Review Handphone Infinix Zero 3

Anda merupakan orang yang selalu update mengenai smartphone terbaru? Atau membuka berbagai artikel untuk mendapatkan referensi smartphone terbaru untuk dimiliki? Jika iya, anda berada pada zona yang tepat. Pada kesempatan ini, kita akan melakukan review handphone sebagai pendatang baru di bulan Februari 2016. Pastikan anda membaca artikel ini sampai habis, karena kali ini akan diulas mengenai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Infinix Zero 3. Setiap handphone ataupun gadget lainnya, pastilah memiliki kekurangan di tengah keunggulannya yang sangat banyak, demikian juga pada smartphone dibawah asuhan Infinix ini. Kemampuannya untuk mengambil gambar dengan hasil yang luar biasa ditambah keunggulannya dalam menghasilkan video yang menawan membuat Infinix Zero 3 membuat baterai smartphone ini tidak awet meskipun kapasitas simpannya mencapai 3030 mAh.

 

Meski begitu, pendatang baru ini memiliki teknologi yang cukup membuat pecinta smartphone meliriknya. Beberapa keunggulan yang dimiliki salah satunya terdapat pada kamera. Kamera depan pada smartphone ini mencapai 5 mega pixel dengan flash LED sedangkan kamera belakang mencapai 20,7 mega pixel dengan teknologi Sony IMX 230, akan sangat memuaskan penggunanya dalam menghasilkan gambar yang lebih jernih. Kecanggihan lainnya yang dimiliki mampu memotret dalam kondisi minim cahaya namun dengan hasil yang luar biasa. Selain itu pecinta multimedia akan semakin dimanjakan dengan hasil video yang fantastis karena Infinix Zero 3 memiliki resolusi 4096 x 216 pixel. Di tengah keunggulan kamera yang dimilikinya, kemampuan simpan video hanya mampu dapat format 3gp yang sudah dianggap kuno oleh pecinta videografi. Sedangkan apabila menggunakan fasilitas converter dan diubah pada format yang lebih tinggi, hasil gambar akan pecah.

 

Prosesor Mediatek Helio x10 sebagai pendukung infitix Zero 3, membuatnya semakin bersaing dengan merek lainnya. Tidak hanya sampai di situ, suatu kebanggaan saat melakukan review handphone infitix Zero 3, karena memiliki RAM hingga 3 GB dengan kapasitas internal yang dimilikinya mencapai 16 GB, dengan eksternal hingga 128 GB. Kualitas layar yang dimiliki olehnya mencapai 400ppi dan 1080p display, selain itu juga memiliki angle tampang yang lebar.

 

Dengan pelapis Corning Gorilla Glass membuatnya tahan dari goresan dan debu. Serta high light transmittance yang menunjang kejernihan gambar dan tampilan saat menonton atau bermain game pada handphone ini. Untuk masalah harga, dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh infitix Zero 3, akan sangat sepadan apabila dibandrol dengan harga yang cukup tinggi yakni Rp 2.599.000,-.

 

Desainnya yang elegan dan berbeda dari handphone lainnya karena penambahan tekstur ultra fine crystal yang membuatnya lebih mewah. Bentuknya yang kotak lurus dengan lebar layar 5,5 inch full HD 1080 X 1920 pixel membuat infitix Zero 3 lebih menawan dibanding produk terdahulunya yaitu infitix Note 2 yang memiliki ukuran yang lebih besar.

 

Demikian tadi review handphone infitix Zero 3 yang memiliki banyak keunggulan pada kekuatan pixel kamera, prosesor handal, desain menawan, tampilan layar sudah full HD, kapasitas RAM dan eksternal yang besar bisa menjadi pilihan jika anda ingin membeli smartphone baru. Namun yang perlu diingat ketidaksempurnaan juga dimiliki olehnya dengan baterai yang tidak awet bisa diantisipasi dengan power bank, penyimpanan video meskipun sudah 4K akan tetapi hanya dengan format simpan 3gp bisa diubah dengan melakukan convert video pada aplikasi yang sudah banyak tersedia pada play store.

4 Comments

Add a Comment

Picasso Rugs & Carpets, Rekomendasi Karpet Masjid Terbaik di Indonesia
Picasso Rugs & Carpets, Rekomendasi Karpet Masjid Terbaik di Indonesia
sewa mobil di surabaya
OkkaRent Solusi Sewa Mobil Murah di Surabaya
Jasa fotografer viapuccino studio
Viapuccino Studio, Rekomendasi Jasa Fotografi Terpercaya di Pontianak
Ini Dia Rekomendasi Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly Murah dan Berkualitas
Artikelajaib.com: Rekomendasi Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly Murah dan Berkualitas
zenpower max
ASUS ZenPower Max, Powerbank Pertama yang Dapat Mengisi Baterai Notebook
ZenCreator, Komunitas Elit Insan Kreatif Pengguna ASUS ZenBook
ZenCreator, Komunitas Elit Insan Kreatif Pengguna ASUS ZenBook
15 Alasan Zenfone 3 Max Menjadi Smartphone Paling Layak Dimiliki di Tahun 2017
Menyambut Smartphone “Ga Ada Matinya” dari ASUS
bitcoin
Peluang Terbaru Mining Dash Crypto currency yang Harus Kamu Ketahui!
sewa mobil di surabaya
OkkaRent Solusi Sewa Mobil Murah di Surabaya
ramadhan sale dari lazada indonesia
Belanja Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran Terbaru Anda di Lazada
voucher 50rb Hargadunia.com
Hargadunia.com Solusi Tepat Untuk Anda yang Suka Belanja Online dari Luar Negeri