dan apa pun bau rumah Anda – terutama jika Anda memiliki hewan peliharaan, atau hobi tertentu mengambil waktu Anda dengan cucian – Anda mungkin menemukan bahwa tamu tidak menyukai bau rumah Anda.

Cara yang baik untuk mendapatkan pendapat jujur adalah dengan meminta bantuan teman – orang  yang jarang berkunjung, dan satu orang teman baik Anda. Kebanyakan teman-teman akan memberikan jawaban yang aman agar tidak menghancurkan persahabatan. Seorang teman yang baik akan mengeluarkan kebenaran, karena itu tidak penting bagi hubungan Anda dengannya.

Baca juga:  Apakah Penting seorang Penerjemah memiliki Strategi Digital Marketing?

Salah satu pengikat antara Anda dan makelar adalah uang, di mana Anda mengendalikan kontrak dengan dompet Anda. Menarik Anda adalah bagian dari pekerjaan, dan kebanyakan orang tidak suka diberitahu bahwa rumah mereka bau, bahkan ketika itu adalah kebenaran.

Salah satu cara lain adalah itu ide yang baik untuk membiarkan udara rumah Anda keluar dengan membuka jendela untuk sementara waktu sebelum membuatnya tersedia untuk dijual.

  1. Agen Real Estate yang Sukses Bukan Agen Real Estate yang Terbaik

Agen yang sukses besar mencapai tempatnya melalui usaha yang murni dan kerja keras. Namun, saat tahun-tahun berlalu, dua hal terjadi: Agen merasa letih, atau mereka mulai mendelegasikan upaya mereka untuk karyawan di dekatnya.

Jika Anda bekerja dengan makelar, Anda ingin bekerja dengan seseorang yang benar-benar bergairah untuk menjual rumah Anda – dan itu berarti bukan menemukan seorang bintang emas di daerah Anda, tetapi mencari agen yang sedang berkembang, mereka yang telah berada dalam bisnis selama beberapa tahun (tidak beberapa dekade), dan yang dikenal mengetahui lingkungan dimana Anda berada seperti punggung tangan mereka.

  1. Agen Real Estate Bisa untuk di Ajak Bernegosiasi

Bekerja dengan makelar tidak segera berarti bahwa komisi mereka – jumlah uang yang mereka terima dari harga jual akhir, baik pada tingkat bunga tetap atau persentase – dibakukan. Kecuali mereka bekerja untuk sebuah perusahaan dengan batas komisi yang ketat, agen real estate yang independen dapat dinegosiasikan dengan komisi lebih rendah jika Anda merasa mereka terlalu tinggi, atau jika Anda tahu bahwa rumah Anda akan lebih mudah dengan harga yang lebih rendah/ kualitas yang menarik lainnya.

Apapun metode yang dilakukan, agen memiliki beberapa hal yang mereka simpan saat menjual rumah Anda. Ketika Anda berpikir untuk menempatkan rumah Anda di pasar, jangan langsung menganggap bahwa agen real estat Anda bekerja semata-mata untuk Anda. Mereka bahkan mungkin bekerja sama dengan agen pembeli untuk mendapatkan kesepakatan terbaik, kadang-kadang mengungkapkan informasi tentang rencana penjualan Anda untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang apa yang dipikirkan pembeli. Menjual rumah tidak mudah, tapi kadang-kadang, bisa menjadi sesuatu yang bisa dilakukan sendiri.

Leave a Reply

sablon murah online terpercaya
Tempat Sablon Kaos Murah Online Terpercaya
Rekomendasi Pusat Casing HP Murah Online Terpercaya
Rekomendasi Pusat Casing HP Murah Online Terpercaya
sewa mobil
Rental Sewa Mobil Surabaya Dengan & Tanpa Sopir Murah Balazha
Picasso Rugs & Carpets, Rekomendasi Karpet Masjid Terbaik di Indonesia
Picasso Rugs & Carpets, Rekomendasi Karpet Masjid Terbaik di Indonesia
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom S
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom S
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Live
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Live
Zenfinity 2017
Asus ZenFinity 2017 Hadirkan dua Smartphone Keren
Priangga Otviapta Blogger Melawi
Serunya Ikut Acara ZenFinity 2017
bitcoin
Peluang Terbaru Mining Dash Crypto currency yang Harus Kamu Ketahui!
sewa mobil di surabaya
OkkaRent Solusi Sewa Mobil Murah di Surabaya
ramadhan sale dari lazada indonesia
Belanja Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran Terbaru Anda di Lazada
voucher 50rb Hargadunia.com
Hargadunia.com Solusi Tepat Untuk Anda yang Suka Belanja Online dari Luar Negeri