Klasifikasi Marketing Apartemen

Apakah anda pernah melakukan riset pasar? Bagi anda yang bergelut dibidang bisnis property tentu tidak asing dengan hal itu. Sesungguhnya riset pasar ialah kegiatan menyelidiki, menanyakan pada diri sendiri sambil meyakinkan hati apakah apartemen yang akan dibangun ini nantinya laku untuk dijual? Sebagai penjual apartemen tentu anda pernah melakukan kegiatan berikut ini : duduk-duduk santai di lokasi proyek apartemen, mendatangi fasilitas umum guna mencari lokasi yang tepat untuk promosi atau mengukur jarak apartemen yang anda pasarkan dengan fasilitas penting seperti rumah sakit, sekolah, dan tempat hiburan.

Sudah sama-sama kita ketahui, bahwa dalam bisnis property. Apabila sewa apartemen yang dibangun itu berada di lokasi yang tepat. Maka setengah soal selanjutnya adalah tentang pemasaran apartemen. Anda tinggal membuat progam untuk calon pembeli mengenai cara yang mudah dalam membeli apartemen anda. Untuk menambah wawasan anda dalam marketing, berikut diuraikan tentang klasifikasi marketing apartemen :

  1. Promosi

Untuk kegiatan yang satu ini tidak boleh ditinggalkan. Kegiatan ini sering dan selalu dilakukan oleh para pebisnis, tujuannya untuk memasarkan produknya. Anda bisa menjumpai promosi dibanyak tempat seperti iklan melalui radio, televise dan koran. Adanya website khusus property, penyebaran brosur, pemasangan baliho, dan biasanya ada yang memasang rontek yang dijajar didekat lokasi apartemen yang nantinya dijual. Dengan promosi ini calon pembeli dapat tergugah hatinya, terdorong hasratnya,  dan akhirnya jadi membeli apartemen yang anda pasarkan.

  1. Event

Ikutilah pameran property yang ada secara rutin. Atau anda bisa membuat event pameran sendiri di tempat-tempat yang menurut anda tepat untuk mengadakan event pameran apartemen. Dengan mengadakan event, para marketing bisa lebih leluasa berkomunikasi dengan calon pembeli. Lebih dapat memahami apa yang diinginkan oleh calon pembeli.

  1. Direct selling

Adalah kegiatan menjuala langsung kepada konsumen. Ini bergantung pada kelihaian anda sebagai pelaku marketing apartemen. Ketrampilan dalam membangun relasi sangat dibutuhkan dalam direct selling. Kunci suksesnya adalah rasa saling percaya.

Add a Comment

Picasso Rugs & Carpets, Rekomendasi Karpet Masjid Terbaik di Indonesia
Picasso Rugs & Carpets, Rekomendasi Karpet Masjid Terbaik di Indonesia
sewa mobil di surabaya
OkkaRent Solusi Sewa Mobil Murah di Surabaya
Jasa fotografer viapuccino studio
Viapuccino Studio, Rekomendasi Jasa Fotografi Terpercaya di Pontianak
Ini Dia Rekomendasi Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly Murah dan Berkualitas
Artikelajaib.com: Rekomendasi Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly Murah dan Berkualitas
zenpower max
ASUS ZenPower Max, Powerbank Pertama yang Dapat Mengisi Baterai Notebook
ZenCreator, Komunitas Elit Insan Kreatif Pengguna ASUS ZenBook
ZenCreator, Komunitas Elit Insan Kreatif Pengguna ASUS ZenBook
15 Alasan Zenfone 3 Max Menjadi Smartphone Paling Layak Dimiliki di Tahun 2017
Menyambut Smartphone “Ga Ada Matinya” dari ASUS
bitcoin
Peluang Terbaru Mining Dash Crypto currency yang Harus Kamu Ketahui!
sewa mobil di surabaya
OkkaRent Solusi Sewa Mobil Murah di Surabaya
ramadhan sale dari lazada indonesia
Belanja Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran Terbaru Anda di Lazada
voucher 50rb Hargadunia.com
Hargadunia.com Solusi Tepat Untuk Anda yang Suka Belanja Online dari Luar Negeri