Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Nyobain Nasi Goreng level 10 di Rumah QTe, Beneran Pedas ???

Beberapa hari ini saya lagi doyan-doyannya nulis mengenai kuliner. Padahal sudah dari dulu sukanya makan yang unik-unik, tapi baru sekarang berani menuliskannya di blog. Siang ini di tanggal 19 April 2016 saya mencoba salah satu tempatmakan yang ramai di kunjungi dikawasan Jl. sepakat 2 Ayani.  Dengan cuaca yang mendung siang itupun saya menuju ke Rumah QTe. Disana masih terlihat harga promo yang membuat kantong mahasiswa bisa merasakan makannya. Karena cuma dengan harga Rp.12.000,- kita sudah mendapatkan Nasi Goreng + Ayam goreng yang disajikan dengan rasa pedas yang menggoda.

Sebenarnya saya sudah dua kali ketempat ini, dulu di ajak Dwi Wahyudi (Admin BloggerBorneo.com) dan di trakhir oleh beliau, tapi saat ini saya kesini bersama Lely Anggraini mahasiswa Farmasi Universitas Tanjungpura. Saya Dan Lely suka mencoba tempat makan baru yang menyajikan promo dan juga harga yang murah.

Kalau dulu saya pesan nasi goreng dengan level 5 sekarang saya mencoba di level 10. Sudah bisa saya tebak sebenarnya, level 10 juga saya anggap ini kurang pedas, mungkin ini karena saya terbiasa makan pedas jadi bisa terasa kurang pedas gitu. Tetapi lumayanlah untuk bikin keringatan buat sebagian orang. Porsinya lumayan banyak, tetapi masih kurang kalau ukuran saya hehe

Nasi Goreng Rumah QTe

Nasi Goreng Rumah QTe Level 10

 

Ayam goreng hati ampela

Ayam Goreng Hati Ampela Pesanan Lely

Rasanya khas, dengan penyajian yang lumayan cepat. Jadi kalau lagi beneran lapar tidak perlu emosi dengan pelayanan Rumah QTe ini, semoga saja kedepannya terus bisa bertahan untuk menyajikan makanan dengan cepat. Tidak terlalu mahal, ownernya sepertinya mengerti kantong mahasiswa jadi memberikan harga yang wajar buat tempat makan yang nyaman.

Baca juga:  Kedai Hijau Warong Makan Sambal Nek Uwan, Pedasnya Bikin Ketagihan !!!

Tetapi ini kali kedua saya menjumpai tempat makan yang dipenuhi asap ketika sedang ada pembakaran ikannya. Sebelumnya saya pernah ceritakan pada artikel  Makan Siang Di Sambal Jambal Pontianak, Enak Gak ?

Ini menurut saya kalau asap nya masuk bisa mengganggu, jadi bisa bersin-bersin gitu, semoga saja kedepannya para owner pemilik tempat makan modern ini lebih memperhatikan hal tersebut.

Tempatnya luas dan bersih, kita bisa lihat foto berikut ini ketika masuk ke dalam bagian di Rumah QTe:

Suasana Rumah QTe Pontianak

Suasana Rumah QTe Pontianak

Walau nasi gorengnya kurang pedas menurut lidah saya, saran untuk ownernya pula sebaiknya disediakan tisu disetiap mejanya, jangan di kasih tisu hanya di sendok penyajiannya saja. Ini udah seperti makan di tempat undangan nikahan saja. Disana kita jadi susah deh kalau kekurangan tisu hehehe. Tetapi secara keseluruhan untuk kamu yang ingin merasakan Nasi Goreng dengan rasa pedas yang menggoda silahkan datang langsung ke Rumah QTe ya.

Leave a Reply

sablon murah online terpercaya
Tempat Sablon Kaos Murah Online Terpercaya
Rekomendasi Pusat Casing HP Murah Online Terpercaya
Rekomendasi Pusat Casing HP Murah Online Terpercaya
sewa mobil
Rental Sewa Mobil Surabaya Dengan & Tanpa Sopir Murah Balazha
Picasso Rugs & Carpets, Rekomendasi Karpet Masjid Terbaik di Indonesia
Picasso Rugs & Carpets, Rekomendasi Karpet Masjid Terbaik di Indonesia
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom S
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom S
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Live
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Live
Zenfinity 2017
Asus ZenFinity 2017 Hadirkan dua Smartphone Keren
Priangga Otviapta Blogger Melawi
Serunya Ikut Acara ZenFinity 2017
bitcoin
Peluang Terbaru Mining Dash Crypto currency yang Harus Kamu Ketahui!
sewa mobil di surabaya
OkkaRent Solusi Sewa Mobil Murah di Surabaya
ramadhan sale dari lazada indonesia
Belanja Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran Terbaru Anda di Lazada
voucher 50rb Hargadunia.com
Hargadunia.com Solusi Tepat Untuk Anda yang Suka Belanja Online dari Luar Negeri